"eh han, kamu mau kemana hari ini?" tanya Mama.
"ga ada kayaknya ma, kenapa?"
"ga, maksud mama kamu jagain kembar, tante Yola kan udah pulang"
"ohh oke ma, mama sama papa ngapain hari ini?" tanya gue.
"kayak biasa, tapi rencananya bakal ada pelatihan ke singapura minggu depan, tapi kami masih bingung" kata Papa.
"hah? Serius pa?"
"iya, kalo kami pergi, kamu nanti jagain kembar sendiri, dan juga pasti sepi banget" kata Mama.
"hmm, Jihan sih gapapa ma, tapi bener sih, kalo Jihan sendiri yang jagain rada khawatir juga"
"makanya kami masih bingung"
"gini deh ma, itukan tugas, harus dikerjain, gapapa kok Jihan jagain kembar, tapi kalo Jihan ajak Lia nginep disini boleh ga? Hehehehe"
"oh iya yaa, boleh dong boleh" kata Mama.
"tapi kan kalian cewek semua, bahaya juga ma" kata Papa.
Iyasih..
"ajak Cio gitu, atau siapa gitu pa? Gini deh, mama papa gausah mikirin itu, pasti kalo ada temen Jihan kerumah, Jihan bakal ngasih tau kok" bujuk gue, hehehehe.
"yodah, nanti mama paling suruh tante Yola liat kalian juga ya"
"siap ma, berapa hari?"
"cuma 4 hari"
"ohh oke"
Semoga ga ada beban yang berat hehehehe, tau sendiri gue kek gimana.
*line
Zach : BEB
Jihan : anda siapa
Zach : gue Zach masa ga kenal ew
Zach : *send a picture*
Zach : *send a picture*
Zach : *send a picture*Jihan : MAKASI!
Dia ngirimin foto gue sama dia pas jalan-jalan kemaren hoho.
Zach : dah sampe rumah ya lo?
Zach : selamat?Jihan : MAKSUD LO APA COY!
Zach : gue kan nanya doang buset
Zach : dah ah mo tidur
Zach : kalo mo ngepost tag gueJihan : ashiap!!
Zach : hah?
Jihan : lo harus belajar kata baru, "ASHIAP!" oke?
Zach : ohh okeee
Gue ga salah kan?
Gue mau post ah foto gue sama Zach, tapi bingung yang mana, kayaknya ini deh, gue sama Zach foto di kursi nya UCLA, siapa tau itu jadi univ soon kami, aamiin. (ya kalo Zach nya lebih milih belajar daripada nyanyi gitu, dia ikut gue ye kan)
Caption? "our new university (soon) :)" ok? And tag si asep, Zach maksudnya, ok post.
*****
WOY INI ADEK-ADEK GUE KENAPA PADA NANGIS SIH?! GUE SALAH APAAN!! GUE BINGUNG SEKARANG MAU NGAPAIN!!
"hushhh jan nangis donggg, husshh, q and a yok, mau gaa"
"oeeekk"
Oke gagal.
"hushh udah, calm babe, kakak gatau kalian mau apaann, mama papa lagi kerjaaa"
Keknya adek-adek gue pada marah gegara gue ke L.A ga ngajak mereka, hm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mc'Donalds // Saaih Halilintar
FanfictionKetemu dia di tempat makan yang legend se-alam semesta. TERIMA KASIH YANG SUDAH BACA, LOVE YOU GUYS!! (7/7/2019) #1 genhalilintar (7/7/2019) #1 marais (11/7/2019) #1 attahalilintar (21/7/2019) #1 muntazhalilintar (21/7/2019) #1 sajidahhalilintar...