Kekosongan hati ini sangat merasuki jiwa jiwa kaum muda,agaknya siapa yang akan berlabuh? kapal siapa yang akan berlabuh untuk mengisi kekosongan pelabuhan ini?.
____00____
Masih ditanggal,dan hari yang sama, hanya membedakan nya sekarang bukan fajar lagi, tapi datangnya malam. Malam ini sebenarnya aku ingin melanjutkan menulis cerita yang sempat beberapa kali tertunda karena ada masalah sedikit yang membuat semua ide ceritaku hancur berantakan, tujuanku masuk dunia sastra, karena aku ingin menuliskan hidupku,aku ingin membuat alur beserta skenario kehidupanku sendiri
Nampaknya sangat indah ketika kita bisa membuat alur kehidupan sendiri, dan membuat cerita sendiri. Dimana di dalam nya kita yang akan menajdi lakonnya, kita bisa mengatur alur kehidupan sedemikian rupa tanpa harus ada yang tersakiti diantara yang lainnya, sayang nya kita hidup bukan pada dunia novel,bukan pada dunia hayalan. Sakit ternyata ketika kita tertampar kenyataan pahit. Mungkin skenario tuhan lebih indah daripada skenario buatan manusia.
Malam ini seorang cahyo mengabariku lewat nomor yang tadi pagi ia kirim, ia memberitahuku bahwa dalam waktu satu jam lagi dia akan datang menjemputku malam ini, entah untuk apa aku tidak tahu, aku sempat menolak beberapa kali, namun dia mengancam ku akan melaporkan pada ayah jika selama ini aku jarang memasuki kelas kuliah, bisa hancur semuanya. Jadi dengan berat hati aku menyetujui ucapan nya untuk datang menjemputku dan ia bilang ingin mengajak ku keluar.
Ting.!
1 WhatsApp baruPria pansos: 15 Menit lagi aku sampe
Aku memilih untuk mengabaikan pesannya itu,dan memilih duduk sebentar, padahal sedari tadi aku sudah mempersiapkan diri,menurutku dia hanya ingin mengajak ku keluar bukan mengajak ku jalan layakanya anak muda pada umumnya, jadi lebih baik aku memakai pakaian simple saja agar tidak merepotkan nantinya.
Suara deru mobilnya menandakan jika dia sudah sampai di pelataran rumahku, saat ini dirumah ku sedang tidak ada orang sekalipun kecuali aku, nenek dan kakek ku pergi ke kampungnya sudah 3 hari yang lalu, dan ayahku?jangan ditanya dia kemana, pasti dia pergi ketempat wanita itu. Oh sangat menjijikan.
Ting!
1 WhatsApp baruPria pansos:Aku udah ada di depan rumah,cepet keluar GPL!
OKE! Balasku.
Setelah aku keluar menuju depan rumah, agaknya aku merasa aneh dengan penampilan cahyo malam ini,oh iya, kenapa dia rapi sekali malam ini? Tidak seperti biasanya? Dia ingin mengajak ku kemana malam malam seperti ini?
"Hei".sapanya
"Iya".balasku cuek
"Kenapa nglamun?".tanyanya
"Kenapa malam ini rapih banget? Kamu mau ngajak saya kemana?".ucapku masih bingung atas ajakkannya
"Udah gausah banyak tanya!,sekarang kita berangkat yuk".ajaknya
"Kemana?".ucapku bingung
"Dibilang gausah banyak tanya! Udah ikut aja".ucapnya lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Dan Jingga[HIATUS]
Ficción General[Slow Update,karena sedang TAHAP REVISI] 《《Aku tak tau sejak kapan wajahku merona, bahkan saat membayangkanmu saja aku sudah terpesona. Ibarat warna, kau adalah jingga yang tak pernah gagal membuat senja jatuh cinta. Jingga adalah cerita di ujung se...