CH 1 [ 4 O'clock ] RM & V

10.6K 334 8
                                    

AT TAMAN

Dingin nya angin malam tidaklah mengusik seorang namja yang masih duduk di bawah pohon sakura dengan pandangan nya kosong ke depan.


Angin tersebut dengan lembut menerpa kulit mulus putih milik namja itu, Saat angin malam meniup wajah nya seketika liquid bening itu jatuh dari kedua kelopak mata hazel milik namja ini membasahi pipi nya.






Namja itu menangis terisak menahan rasa rindu nya yang begitu menyakitkan batin, Namja ini bernama Taehyung.

Keberadaan Taehyung di taman tengah malam yang sunyi ini untuk mengingat kenangan bersama Hyung dulu waktu kecil, Mereka tertawa bahagia bersama bermain di taman ini.




Selalu bersama dan saling melengkapi, Saling menyayangi dan berjanji akan selalu bersama. Tapi setelah terjadi nya pertengkaran hebat antara Orang tua mereka membuat Taehyung dan Hyung nya itu terpisah jauh seperti ini.








Bahkan di bawah pohon sakura yang bermekaran ini mereka sering beristirahat sejenak disini. Ditempat ini lah mereka membuat Janji untuk selalu bersama selamanya, Banyak kenangan indah dan manis tercipta disini tapi itu dulu sewaktu diri nya masih kecil.







Sekarang hanya lah Taehyung sendirian yang berada disini di tengah sunyi nya malam hari Cahaya bulan dan bintang-bintang langit menjadi tempat curhat Taehyung setiap malam nya,




Hyung nya itu merantau jauh dari tempat tinggal mencari pekerjaan agar bisa membiayai Sekolah nya. Sudah 3 Tahun lamanya Namjoon hyung tidak pulang ke rumah, Taehyung bahkan sampai lupa bagaimana rasanya di sayangi karena selama ini dirinya tinggal sendirian di rumah kecil.







Orang tua mereka meninggalkan Taehyung dan Namjoon hyung begitu saja setelah perceraian terjadi. Namjoon hyung harus berkerja keras untuk kehidupan kami di masa depan, Tahun ini adalah kelulusan Taehyung dari Sekolah menengah Atas nya.








"Hyung kapan kau akan pulang! Aku sendirian disini!" Ucap Taehyung dengan nada sendu nya.

.


.

Taehyung menelungkupkan wajah nya memandang pilu nasib dirinya sekarang. Taehyung mengalami insomnia setelah Kepergian hyung nya menjauh dari kehidupan nya.





Namjoon hyung selama 3 Tahun menghilang entah kemana tak ada kabar sama sekali, Taehyung bertahan hidup sendirian bahkan tinggal juga hanya seorang diri.








Taehyung juga khawatir sebenarnya apa yang terjadi sehingga Namjoon hyung tidak bisa memberi kabar sama sekali kepada dirinya, Seandainya namjoon tahu bahwa Taehyung juga tersiksa dengan perlakuan nya tidak memberi kabar sejak kepergian merantau jauh.






Rasa sakit terus berdesir makin menyakitkan batin Taehyung, Rasa rindu nya yang selama ini ditahan membuat sesak dada nya menahan semua itu seorang diri.








"Hikkss... Hyung.. Hikss.." Suara seseorang yang menangis di sekitar Taehyung.

.

.

Lantas Taehyung menatap sekeliling nya yang ternyata ada anak kecil dengan tubuh nya bergetar ketakutan entah kenapa.




Taehyung ingin mendekat namun ia tahan karena tak lama ada namja dengan penampilan yang sangat kacau mendekat ke arah anak kecil itu, Namja itu menangkup kedua pipi gembul milik anak itu. Terlihat wajah nya sembab dan memerah karena menangis.







KTH SAD STORY (Twoshoot) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang