Baru saja Kino dan Hongjoong datang ke rumah dan mengajak kak Mingi untuk pergi ke mall. Tidak ada lagi kata 'musuh' diantara mereka bertiga. Senang rasanya bisa melihat mereka akur.
Kali ini aku sedang mengambil remote dan menghidupkan tv yang letaknya di depanku. Lagi-lagi aku teringat pada kak Seonghwa karena drama Korea 'Hit The Top' yang tayang saat ini. 'Hit The Top' merupakan drama Korea favorit Kak Seonghwa. Aku sering menonton drama ini dengan dia. Daripada aku menangis lagi, lebih baik aku mematikan tvnya.
"SEOLA!! MAAFIN AKU!"
Ya, laki-laki itu datang lagi. Dasar tidak tahu diri. Main masuk ke rumah orang aja.
"Kak, tau sopan santun gak?! Ketuk pintu sebelum masuk ke sini!! Kakak juga bukan siapa-siapaku lagi, jadi gak boleh asal masuk ke rumah orang!!" bentakku.
Kak Seonghwa lalu berlari ke arahku. Lalu ia menangis seraya memegangi kakiku. "Seola... maafin aku. Aku gak tau salahku apa... hikss... hikss,"
Aku menyuruh Kak Seonghwa untuk melepas tangannya dari kakiku. "Lepasin kak!!"
Kak Seonghwa pun menjauh. Lalu ia berkata, "Seola... maafin aku. Aku masih sayang banget sama kamu! Hikss.. hikss,"
"Maaf? Semudah itu Kakak minta maaf? Yeosang bilang Kakak selingkuh sama Yiren. Yeosang juga ngeliat Kakak berduaan sama Yiren di taman,"
"Yiren siapa?! Aku aja gak kenal sama dia. Hikss... hikss,"
"Gak usah pura-pura gak tau deh kak. Sekarang mendingan Kakak angkat kaki dari sini, sebelum aku nelpon kak Mingi."
"Jangan Seola.. aku masih pengen ngomong sama kamu,"
"Kakak mau kena pukul kak Mingi hah?!!"
Aku melihat Kak Seonghwa masih menangis. Itu memang pantas untuknya. Ia harus merasakan apa yang aku rasakan.
"Seola, Kakak pulang~"
Akhirnya kak Mingi pulang juga.
"SEONGHWA?! NGAPAIN LO KE SINI HAH?!!!" Kali ini kak Mingi yang membentak kak Seonghwa.
Kak Seonghwa lalu berjalan menuju Kak Mingi kemudian ia menangis sambil memegang tangan kak Mingi. "Maafin gue Mingi... hikss... hikss,"
Kak Mingi mendorong tubuh Kak Seonghwa agar menjauh darinya. "ENGGAK ADA KATA MAAF BUAT LO!!"
Lalu kak Seonghwa terjatuh akibat dorongan kak Mingi. Dengan cepat Kakakku pun menyeret kak Seonghwa keluar dari rumah.
Dari dalam rumah, aku masih bisa mendengar suara tangisan kak Seonghwa yang sangat keras. Bisa jadi tetangga beranggapan yang tidak-tidak.
"Si setan alas itu udah pergi. Besok-besok kamu kunci pintu rumah supaya dia gak bisa masuk ke sini," ucap kak Mingi.
Aku mengangguk paham. "Iya kak."
"Btw ini ada spaghetti dibeliin Kino. Spesial buat kamu katanya."
Aku mengambil spaghetti itu dari tangan kak Mingi. Saat aku hendak membuka bungkusnya, aku melihat sebuah sticky note yang tertempel di sana.
Isi sticky notenya, "Harus dimakan ya. Spaghetti ini gue beli pake cinta."
Entah kenapa aku tiba-tiba tersenyum setelah membaca kalimat itu. Baper? Iya aku baper!! Kalau diingat-ingat lagi, kak Seonghwa mana pernah seromantis Kino.
"Ngapain senyum-senyum? Cieee~"
Dengan cepat aku pun merobek sticky note itu. "Ah. Apaan sih kak?!"
Bersambung.
Seola cocoknya sama siapa? Kino atau Seonghwa? :v
Kalo author cocoknya jadi siapa? Yeosang atau Seonghwa? :V
KAMU SEDANG MEMBACA
Mars ┊ Seonghwa ATEEZ
FanfictionKamu ATINY? Baca yuk (ง ͡° ³ ͡°)ว . . . started: 120419 published: 140419 finished: 270519