Kim Taehyung tengah menunggu seseorang di sebuah taman yang sudah sepi. ya sepi , dikarenakan sekarang waktu menunjukkan pukul 00.33.
"TAEHYUNG AA...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
itu kamu , Soo y/n. y/n berlari menghampiri taehyung yang tengah kesal karena menunggunya lama.
"kenapa lama?? ini udah malam dan sangat dingin."
"hmm,,mianhae..mianhae mianhae ,ne???"
y/n beraegyo dan taehyung luluh dengan aegyo mu itu. sungguh yeoja yang hebat. namja itu tersenyum di balik masker yang ia gunakkan.
"ya , aku maafkan."
y/n tersenyum, namun di detik berikutnya senyum nya memudar. karena melihat penampakkan sosok jauh di belakang taehyung.
aneh nya sosok itu mirip dengan Jungkook sahabat taehyung. y/n menajam kan penglihatan nya , dan barulah ia jelas melihat bahwa jauh di sana Jungkook melambaikan kedua tangan nya ke atas langi namun wajah nya nampak khawatir.
y/n berfikir keras apa itu benar jungkook. dan jika benar , apa maksud lambaian kedua tangan itu. sampai sampai ia tak mendengar omongan taehyung.
semenit kemudian y/n membuka mulutnya lebar lebar saat melihat di belakang Jungkook terdapat namja lagi yang mirip Taehyung tengah memekan es krim .
ta..taehyung sama jungkook??lalu ini siapa???
"aku bisa membaca isi hati dan fikiran mu ,noona."
y/n mengangkat wajahnya untuk menatap namja dihadapan nya.
"tae ini kau kan????"
"kalau bukan gimana???"
"a..ap...apa?? bu,,,buk,,,,,,akh,,!!"
y/n menoleh ke arah bawah nya. benda yang paling ia takuti itu menusuk perut bagian kanan nya tepat pada bagian hatinya.
"akh,,k,,kau bukan,,ta,,taehyung."
"ya , aku bukan,,dan kau sangat bodoh.."
"a..appo..akh.."
"karena di hatimu hanya untuk Kim Taehyung , maka aku akan merusak hati mu agar nama Kim Taehyung menghilang dari sana."
maaf banget kalau ada typo..aku males ngedit ulang soalnya...mohon pengertiannya..hehe..
💖 DaeDae23 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of It 💯 KPOP IDOL ✔
HorrorHORROR MISTERI ➡➡➡➡ K POP IDOL ✔💯💯 // kadang kadang sloww update // 🙃 awalnya emang gk jelas , tapi lama lama jelas kok :) CALM DOWN ✔✔ 😈👻 lihat aja langsung!!! cuyssss..yeorobun!!!!!!!!!! TYPO = MANUSIAWI YA.... NGAK MAKSA BUAT VOTE KOK , TA...