"semuanya, tugas semester kali ini, untuk pelajaran Seni, kalian harus meng-cover satu lagu, dan post di akun instagram kalian, punya semua kan?" tanya Bu Dian.
"punyaaaa"
"nah, lalu views terbanyak akan mendapat nilai 90, dan kalo kalian di apa ya tuh namanya, kayak misal di komen gitu, apatuh ya"
"noticeeee"
"nah ya, kalo kalian di notice, nilai kalian 100 dan kalian auto lulus SMA"
Lah gila demi apa?
"inget kan, kata kepsek, mapel apa pun itu, kalo kalian dapet nilai 100 itu sangat membantu untuk kelulusan" jelas Bu Dian.
"lah buk, kalo misalkan ga di notice dan views kecil gimana?" tanya Bambang.
"ya.. Maaf, maybe kalian bisa tingkatkan di mapel lain, bakat kita kan beda-beda"
"lalu kalo sudah di post, diapain lagi buk? Dibiarin sampe kita malu?" tanya Bambang lagi.
"hahahaha"
"ga pede lu bambang bambang"
"kalo sudah dipost ya di promosiin ke keluarga, ke leluhur biar banyak views" kata bu Dian.
"buset leluhur"
"dan juga kalo udah dipost, jangan lupa tag saya"
"apa namanya buk?"
"hm.. Nanti aja ya hehe, tunggu saya ganti nama akunnya, post paling lambat lusa ya, kalian bisa liat nilainya di rapot, karena saya memantau semua video kalian" kata bu Dian.
Tebak-tebakan aja nama akunnya alay, ga buk canda.
Huft, udah mau kelulusan aja, kelas 12 ga kerasa banget parah.
"ngecover apa han?" tanya Lia.
"belom tau, Lia, gue sedih, bentar lagi kelulusan" kata gue sambil meluk Lia.
"huaaa jangan gitu donggg, make-up gue nih gawat kalo luntur bisa ketauan" kata Lia.
Elah. Btw Lia rempong bet emang make-up kesekolah, padahal yang dibolehin bedak sama liptint tipis.
Hmm nyanyi apaan ya? Views gue belom tentu bisa banyak, di notice aja ya bisa impossible, tergantung sih lagu apaan.
"ohiya semuanya, jangan lupa kasih hashtag UASpraktekseni, semogalulus dan gurusenikamikece" kata bu Dian.
Wah dipergunakan kami sepertinya bung.
*****
Lagu apaan nih yang banyak views??? apalagi di notice pasti bakal susah banget.
"parah lu gue teriakin dari ruang tamu ga denger" kata bang Jonah tiba-tiba.
"ngapain coba harus teriak, kan bisa telfon gue, eh bang bantu gue please"
"apaan?"
"lagu apa yang bisa bikin banyak views dan bisa dinotice sama penyanyinya?"
"hmm lagu apa yaa, gatauu, emang apa?"
"woy buset gue bukan mau tebak-tebakan"
"hehehe, emang mau ngapain lo?" tanya bang Jo.
"UAS nih, disuruh cover lagu tapi harus views banyak dan kalo bisa di notice, eh btw bang Jo kenapa manggil?"
"oh iya, itu jagain kembar, gue mau ke market oke bye"
"iya iya"
Huft mana disuruh jagain kembar pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mc'Donalds // Saaih Halilintar
FanfictionKetemu dia di tempat makan yang legend se-alam semesta. TERIMA KASIH YANG SUDAH BACA, LOVE YOU GUYS!! (7/7/2019) #1 genhalilintar (7/7/2019) #1 marais (11/7/2019) #1 attahalilintar (21/7/2019) #1 muntazhalilintar (21/7/2019) #1 sajidahhalilintar...