50

1.5K 113 10
                                    

SAAIH SAMPE PAGI INI BELOM JUGA SAMPE RUMAH! GUE GATAU HARUS NGAPAIN SEKARANG!

"ughhhh!!!"

Fuh, istighfar han.

*line

Jihan : kak dia belom sampe juga???

Sohwa : iyaaaa
Sohwa : kami khawatir banget
Sohwa : ditelfon juga ga ngangkattt

Sumpah gue gatau harus ngapain lagi.

*line

Jihan : ih!
Jihan : lo dimana sih!
Jihan : galucu sumpah!
Jihan : p
Jihan : p
Jihan : p

Gue telfon lu!

"angkat dong plisss"

"nomor yang anda tuju sedang--"

"ughhh saaih lo dimana sihhh"

Serius gue takut banget, ini galucu, kalopun ini prank, serius gue gamau lagi deket sama Saaih, ini udah keterlaluan.

Gue ga tau harus ngapain sekarang. Lapor polisi? Gue ga ngerti gituan, semoga GH udah duluan.

Tenonenonet Tenonenonet
Call from Saaih

Hah?!

"ha--"

"LO DIMANA! SERIUS! GAUSAH MAIN-MAIN! GALUCU IH SUMPAH!"

"aduhh telinga gue, ada apa sih?"

"LO TUH KEMANA AJA! KATA GH LO SEMALEM GA PULANG!"

"ohhh, gue semalem kerumah nenek bentar, terus malah ketiduran, kenapa sih?"

"SEMUA ORANG MIKIR LO TUH ILANG, KABUR, ATAU ADA APA-APA! GUE KHAWATIR LAH WOY!"

"ehem, cieee khawatir"

"ih gue serius, ini ga ada lucu-lucunya sama sekali! Lo tuh kalo berubah rencana tuh kabarin! Gausah main langsung nyelonong aja walaupun ketempat orang yang lo kenal"

"iyaaa maaffff, gue ngantuk banget semalem"

"terus bulon gimana! Pasti kan ortu nya nyariin! Lalai lo udah kelewatan ih"

"i-iya, maaf banget deh bikin lo khawatir gini"

"maaf nya sama keluarga lo, gue jadi gaenak ih karena semalem kan lo terakhir jalan sama gue, jadinya--"

"dahhhh, ini salah gue, ga ada salah lo sedikit pun, dah gausah dipikirin, yang penting sekarang gue udah dirumah, dan bentar lagi juga gue di omelin, gue pantes kok dapetinnya, dah lo sarapan sana, yang penting gue dah balik hehehe"

"huft, iya iya, lain kali jangan gini lagi, kalo lo kedepannya ada niat gini lagi dan ternyata itu buat nge prank gue, sorry ya gue gamau lagi deket sama lo ih"

"hah maksudnya?"

"ya gitu pokoknya, gue gamau kena masalah ih, ntar gue udah cemas banget taunya lo ngeprank, itu ga bagus dan gue gasuka"

"iyadeh, ga lagi kok gini, maafin gue yak"

"hm, dah sana"

"hehehehe baayyy"

Gue dah takut banget, nih orang malah polos polos ngeselin, mana mama papa dah berangkat, gue sendirian sekarang sama kembar.

Tenonenonet Tenonenonet
Call from Bang Jo

"napa"

"sendirian yak"

"hm"

"gue temenin yok, kunci dulu pintu"

Mc'Donalds // Saaih HalilintarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang