¦05¦

62 21 0
                                    

Fara berjalan kearah kelas fanya a.k.a kelas 12 ipa 3.sekaligus kelas dafa.

"eh kak,hari ini bareng atau dijemput kak alvaro?"tanya fara.
"gue dijemput alvaro,hari ini aniv kita jadi gue bakal pulang telat."kata fanya dan dibalas anggukan dari fara,"oke good luck."balas fara lalu mengacungkan kedua jempolnya.

"yaudah alvaro dah nunggu,byee."kata fanya sambil melambaikan tangannya.
"byee,yah harus naik taxi dong tapi uang gue abis plus rumah pake jauh banget.alah gapapa jalan klo mau lebih cepet tinggal lari.oke fighting!!demi rebahan."kata fara masih didepan kelas 12 ipa 3 lalu mulai berlari pulang ke rumah.

"lu bikin nginget dia lagi ra."kata seseorang yang masih berada di dalam kelas dengan sendu.

Baru keluar gerbang sekolah~

"anjer mendung goblok!"seru fara sambil mencak mencak.

Tin tin

"naik."kata seseorang yang ada di dalam mobil.
"siapa lo nyuruh nyuruh gue,mau nyulik gue.sori ya gue pin-"ocehan fara terhenti saat sang pemilik mobil menurunkan kaca mobilnya,"lah,kak dafa?"kata fara terkejut.

"gue gaada niatan nyulik lo."katanya datar.
"eh maaf kak,lagian kata mama kita nggak boleh gampang nerima bantuan dari orang klo lagi di jalan.takut di culik."kata fara sambil menggaruk tetungkuknya.

"emang ada orang yang minat nyulik lo ya?"tanyanya datar.
"weh ganteng ganteng pedes ya."batin fara

Karena fara masih diam di tempat dafa keluar dari mobilnya lalu menggandeng tangan fara dan menaruhnya di bangku penumpang,"kalo disuruh nurut udah sore mau ujan masih aja kaya orang gak punya tujuan hidup."kata dafa lalu mulai menjalankan mobilnya.

Fara memutar bola mata nya 360°:v lalu menengok kearah dafa yang sedang menjalankan mobil,"kenapa kakak mau ngasih tumpangan?"tanya fara penasaran.
"klo gak mau dibantu gue turunin sekarang nggak masalah kok."kata dafa datar.

"eh nggak gitu kak,cuman gimana ya.gue takut ngerepotin lo,lagian tadi pagi kakak juga udah bantu gue."kata fara lalu menoleh kearah kaca mobil.
"oh."hanya itu kata yang keluar dari mulut dafa.

"btw thanks ya kak."kata fara sambil mengeluarkan sebuah jaket dari tas nya.
"ya."jawab dafa.

"eh kak turunin sini aja."kata fara setelah melihat ada mobil yang sangat ia kenali di depan rumahnya.
"bukannya rumah fanya cat abu abu depan situ?"tanya dafa dan dibalas gelengan dari fara,"udah kak sini aja ya.plis."kata fara dan dafa mulai menepikan mobilnya.

"thanks kak."kata fara dan hendak membuka pintu mobil tapi terhenti karena dafa memanggilnya,"ntar pinjem hp lu."kata dafa,mungkin karena fara lagi lola jadi ia hanya mengangkat sebelah alisnya.
"sini hp lu."kata dafa lagi,"oh."kata fara lalu mengambil hp dari sakunya lalu memberinya ke dafa.

Tak lama dafa mengembalikan hp fara."maksih kak udah ngasih tumpangan.tetapi dafa langsung melajukan mobilnya tanpa membalas perkataan fara.
"gue bingung kadang ama kakel yang namanya alfauzy dafa bimayudha ntuh,kadang sweet sweet gimanaa kadang kayak benci banget ke gue."kata fara dengan nada lesu.

Fara berjalan kearah gerbang rumah berwarna abu abu lalu membukanya secara perlahan,lalu ia masuk kedalam rumah.

"eh om ifan,kirain papa soalnya om pake mobil papa."kata fara lalu menyalimi om ifan.
"tadi habis pulang dari singgapura langsung ke kantor papa kamu sampe lupa bawa mobil,jadinya pinjem mobil papa kamu.kamu udah gede ya sekarang dulu masi kecil main sama om,tadi mau nyari berkas papa kamu yang katanya ketinggal di ruang kerja di rumah. Mama kamu juga gak ada,yang ada bi ita malah."kata om ifan sambil menyeruput kopinya.

"iya mama lagi di rumah tante kiki,tante lagi hamil 7bulan nggak ada yang njaga,kan kasian suaminya lagi ada urusan penting di luar negri."kata farap lalu berdiri hendak naik kekamarnya.

"oh,yaudab om mau balik kekantor dulu ya,masa bosnya lagi kerja,sekretarisnya malah duduk dirumah bosnya."kata om ifan lalu berdiri.
"yaudah om hati hati ya."kata fara lalu naik kekamarnya.

Huufft
"enaknya rebahan,aku bangga menjadi kaum rebahan."kata fara sambil guling guling di kasurnya,tetapi terhenti karena ada suara pesan dari hpnya dan ia langsung membukanya.

BŁËKPĮÑK
4 peserta

Tsania.amelia
Cuy,beneran ye abis ulangan kita ke mall bareng.

Anggitaehyung♡
Eh,sorry ni.ini tadi pas rapat osis dikasih tau klo habis ulangan kita ada kemah.gimana dong:(

Fara_nuna
Ntar ntar.ada yang janggal ama nama id line someone di hape gw,apa hp gw eror yak?nggi lu ganti nama dasar.→_→

Novalea...
@Anggitaehyung♡ lagian lu ke mall nggak ngampe nginep bego,lagian kita juga beli barang yang dibutuhin waktu kemah.lagian kemahnya masih 2 hari sesudah ulangan pts-_-

Tsania.amelia
^²in

Fara_nuna
^³in

Anggitaehyung♡
Lupa manusiawi anjeng!!
Bully tros lep gue dari grup ini gue yang ada malah dihujat mulu.babik emang

Fara tertawa sambil memegangi perutnya lalu berdiri dan membuka hpnya lagi dan mengechat seseorang.

Fara_nuna
Kak minta id linenya kak dafa dong.

Fanya•aulia
ad_bimayudha
Nyoh,eh gue bentar lagi pulang pesenin grab food dong,bibi udah pulang kan?

Fara_nuna
Thanks ya kakakku uwu uwu
Ye,mau di pesenin apa?

Fanya•aulia
Burger aja sama cola ya,eh pizza sekalian.

Fara_nuna
Ntar ganti duit gue ya( ̄3 ̄)

Fanya•aulia
Y

Fara menutup matanya lalu berfikir,"chat gak ya?"tanyanya dalam hati,lalu ia memutuskan untuk mengechat kak dafa.

Fara_nuna
P
Kak sv fara

ad_bimayudha
Ok

Fara lompat lompat dikasurnya sambil tersenyum.

"aaaaa masa gue suka ama kakel putih,tinggi,ganteng,badboy,multitalent itu sih"batin fara sambil melihati handphonenya.

"Tidur ah,biar bisa mimpiin doi."fara menutup matanya dan mulai lah imajinasinya....

TBC

ANNYEONG GUYS
JADI SELANJUTNYA AKAN ADA BEBERAPA KONFLIK DAN CERITA INI AKAN DITAMATKAN SEKITAR 20AN EPS:V
MASIH PANJANG YHAA:)
TAKUT KALO MBOSENIN
TAPI TETEP JANGAN LUPA VOTMENT

♡⃛◟( ˊ̱˂˃ˋ̱ )◞⸜₍ ˍ́˱˲ˍ̀ ₎⸝◟( ˊ̱˂˃ˋ̱ )◞♡⃛

FARA[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang