28 - Cerita diujung senja

44 3 0
                                    

Aku saranin bacanya sambil dengerin lagunya virza-tentang rindu😆
Yang sama sama sedang merindu,mari kita berpelukan aku juga lagi merindu:(..ealahh alay bett dahh😂😂

Cahyo POV..

Malam yang cukup terang,sepertinya langit sedang tidak merasa kesepian,terkecuali untuk diriku,entah lah aku merasa seperti kehilangan separuh jiwaku,hari hari begitu terasa hambar,layaknya langit sore yang telah kehilangan senjanya untuk selamanya,aku sangat merindukannya,aku sangat ingin bertemu dengannya,Aku tak tau sejak kapan wajahku merona, bahkan saat membayangkanmu saja aku sudah terpesona. Ibarat warna, kau adalah jingga yang tak pernah gagal membuat senja jatuh cinta. Jingga adalah cerita di ujung senja, kehadirannya selalu membuat indah siapa saja yang memandangnya. Menyimpan banyak cerita, pengantar mentari tuk benamkan diri, penjemput petang berhias rembulan dan para bintang.

Aku tidak menyadari sejak kapan aku merasa jatuh hati terhadap gadis dingin sepertimu,bahkan kau saja selalu menepikanku dari kehidupanmu,kau seperti tak menganggapku ada,tapi,entah mengapa aku merasa terpikat olehmu,dan sekarang keberadaanmu saja aku tidak tahu menahu,langit nampak begitu terang dengan bertabur bintang bintang diatas sana,yang aku lakukan sekarang yaitu sedang menatap salah satu bintang yang terhampar diatas sana,berharap ketika aku melihat bintang tersebut,aku memikirkan bahwa kau pun sedang melakukan hal yang sama seperti yang ku lakukan sekarang,konyol! Aku selalu berharap berlebihan,aku tidak pernah sadar diri,betap aku tidak kamu harapkan dalam hidupmu.

Jika memang tuhan dan semesta menggariskan takdir untuk kita bersama,maka aku yakin sekarang pun sepertinya semesta sedang membuatku untuk belajar bersabar,bersabar untuk tidak melihat semburat jingga yang biasa senja hadirkan.aku seperti layaknya senja yang telah kehilangan jingganya tuk saat ini,kau sudah seperti oksigen dalam hidupku,kau tempatku bernafas. Lalu? Apa jadinya ketika langit sore yang banyak orang menantikan kehadirannya,namun ia tak kunjung muncul untuk menampakan diri,mungkin sebagian orang akan merasa kecewa,dan bertanya tanya dalam pikiran mereka, mengapa sore ini senja tidak nampak? Aku sungguh kecewa,mungkin begitu pikir orang orang,namun tak berlaku bagiku,aku tidak akan merasa kecewa jika senja tidak hadir,karena aku percaya,selama bumi ini masih utuh,selama dunia ini masih terbuka,selama tuhan tidak tidur,selama semesta masih memperbolehkan siang dan malam hadir,maka tidak menutup kemungkinan,senja pun masih berlaku diatas bumi ini,lebih tepatnya diatas hamparan langit yang kosong.

Kembalilah wahai mega siawan gelapku,kini aku merasa seperti sebuah mentari yang hilang arah dan tujuan,sebab aku merasa bingung,haruskah aku menyinari apa tuk saat ini?ketika penghuni planet bumi yang kuharapkan telah menghilang dari buminya.

Kumohon kembalilah,duniamu disini,apa kau tidak merasa kehilangan separuh duniamu?sama seperi yang ku raskaan?..aku membatin dalam jiwaku

"Kamu sedang apa nak?".tanyanya

"Aku hanya sedang menatap betapa langit malam ini begitu indah".balasku

"Sepertinya anak mamah sedang galau".ucapnya sedikit menggoda

"Ah,mamah sok tahu,mana mungkin kanza sedang galau".ucapku dengan seringai senyum

"Mungkin kamu bisa berbohong pada bintang diatas sana,tapi,kamu tidak akan bisa berbohong denga mamahmu ini,sayang".ucapnya begitu lembut

"Mah?".panggilku

"Iya, kenapa sayang".sahutnya

Senja Dan Jingga[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang