¦01¦

177 28 3
                                    

Pagi ini Fara hanya membaca novelnya di dalam kamar.Karena hari ini hari Minggu,ia tak pergi ke sekolahnya.

"Ra!jangan baca novel terus!mending belajar persiapan ulangan minggu depan!kamu tau sendirikan nilai mu kaya apa!"Seru Sarah a.k.a mama fara dari lantai bawah.

"Iya ma,bentar lagi."Seru Fara yang masih asik dengan dunianya.

•~•

Tok tok tok

"Sebentar."Kata mama lalu membuka pintu.
"Eh Kevin,tumben pagi-pagi datang."kata sarah

Kevin menyalimi sarah,"iya tante,fara nya ada?"tanya kevin.
"ada,di kamarnya.Kamu samperin gih."kata sarah.
Kevin hanya mengangguk lalu berjalan ke kamar fara.

•~•

Tok tok tok

"Iya bentar."kata fara lalu menaruh novelnya.
"Eh kak kevin,ngapin kesini?"tanya fara setelah membuka pintu kamarnya.
"Oh,jadi gue gak boleh kesini?"tanya kevin sambil mempoutkan bibirnya.

Fara terkekeh dengan tingkah kevin,"Boleh kok,sini."kata fara lalu mempersilahkan kevin duduk di sofa kecil yang ada di pojok kamar fara.

"so,what?"tanya fara setelah melihat kevin duduk.
"lagi sibuk gak?"tanya kevin balik.
"nggak kok,langsung to the point aja sih kak!"kata fara kesal.
"kerumah gue yuk,latihan seperti biasa."ajak kevin.

Fara terlihat berfikir.
"gue tau lo gak bakal belajar buat ulangan minggu depan."kata kevin.
"hapal banget si kak."kata fara sambil menunjukan cengiran khasnya.
"eh,tapi katanya piano kakak rusak."kata fara membuat alasan lain,sebetulnya ia sedang tidak mood bernyanyi.

"udah beli baru."kata kevin santuy,biasa lah anak sultan mah bebas.
"yaudah tunggu gue di bawah,gue mau siap siap dulu."kata fara lalu kevin meninggalkan fara sendiri di kamarnya.

"pake ini aja."Kata fara lalu mengambil jeans dan baju lengan panjang berwarna peach.

•~•

"udah kan?ayo."kata kevin lalu menarik tangan fara.
"Ntar kak,gue belom pamit ke mama."kata fara.

Fara menghampiri sarah yang sedang masak di dapur.

"ma,fara mau ke rumah kak kevin dulu,mau latihan."kata fara lalu mencium tangan sarah.
"Iya,jangan ngerepotin tante desi ya,pulangnya jangan malem malem."kata sarah lalu mengelus rambut fara.

Fara segera menyusul kevin yang sudah masuk kedalam mobil.

•~•

Mereka sampai di depan rumah kevin yang megah.tak heran jika rumah kevin besar dan megah,dia adalah anak dari seorang pengusaha yang sangat sukses.

"Eh den kevin sudah pulang."sambut bi lasmi.
"iya bi,tolong buatkan minuman terus antarkan ke ruang musik ya bi."kata kevin lalu mengajak fara menuju ruangan khusus untuk berlatih musik.

•~•

"Mau apa dulu nih?"tanya fara setelah membenarkan mic mya.
"A whole new world,berani gak?Duet."Tanya Kevin.
"Ok."Kata Fara lalu mereka bernyanyi.

FARA[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang