Don't know what to do this morning. So tired.
"han" panggil Mama.
"kenapa ma?"
"mau ikut ga? Mau ke mall" ajak papa.
Hm...
"ga ah pa, biarin mama papa nge-date, Jihan ngurusin kembar aja" kata gue, baik bet ye ga.
"wadaw, anak gue tuh" kata Papa ngomong ke mama dengan ekspresi membanggakan diri.
"heh itu anak gue woy" kata Mama ngomong ke papa rada ngegas.
"elah anak kalian ini nih!" kata gue nimbrung.
Semua diam.
"HAHAHAHAHA"
ya begitulah gengs:)
"yaudah hati-hati ya han" kata Papa.
"iya pa, have fun kalian!"
Gatau dah males banget kemana-mana, view dari kamar ngadep ke pantai aja udah da bes banget.
*line
gurlsss
Sajidah : han mau ikut ga??
Sohwa : ikut aja haann
Jihan : kemana kak?
Iyyah : exploring sekitar aja, besok baru jalan keluar banget
Asik sih tapi...
Jihan : maaf kak, Jihan ga ikut hehe
Jihan : ngurusin kembar karna mama papa lagi keluarSohwa : yahh okede:(
Sajidah : hati-hati han ya
Jihan : iya kak, kakak-kakak juga
Untungnya nih hotel ada wifi so... I win. Btw bang Jo masih diatas langit ga ya?
Eh iya tuh, di storynya, dan dia bilang "5 hours left" wadaw 5 jam lagi, yang sabar beb.
Buset, GH rata-rata pada ngepost story semalem, malu lah gila, ada guenya.
Eh, Di storynya bang Thoriq... Mampus. Sengaja banget dia.. Dia ngestory cuma kayak 3 detik, dan isi videonya yang gue sama Saaih lagi ga sengaja liat-liatan, yang pas gue berpikir kalo Saaih lagi ngeliatin gue itu loh. Tapi ga ada yang ngetag gue sih, bang Thoriq mah gini.
Ini juga nih di storynya Fateh, sama aja kayak bang Thoriq cuma ini lebih lama, ok nyerah gue.
*clink
dhearatu
Sadar diri aja
Gosah medok lo
Cuman diliatin doangWoyy ni cewek perasaan yang ribet sendiri.
*line
Lia : BEBSKI!
Lia : kangen:(Jihan : belom jg 24 jam
Lia : ehe
Lia : gimana Bali?? Lagi ngapain skrg???Jihan : asik bali uhuy
Jihan : tiduran jgain kembar wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Mc'Donalds // Saaih Halilintar
FanfictionKetemu dia di tempat makan yang legend se-alam semesta. TERIMA KASIH YANG SUDAH BACA, LOVE YOU GUYS!! (7/7/2019) #1 genhalilintar (7/7/2019) #1 marais (11/7/2019) #1 attahalilintar (21/7/2019) #1 muntazhalilintar (21/7/2019) #1 sajidahhalilintar...