49

1.4K 95 6
                                    

Gils, ini keluar bioskop jam 11 malem, mall udah tutup. Big thanks to botak.

"lain kali gamau ah gue nonton malem gini ih, kemaleman banget" kata gue.

"ya maaapppp lagian kan gue lupa kalo durasinya hampir 3 jam" kata Saaih masih fokus main hp.

Enak bet nampolnya, tapi susah karena gue lagi megang bulon yang lagi tidur.

"ehh ngapain bawak bulon duduk didepan?" tanya Saaih ngeliat gue mangku Bulon.

"lah apa salahnya?"

"tarok di kursi khusus itu loh, biar lo ga pegel"

"aman?"

"iyaa, ayo buruan udah jam setengah 12"

Ya itu gara-gara lu bambang, kena marah gue balik ini.

Jalanan sepi, cuma ada mobil Saaih, dan lampu jalanan. Eh ada deng mobil lain yang lewat.

"gimana kuliah lo?" tanya Saaih.

"masih bingunggg, keknya gue di Indo aja dulu ya? S2 baru keluar negeri, aamiin hahahaha"

"boleh sih up to you, itu juga bagus kok, emang UCLA belom buka pendaftaran gitu?" tanya Saaih.

"belom, masih lamaaa banget, september awal"

"ohhh"

Hmm kalo gue kuliah di L.A..... Bakal lama dong ga ketemu sama spesies ini? Iya Saaih maksudnya hahaha.

"it's you, it's always you
If i'm ever gonna fall in love
I know it's gonna be you
It's you, it's always you" alunan lagu terdengar.

"met a lot of people but nobody feels like you" lanjut Saaih kek rada ngegas gitu buset.

"so please don't break my heart
Don't tear me apart
I know how it starts
Trust me i've been broken before
Don't break me again
I am delicate
Please don't break my heart"

"trust me i've been broken before" kata kami mengakhiri lagu.

"galau banget ya" kata gue.

Dia diem doang...

"han" panggil Saaih.

"ngaps?"

"gue mau nanya"

"silahkan"

"pernah ga sih lo ngerasain.. "

"apa?"

"ngerasain... Tapi please, abis ini jangan jauhin gue" kata Saaih.

Kenapa gue jadi degdegan bambang.

"iyaaa janji, apaan?"

"pernah ga lo ngerasain... Boker tiba-tiba ehh mampir pom bensin dulu yakk" kata Saaih langsung belokin mobil ke pom bensin.

"hah? Iya iyaaa"

Dia nanya itu? Serius?

"bentar yakk, tunggu, jangan bawak kabur mobil gue" kata Saaih langsung cus.

Dan.. Balik lagi?

"dan juga pertanyaan gue tadi bukan itu, ok tunggu!" kata Saaih langsung kabur lagi.

Hahahahahahhahahahahaha. Gajelas ah nih orang.

Mau nanya apaan si? Kek serius amat, please jangan yang aneh-aneh.

Tenonenonet Tenonenonet
Call from Mama

Mampus.

"ha-halo?"

Mc'Donalds // Saaih HalilintarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang