DI MALL RAME BANGET! Iya gue tau ini malming, tapi biasanya juga ga rame banget. Maybe ada diskon dimana gitu? Harus ikut gue hehe.
"makan dulu yok" ajak Saaih.
"skuy, makan dimana?" tanya gue.
"entah"
"bulon makan apaan biasanya?"
"ntah juga, gue lagi pengen nasi sih"
"yodah skuy nasi"
"ba ba ba!" teriak bulon tiba-tiba.
"nah apatu" kata gue.
"katanya Let's go!" jawab Saaih.
Ok sip.
Well, banyak orang liatin gue jalan sama Saaih. Tapi Saaih biasa aja, kalo orang nyapa dia baru dia sapa balik.
Dan gatau kenapa.. Gue ngerasa kurang nyaman aja, banyak yang bisik-bisik.
"dah, lo mau apaan?" tanya Saaih.
"nasgor aja sama es jeruk"
"really? Makan di Mall masih aja balik ke nasgor"
"gapapa lagi pengen aja"
"hmm bulon apaan ya, kamu mau apa bulon? Pilih nih" kata Saaih ngebiarin bulon nunjuk menu yang ada.
"HAHAHAHA" tawa gue menggelegar.
Kalian tau? Bulon milih menu yang sama kayak gue.
"dah lah emang sehati kami tuh, nasgor emang dabes, lo apaan? Buruan pesen"
"hmm sama aja dah, gue juga bingung mau apaan, mbak!" teriak Saaih.
"heh sans dong"
"hehe maap, mbak, saya pesan nasi gorengnya 3, es jeruk 1, air mineral 2, milkshake vanilla satu, terus.. Itu dulu deh mbak"
"oke, tunggu 10 menit ya" kata mbaknya.
"siap mbak" kata bulon, eh kata gue.
"abis ini mau ngapain?" tanya Saaih.
"gue gataaoo, eh katanya lo mau beli kado Qahtan"
"ohiya lupa, hmm nanti aja deh pas mau balik, oiya gue mau nonton, ada film bagus, mau ga?" tawar Saaih.
"nonton?"
"iye, mau kaga? Abis ini beli kado aja dulu, terus solat isya baru nonton, gimana?"
"yaudah boleh deh"
Tapi ntar balik kemaleman ga ya?
Cekrek
Eh? Kayak ada suara fotoan gitu hahaha.
"lo denger?" tanya Saaih ke gue rada nunduk.
"iya hahaha, keknya dah pergi tapi"
"dah biarin aja, eh gue pengen tau dah nonton konser bang Jo" kata Saaih tiba-tiba bahas ini.
"YA MAKANYA DATENG DONG BAMBANG"
"kan mau meet and greet, gatau kekejer atau ga"
"yodah, sasquad harus lo utamakan, lagian juga bang Jo maybe bakal tour lagi disini, kalo taunya ga ada konser lagi disini, gue teror managernya" kata gue.
"serius lo ya awas lo boong" kata Saaih nunjuk nunjuk gue.
"HAHAHA YA GA LAH, udahlah gapapa, kan bisa video call kayak kata lo tadi"
"well ok"
Dia lupa banget emang ultah gue, iyalah han, ngarep banget sih dia inget ultah lo, Saaih aja tau ultah gue pas gue ngobrol bareng dia sama Qahtan di foodcourt rumah sakit. Huft.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mc'Donalds // Saaih Halilintar
FanfictionKetemu dia di tempat makan yang legend se-alam semesta. TERIMA KASIH YANG SUDAH BACA, LOVE YOU GUYS!! (7/7/2019) #1 genhalilintar (7/7/2019) #1 marais (11/7/2019) #1 attahalilintar (21/7/2019) #1 muntazhalilintar (21/7/2019) #1 sajidahhalilintar...