Sudah seminggu dan ulangan sudah lewat, semua siswa bersuka cita terutama kelas 11 yang akan berkemah 2 hari setelahnya." Gimana,jadi ke mall? tanya Nia memastikan.
"Jadi lah,awas aja gak jadi gua belom nyiapin apa apa soalnya. "kata anggi memakan permennya.
"ok lah ntar gua kabarin Nova Fara. "balas NiaFara dan Nova melewati koridor kelas 12,bukan lewat sebebernya cuman emang sengaja buat cuci mata.
kaya kalian ga pernah aja wkwk-author
"Sorry. " Kata Fara spontan saat ia menabrak bahu seseorang.
"Gabisa apa sehari aja gua gak ngeliat lo. "balasan tajam dari lelaki yang memiliki wajah tampan itu.
Fara mendongak dan menatap manik milik Dafa."Maaf kak, tadi nggak sengaja. "balas Fara.
Nova bingung mau apa, ia memilih diam dari pada salah bicara."Kenapa ini? "tanya seseorang sambil membelah kerumunan siswa.
"Eh, Drian."Fara terkejut karena Adrian ada di sini.Nova yang berada di samping Fara sudah menyimpan segudang pertanyaan di kepala.
Adrian menarik tangan Fara agar dia berada di sisinya, sedangkan Dafa membalas tatapan sinis Adrian.
"Far. "panggil dafa lalu membalik badannya"Urusan kita belum selesai. "lanjutnya lalu pergi.
"Thanks yan. "Fara melepas pegangan adrian
•~•
"Satu hal yang gue tau dari grup line kelas kalo kak Dafa punya kepribadian ganda."kata Anggi menatap temannya satu persatu.
"Masa sih? "Fara mengernyitkan dahinya tak percaya.
"Apaan dah Nggi gaje bener lu. "balas Nova geleng geleng.Nia bermain hp sambil menyimak percakapan unfaedah temennya itu.
"Ngapain kalian urusin urusan orang, lagian urusan kalian belum tentu kalian urusin."Nia memilih untuk membuat mereka sadar kalau mereka hanya membuang buang waktu.
"Syirik ae lu setan. "balas Nova dibalas jitakan dari Nia,dan mulailah mereka ribut.
"Gak mungkin kali kak Dafa punya kepribadian ganda."Fara dan Anggi mengabaikan Nia yang tadi ceramah.
Anggi menatap Fara sekilas, "Coba lu bayangin ya, hari ini baik, besoknya dingin, baik lagi, dingin lagi, baik lagi, dan seterusnya. Gak merasa aneh lu? Apa kak Dafa kesurupan ya pas baik. "kata Anggi ngelantur.
"Yaelah Nggik mungkin lu harus priksa ke dokter dulu dah makin hari makin absurb."Fara memilih membantu memisahkan Nia dan Nova dari pada bicara sama Alien semacan Anggi.
•~•
Ruang tengah rumah Fara
"aku mau kalau kita cerai aja mas, aku sudah capek kamu siksa. "
"nggak bisa, harusnya aku sudah membunuh mu. "
"maafkan aku. "
"terlalu sulit memaafkan mu. "Fara yang mau turun kebawah untuk mengambil segelas air terhenti seketika mendengar pembicaraan orang tua nya.
Memang hari ini ayahnya pulang untuk mengambil berkas yang tertinggal, oleh karena itu ia menetap di rumah, sedangkan Fanya masih di sekolah untuk kerja kelompok.
Sesak dadanya setelah mendengarnya, ia memutuskan untuk kembali ke kamar.
Tanpa diduga pintu kamarnya dibuka.
"Lah bukannya lo kerkel ya? "Fanya yang mendengarnya cuma nyengir.
"Nggak jadi, untung tadi gsue liat mobil ayah, makannya gue lewat pintu belakang aja masuk nya. "Balasnya"Ngapain lu murung? "Fara melihat sekilas wajah murung kakaknya.
"Putus gue ra. "kata Fanya sedih.
"Sabar nya, dia emang fakboi gak boleh punya pacar sebaik kakaknya Fara. "kata Fara menghibur.Fanya hanya mengangguk. Dia tidak mau larut dalam kesedihan, dan asal kalian tau Fanya menyetujui tembakan dari Alva hanya karena sebuah alasan.
"Katanya lu mau jalan ma Dafa. "kata Fanya membuka topik baru.
"Oh,,ehmm, iya. "Balas Fara malu malu.
"Kapan nih? " tanya Fanya
"Tadi dia ngechat besok mau di jemput jam 9."balas Fara lalu tersenyum."Yaudah gue mau ke kamar. "Fanya meninggalkan Fara sendiri di kamarnya.
Ting
Ada pesan masuk, kali aja dari doi kan. Fara lansung mengambil ponsel nya.
Baru melihat notifikasi raut muka nya berubah datar.
Ubabnya Anggi uwu
4pesertaAnggitaehyung♡
PagiiTsania.amelia
Udah gelap gini nggi, kalo mau menggila ke grup gibahmu itu ajaNovalea...
Wkwk
Nyimak aja gueAnggitaehyung♡
Tega kamu ya,gak kasian ama aku apa nia:(Fara.nuna
Berisik kalian
Aku kalemNovalea...
Kalem kucing lu jungkir balikFara.nuna
Tau dari mana lu kucing ge bisa jungkir balik???Tsania.amrlia
Memantau sajaAnggitaehyung♡
Nah, selagi udah kumpul personilnya.Fara.nuna
Idih, ogah bgt gw jadi ubab luAnggitaehyung♡
Weh bogenk makanya kalo princess ngetik dibaca dulu, gue kan belum selesai ngetik.Fara.nuna
NyeAnggitaehyung♡
Gini lho bahas ke mallNovalea...
Ngapain bahas tinggal berangkat
ngueng
dahTsania.amelia
Iye dah, besok yaAnggitaehyung♡
Ok, gue mau nanya kalian beli apa ajaFara.nuna
Eh jangan pagi ya
Sore aja gimana jam 3 an?Novalea...
Oalah
Ea Fara
Yang mau ngedate hmTsania.amelia
Hokya, gw mak skuy aja
WkwkwkAnggitaehyung♡
Cepet dapet momongan ya far
Unch dehNovalea...
Nggi, Fara cuma mau ngedate gak nikahan tololFara.nuna
@Anggitaehyung♡ sharelockAnggitaehyung♡
Sok sok an nanya lokasi gw, orang dulu kalo galau curhatnya ke gw-_-Novalea...
Udah klean kek tom en jeriTsania.amelia
:v
Besok ya jam 3 gue jemput :*Fara.nuna
Gue Keluar dari grup
:)Anggitaehyung♡
2Novalea...
3Tsania.amelia
Juncak klean:<Fara bersyukur punya sahabat yang gayanya kek mereka, selalu ada kalo fara lagi seneng atau sedih. Terutama Anggi yang udah dari SD temenannya.
"Besok gue banyak acara, mending istirahat dulu. " Fara menaruh hpnya dan mulai terlelap.
TBC
MAAF TYPO:)
JANGAN LUPA VOTMENT YA :>
KAMU SEDANG MEMBACA
FARA[Hiatus]
Teen FictionSatu kata berhasil membuat Fara sakit hati. Kisah tentang rumitnya kisah cinta Fara yang membuat beribu ribu kesalah pahaman. Akan kah menjadi cerita yang bahagia? "Kalau gue dari dulu diem aja apa nggak akan sesakit ini ya?" •~• HAPPY READING JANLU...