42 (SAAIH'S POV)

1.7K 111 11
                                    

Guys jadi part ini, itu dari sudut pandangnya Saaih, oke oce.

-----

Konten apa lagi lah ya yang seru? Menghibur dan views nya juga banyak? Prank? Kasian lah di prank mulu hahaha, tapi sabi aja sih. Gue pen coba sesuatu yang baru aja gitu.

"ih" kata bang Thor.

"hm"

"bentar lagi briefing konten GH, awas ga ikut lagi"

"iye maap, bang, gue mau bikin konten apa lagi nih? Seret ide serius"

"collab bareng gue" kata bang Thoriq.

"ya apaaaa? Belum tentu juga yang nonton banyak"

"anda meremehkan saya ya, eh, kenapa ga sama Jihan lagi? Mayan woy 3 juta views"

"eh kalo gue collab sama Fateh lagi kan mayan tuh? Prank lagi hahaha"

"gosah nyambung kesana, kenapa, masih masalah kemaren?" hm.

"apaan?"

"lo sama Jihan"

"paansi"

"udah berapa kali coba gue bilang? Baikan lah, kalo memang aslinya Jihan kayak gitu, ya... Lo maklumin tapi paling jaga jarak lah yak, jangan marahan kek gini" kata bang Thoriq.

"ya.. Saaih juga bingung lah, ini mau gimana coba"

"dan juga, gue kurang yakin kalo Jihan kayak gitu, dan gue malah lebih yakin sama foto yang dikirimin Jihan itu, yang Dhea bilang kalo dia ngedit"

"gatau dah"

"menurut lo gimana?" tanya dia.

"ya.. Gatau, udahlah bahas yang lain"

"ih, jujur yak, gue jadi kurang suka sama sifat lo sekarang, hahaha, jujur aja nih ye, lo jadi lebih sensitif, lo juga jadinya kurang seru, gue juga gatau lo gini karena apa, kalo misalnya semua ini gara-gara masalah lo sama Jihan, please, baikan, lo ga inget pesan Abi? Cowok tuh gaboleh nyakitin perasaan cewek, mau itu cewek yang lo kenal ataupun engga, so.. Ya ngerti lah yak maksud gue, dah ah buruan ke ruang tamu, udah pada ngumpul semua" kata bang Thoriq langsung keluar dari kamar.

Apa bener?

Gue.. Minta maaf ke Jihan? Buat apa? Kan dia yang salah, tapi.. Gue juga ga enak kalo gini, jadi gimana? Minta maaf atau engga?

*****

"ih! Dengerin lah!" kata semua orang diruang tamu.

"ehh iyaa, kenapaaa"

"bengong mulu tau Saaih daritadi" kata kak Iyyah.

"ye maap, ada apa?"

"tempatnya, mau dimana?" tanya kak Jidah.

"lapangan aja"

"ya lapangan manaa"

"ya terseraahh, mana yang adek-adek pada suka"

Demi apapun kepala gue mumet parah.

"kenapa bang?" tanya Fateh.

"ga, gapapa"

"eleh sok banget lu" wadaw bocah.

"eiy, sama abang kok gitu"

"hehehe, oh iya, Fateh butuh penjelasan" kata Fateh langsung duduk rapi serius.

"apaan?"

"kenapa bang Saaih pakek nama Fateh di chat bang Saaih sama kak Jihan? Hah?!"

Mampus..

"a-apaan?"

"eleh, bukannya Fateh ga baca ya, Fateh kan minjem hp tadi buat chat kak Icem, terus liat kontak kak Jihan, ya... Gitu, kenapa pakek nama Fateh?! Dan dari gaya chatnya bukan Fateh banget ewwww" kata Fateh.

"elah teh, kamu kan baik, gapapa lah bang Saaih pinjem namanya, dah sana ah" usir gue.

Ketauan guys... Iya.. Ketauan sama kalian juga. Itu... Gue yang chat dia... Hm.

Iya tau, bilang aja gue pengecut. Gue gatau harus apa, jujur, gue ngerasa ada yang kurang, gue juga ngerasa bersalah udah marah ke dia, tapi.. Ugh! Gue gatau mana yang bener mana yang salah.

Lagian Dhea kenapa jadi gini sih? Maksud gue, kenapa Dhea lebih kayak aneh gitu? Iya gue tau, udah kebaca kalo dia suka sama gue, tapi maksud gue.. Kalo ini semua akal-akalannya Dhea, berarti kan dia udah berubah, Dhea yang gue kenal ga kayak gini, ini udah keterlaluan banget.

Maybe.. Udah waktunya gue minta maaf? Tapi di L.A juga udah malem, nanti aja.

*****

"teh, nanti mau collab sama bang Saaih ga?" tanya gue di night review, kan sekalian gitu.

"kapan? Collab apa?" tanya Fateh.

"terserah kapan, ya collab nya paling keliling mall, atau ga main truth or dare gitu, gimana?"

"hmmm, mau aja, asalkan bareng kak Jihan juga"  kata Fateh.

"apasih teh"

"kalo gamau yaudah, ateh mau tidur, malam semuanya!" kata Fateh yang bener-bener langsung balik ke kamar.

Agh! Kenapa semuanya balik lagi ke Jihan? Kek ga ada omongan lain aja.

Stop ih, lo kenapa jadi gini sih ih? Serius stress gue ih, tuh kan ngomong sendiri.

Oke, sebelum tidur, gue harus minta maaf. Oke. Gue HARUS. Gaboleh gini. Inget kata abi.

Bismillah.

Mana lagi ini kontak dia.

Oke.

Dah ah gue kenapa gini, ngetik aja susah banget.

Saaih : i'm sorry [deleted]

Ga siap gue serius, gatau kenapa, gimana nih.

Ah c'mon, mana sih jiwa botak gue kok ga keluar?

"kenapa lo?" tanya bang Thor yang baru masuk kamar.

"bang, gue mau minta maaf, serius gue juga ngerasa bersalah banget"

"nah gitu dong! Dah buruan!" kata bang Thor loncat di atas kasur.

"jebol woy, eh gimama ngomongnya? Bingung serius"

Apa coba?

"sini ah" kata bang Thor langsung narik hp gue.

"ehhhh"

"husshh"

"bang siniin woy!"

"ntaaaarrr"

Gila bang Thoriq, lu ngeselin juga buset bambang!

"dah" kata bang Thor balikin hp.

Hmmm

Saaih : han sorry ya
Saaih : gue udh keterlaluan sm lo
Saaih : ga seharusnya respon gue kyk gitu
Saaih : gue juga gatau mana yang bener mana yang salah
Saaih : jadi, mau siapapun yang bikin masalah ini, gue ga peduli
Saaih : gue jg gamau nyakitin perasaan cewek
Saaih : kata abi gaboleh
Saaih : haha anak abi banget ye kan
Saaih : dah maaf yak, kalo lo masih marah juga sama gue, gue pantes nerima itu dan bakal ngebuat segimanapun caranya biar lo maafin gue

"BANG KEK ANAK KECIL!!!"

"woy saket! Udah bagus tau itu, moral message nya juga dapet" eleh!

"di bagian mana nya coba?!!!"

"di part 'kata abi gaboleh' hahahaha, dah lo udah bagus, lo udah ada niat mau minta maaf, tinggal liat aja lo dimaafin atau ga, dah yak mau bobok" kata bang Thor langsung matiin lampu.

Udah sih ini, fix ilfeel sih pasti ni cewek sama gue, dah ah gue mau tidur, banyak pikiran banget emang akhir-akhir ini.

Dah, nite semua!

*clink

-------

Nah loh notif apatu dari hp Saaih? Apa yaaaa hoho keep vote and comment!!

Mc'Donalds // Saaih HalilintarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang