Blush
Pipi Fara memanas,kemudian senyum manis mengembang di bibir nya.ia berjalan menuju kelas dengan riang.
Ceklek
Fara membuka pintu kelas perlahan hening,ia membuka lebih lebar.
"Eh anjir gw kira bu anita!" seru satu kelas.
Fara melotot,"heh badan langsing gini lu bilang bu anita!"seru fara tak terima."Oh,jadi kamu kira saya gemuk,gitu?!" kata seseorang di belakang fara yang memang masih di ambang pintu kelas.
Deg,ntar udah berapa kali sih hari ini gue deg degan?lupakan,bu anita ada di belakang gue sekarang.
"Bukan gitu bu,maksud saya-" kata kata fara terpotong"halah,saya emang gendut tapi gak suka dibilang gendut,udah kamu lari keliling lapangan 3 kali!"seru bu anita.
"Iya bu." kata fara lalu menitipkan tasnya ke nia dan pergi ke lapangan."Wah gela seh!lapangan segede gini suruh ngelilingin,manja bener si lapangan!3kali lagi." kata fara sebal.
Baru satu putaran saja sudah melelahkan.dan hingga akhirnya sampai putaran terakhir.
Fara duduk di bawah pohon di pinggir lapangan sambil meluruskan kakinya,namun ada sebuah tangan yang memberikan air mineral ke dirinya.fara mendongak dan mendapati kak dafa yang sedang memberikannya air minum.
"Eh?" tanya fara.
"Ini buat permintaan maaf gue tadi pagi,gue gak berniat kurang ajar.cuma reflek ngiketin jaket ke lo." kata dafa tapi dengan nada dinginnya."Eh makasih kak." kata fara lalu perlahan mengambil minuman itu dari tangan dafa.
"Eh kakak gak masuk kelas?" tanya fara.
"Gue ke kelas." kata dafa lalu pergi meninggalkan fara,tapi berhenti karena kata kata fara."Kakak pendiem ya orangnya." kata fara,lalu dafa menoleh,
"Gue nggak pendiem hanya kebetulan lo orang yang nggak gue senangi.Deg,nyesek yhaa:(
Lalu dafa perlahan meninggalkan fara.
Fara bangkit lalu pergi ke kelas nya tepat saat bel istirahat berbunyi.
Ia berjalan dengan lesu,hingga ia menabrah tubuh seseorang," eh maaf nggak sengaja."kata fara lqlu melihat ke orang yang ditabraknya."eh kak benu?"kata fara.
"Hmm santai ae,mau ke kan tin dulu gak?" tanya benu.
"Boleh." kata fara lalu tersenyum.Baru pertengahan jalan ke kantin"eh,kakak duluan aja ya,gue mau ketoilet dulu."kata fara dan dibalas anggukan oleh benu.
Di toilet~
Brak
Bahu fara didorong oleh seseorang setelah keluar dari toilet,dan setelah melihat name tag nya namanya adalah Rara Clarisa p. Dan dibahunya tertulis XII.dengan 3 orang di belakangnya
"hah."fara terkejut dengan perlakuan rara tadi.
"heh,gue peringatin ya,jangan deketin dafa lagi." kata rara.
"lah,lu apa nya sampe nyuruh gitu ke gue?"tanya fara menantang.
"dasar adek kelas nggak sopan."kata seseorang dibelakanngya yang bernama kak diva
"gue pac-"kata kata rara terpotong oleh seseorang dibelakang mereka.
"mantannya."benah dafa."dafa."
"kak dafa."
Kata rara dan fara bersamaan.
"apa,mau bohong lagi?"tanya dafa sambil bersandar di pohon dekat situ.
"enggak gitu,gue cuman-"
"halah gausah ngeles.ra,lu dicari benu di kantin"kata dafa lalu meninggalkan mereka sambil memberi tanda agar fara mengikutinya.Lalu fara sengaja menabrak bahu rara lalu mengekori dafa berjalan.
"dasar kurang ajar!"teriak rara lalu pergi diikuti gengnya.
"btw makasih ya kak."kata fara di belakang dafa.
"hm."dehem dafa.
"eh kok kakak bisa disitu?"tanya fara penasaran.
"emang penting banget dijawab?"tanya dafa dingin.
"e..eh nggak usah gak papa kok hehe."kata fara sambil menggaruk tetungkuknya.Flashback on
"eh,kakak duluan aja ya,gue mau ketoilet dulu."kata fara dan dibalas anggukan oleh benu.
Benu berjalan ke kantin lalu mendekati meja dimana ada angga,dafa dan ciko.
"hey gengs."sapa benu lalu melakukan tos dengan mereka semua.
"kesini sendiri ben?masak playboy sendiri."ejek ciko
"kagak,tadi ama fara tapi masih ke toilet,dan gue bukan playboy cuma susah cocok ama seseorang dan gampang kesepian makannya butuh pendamping."elak benu.
"sama aja goblok."kata dafa sambil menjitak benu."eh jadi lu beneran mau serius ama adeknya fanya?"tanya angga.
"coba aja lah gapapa."jawab benu sambil meminun jus jeruk punya ciko.
"eh main nyaut aja lu,punya gue itu anjing."saut ciko lalu merebut minumannya dari benu.
"hehe lagian haus nih,eh kok si fara lama amat yak?"tanya benu."eh headsead gue ketinggalan di kelas,gue ambil dulu ya."kata dafa lalu pergi dari kantin.
Kebetulan ia melewati toilet perempuan jadi menemekan fara yang sedang dilabrak oleh rara.
"gue pac-"kata kata rara terpotong oleh dafa.
"mantannya."benah dafa,enak aja udah mantan juga.Dan seterusnya....
Flashback off
"eh kak aku gak ikut ke kantin aja ya,mau ada praktek abis ini mau nyiapin dulu."kata fara saat melihat dafa menuju kantin.
"emang urusan gue?"tanya dafa dingin tanpa menoleh ke arah fara.Fara hanya tersenyum miris lalu pergi menuju kelasnya.
"Eh my sunshine lu kemana aja sih abis dihukum bu anita maen ngilang aja."kata nia dan dibalas anggukan dari anggi dan nova.
"diculik."jawab fara asal.
"lah cara nya lu kabur gimana dah?"tanya anggi.
"gue bunuh penculikny."jawab fara malas lalu melipat tangannya dan tidur.
"wehh savage."kata nova lalu menepuk bahu fara."eh cuy kenal kak rara kelas 12 gak?"tanya fara teringat dengan kakel. Geselin tersebut.
"owh,kak lambe turah itu?"tanya anggi balik.
"lah lu kok malah nanya balik sih nggi."kata fara lalu memukul pundak anggi.
"sakit tau,eh tapi bener kok,semua gosip yang ada di sekolah ini banyak banyak dia yang bikin.sumpah males banget ama tuh orang."kata anggi lalu duduk di meja nia."eh tapi gue denger denger pas di club basket itu kak rara itu mantannya kak dafa karena kak dafa emang suka dia karena waktu kecil mereka tetanggaan trus mendadak sifat kak dafa jadi dingin kesemua orang sejak adik perempuannya meninggal.dan tepat semimggu berikutnya kak rara pindah rumah.tapi kak dafa pernah janji ke kak rara klo mau jadi pacarnya kalau kelas 2 SMP.dan kak dafa itu bukan pengingkar janji dan mereka pacaran selama 1 bulan lalu putus karena kak rara terciduk selingkuh."saut nia panjang lebar sambil memakan keripik singkongnya.
"oh jadi gitu,dasar cabe.dikasih yang ganteng aja tetep mau berpaling dasar stupid."kata anggi mengebugebu.
"udah abis ini mau praktikum,ayo siapin dari pada dimarahin bu retna."kata nova lalu mengambil jas putih nya.
TBC
UWUUU
HAI GUYS JAN LUPA VOTMENT
KOK SI DAFA DINGIN YA KE FARA? ATO SAMA YANG LAEN JUGA DINGIN?TUNGGU UP NYA GAK NENTU,SESUAI MOOD AUTHOR.SEMAKIN AUTHOR BAD MOOD SEMAKIN CEPET UP:V
BTW TYPO ITU MANUSIAWI YAASEE YOU NEXT CHAPTER
(。・ω・。)ノ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
FARA[Hiatus]
Teen FictionSatu kata berhasil membuat Fara sakit hati. Kisah tentang rumitnya kisah cinta Fara yang membuat beribu ribu kesalah pahaman. Akan kah menjadi cerita yang bahagia? "Kalau gue dari dulu diem aja apa nggak akan sesakit ini ya?" •~• HAPPY READING JANLU...