1. S H A T U

298 148 62
                                    

HAPPY EID MUBARAK TEMAN ONLINE KU:)

🦄🦄🦄🦄

AUTHOR SUKA ADA SPAM KOMENTAR:)
JADI, TAU KAN APA YANG HARUS DILAKUKAN:)
1. KOMEN
2. VOTE
3.SHARE

HAPPY READING GAESS:)

🦄🦄🦄🦄

"udah selesai kan? " tanya ku pada Ajeng, gadis manis teman kerja ku di tempat fotocopyan dekat sekolah.

"udah kay, kamu mau pulang sekarang apa nanti, atau nginep aja? Ini udah malem takut ada apa apa dijalan loh! Atau pulang ke kos ku aja, atau gimana? " Ajeng memang sangat cerewet

"terimakasih" aku pergi menggendong tas ku untuk berpamitan dengan pas bos pemilik fotocopyan ini

Berjalan di trotoar sambil menunggu taksi lewat. Sudah jam 9 malam tapi taksi jarang sekali lewatnya. Aku mulai was was takut ada apa apa.

Tin... Tin... Tin...

"lo ngapain disini malem malem sendirian pula? " suara motor berhenti tepat di depan ku. Laki laki dengan motor hitamnya itu bernama Dima Adef, sering dipanggil Dima.

"pulang" jawab ku dengan singkat

"gue anterin pulang, cepet naik" paksa Dima.

Syukur ada taksi lewat, jadi aku tak perlu menumpang Dima.

Badanku sudah lelah sekali, seharian sekolah, lalu kerja, lalu sekarang harus belajar, rutinitas yang cukup padat untuk keseharian ku.

Aku tinggal di rumah besar. Hanya aku dan ayahku. Ayahku jarang dirumah, ia sibuk bekerja, sampai lupa aku, may be. Tapi ia selalu mentransfer uang bulanan untuk ku. Bukannya aku merasa tak cukup dengan uang dari ayah sehingga aku bekerja paruh waktu, tapi aku butuh kesibukan, butuh sesuatu yang perlu kukerjakan tanpa perlu memikirkan masalahku.

Ayah sudah lama berubah sejak bunda pergi dengan pacar nya. Aku tidak menganggap bunda buruk, tapi ya begitulah.

"kamu sudah makan? " tanya ayah yang sedang duduk di depan laptopnya.

"sudah ayah" hanya itu yang bisa kujawab, aku jarang berkomunikasi dengan orang. Bukannya takut hanya saja aku membatasi setiap komunikasi ku dengan orang lain.

"besok saya akan keluar kota, kamu jaga rumah" yah disini ayah berubah, beliau memanggil dirinya saya bukan ayah seperti waktu aku kecil.

Aku mengangguk dan berlalu meninggalkan ayah.

🦄🦄🦄🦄

dikit yaq?

Bosen ugha?

Terus belum ngeh sama ceritanya?

Baca terus ya, biar taw jalan ceritanya:)

Jangan lupa komen dan vote, satu komen dan vote kalian sangat berharga:)

Makasih gaesss

Xoxo
Linda❤

Bulan&Bumi (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang