"ma pa, besok Jihan ke pim ya" izin gue ke ortu.
"ngapain han?" tanya bang Jonah.
"jalan-jalan nemenin Lia nonton gen halilintar"
"ohh mereka ngisi acara itu ya?" tanya Mama.
Mak gue lebih tau gengs...
"kayaknya" "eh han, gue belom kasih tau lo ya?" tanya bang Jo.
"apaan?"
"Thoriq itu temen gue hahaha" kata dia yang ngebuat gue berhenti makan dan mencoba berpikir.
....
"Thoriq siapa? Banyak nih"
"halilintar"
Gila. Abang gue... Ternyata temen yang namanya thoriq itu... Dah biarin dah.
"ga kaget han?" "lumayan"
"oiya, mama papa besok mau ke dokter, ngecek 'adek' kalian" kata papa. Iya gengs, adek gue bakal lahir;)
"OH MY GOD JIHAN UDAH GA SABAR!" kata gue sambil loncat di kursi makan.
"kembar woy buset elah seneng banget Jo haha!" kata bang Jo yang loncat di lantai doang.
"ehhh jatoh han nanti" "jadi kalian seneng nih?" tanya Mama.
"iya dong!" seru gue dan bang Jonah.
"ma, nanti Jihan temenin mama pas mau ngelahirin oke? Kalo Jihan sekolah ya libur aja sehari" kata gue.
"hahaha iya iya" kata Mama.
Kabarnya guys, kembarnya tuh cowok sama cewek, tapi belom tau juga sih, besok mama papa mau ngecek lagi, GASABAR!
*****
Di pagi yang cerah ini, saya sedang dikasur berguling-guling. Apa gue gausah ikut Lia ya? Mager banget parah, tapi... Traktiran bakal hangus nih, kapan lagi ye ga? Bisa kapan aja si tapi ya gitulah.
"Han temen lo dateng tuh" kata bang Jo.
Mampus gue belom ngapa-ngapain.
"LO BELOM SIAP-SIAP?!" teriak Lia di rumah gue.
"belom, mager Lia, gausah ya"
"kecewa sih parah gue sama lo" kata Lia sambil sok manyun
Wah ini nih gabisa banget gue kalo gini.
"iya bercandaaa, jom ke kamar gue" ajak gue.
"lo ngatain gue jomblo?" "maksudnya jom tu ayo, kek upin ipin itu"
Eh bener ga sih?
Part tersusah adalah mencari baju. Gue suka mix and match gitu guys, asik aja.
Oke gue memutuskan untuk memakai headband merah, pashmina hitam, hoodie abu-abu merah, bawahan item abu-abu. Pusing gue mau makek apaan, simple simple aja ye ga.
"dah skuy"
"eh tapi temenin gue beli kado dulu" kata Lia.
"buat gue? Ayok" "ngarep lo, buat bang thor hehehe"
"bang thor siapa?" tanya gue
"Thoriq woy Astaughfirullah" kata Lia
"ye maap, beli apaan?"
"gatau, makanya ayok pergi sekarang biar sempet"
Apa aja buat temen gue dah.
****
Udah jam 11 dan dia masih nyari kado, padahal dia bilang jam 11 kurang udah mulai, oke she's lie.
"done, ayok ke hall nya!" kata Lia yang ngedahuluin gue jalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mc'Donalds // Saaih Halilintar
FanfictionKetemu dia di tempat makan yang legend se-alam semesta. TERIMA KASIH YANG SUDAH BACA, LOVE YOU GUYS!! (7/7/2019) #1 genhalilintar (7/7/2019) #1 marais (11/7/2019) #1 attahalilintar (21/7/2019) #1 muntazhalilintar (21/7/2019) #1 sajidahhalilintar...