35

1.4K 99 6
                                    

Hoaaam.

Duh badan gue sakit semua, lah, udah pagi aja buset, jam 9! Se-siang ini?!

"bangun juga lo, mandi sana buruan, terus sarapan" kata bang Jo nyisir rambut dia.

"kok ga bangunin sih bang?!" tanya gue.

"ga enak ah, lo kan capek banget kemaren, pulang dari rumah temen mama aja lo langsung tidur di mobil, gue tebak lo pasti ga sadar turun dari mobil ke kamar" kata bang Jo.

Well, that's true hehe.

"dah! Sana buruan mandi!"

"ga ah, sarapan dulu aja, laper banget" kata gue langsung bangun.

"yodah buruan"

Duhh gue capek banget sih, gue ga mood ngapa-ngapain sekarang.

Laper tapi ga pengen makan, tapi kalo ga makan entar nambah laper, oke maybe gue makan sereal dulu aja, belom mood makan nasi.

GH pada kemana ya? Hmm maybe udah sarapan. Gue malu-maluin banget woy, makek joger kemaren, baju kemaren terus pakek hoodie, sama jilbab langsungan karena tutup kepala hoodienya gue pakek, berasa artis gitu ye kan? Apasi.

"eh halo bebbb" kata seseorang langsung duduk di depan gue membawa makanannya.

"ehh halo kak jidah"

"alhamdulillah aku masih ada temen breakfast hahaha" kata kak Jidah.

"yang lain kemana emang kak?" tanya gue.

"mereka udah sarapan semua, kamu baru bangun?"

"iya kak hehe"

Saaih mana ya? Hm udah sarapan kali.

"gimana collab kemaren? Seru?" tanya kak Sajidah

"seru kok seru, tapi... aneh aja"

"aneh kenapa?" tanya kak Jidah bingung.

"ga, gapapa kak hehehe"

"eh eh, ada yang aneh tau han sama Saaih" kata kak Sajidah yang ngebuat gue stop makan.

"aneh kenapa kak?"

"habis dia pulamg collab, dia cuek banget sama kami, kecuali sama umi abi, ya maybe udah lumayan biasa sih, tapi dia pokoknya diem diem diem banget, kenapa ya? Ada apa kemaren? Mungkin kamu tau" kata kak Jidah.

"jihan.. Juga gatau kak, sebenarnya.. Kemaren pas mau pulang, Jihan juga dicuekin gitu, tapi Jihan gatau kenapa" jelas gue.

"well, pasti ada apa-apanya, jadi kamu gimana sama dia?"

"gatau kak hahaha, biarin aja Saaihnya tenang dulu, soalnya Jihan juga bingung mau ngapain"

Atau mungkin... Ini ada hubungannya sama Dhea kemarin?

*****

"oeeekk oeekk"

Aduh baby kuuuu.

"han jemur bayi yok" ajak bang Jo tiba-tiba.

"hah?!"

"maksudnya ke pantai, biar mereka seger juga gitu" kata bang Jonah.

"ntar gosong, gamau"

"kasian mereka disini mulu, ayo lah, lo angkat Jocelyn, gue angkat Jacob oke"

Tapi asik sih. Yodah skuy.

Dan ini jadinya kayak buat kemping acak adul. Cuma alas, sama payung doang, hadeh. Untung cuaca ga panas banget, bisa dibilang pas, ga panas dan ga mendung.

Mc'Donalds // Saaih HalilintarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang