CH 2 HEARTBEAT END (KSJ & KTH)

2.4K 168 5
                                    

At Home, Morning, 06.00

"Eunghh...." Lengguhan seokjin merasa tidurnya terganggu dengan cahaya matahari yang mengusik tidur nya sekarang.
Seokjin melihat sosok Taehyung Dongsaeng nya itu menatap nya dengan intens, Seokjin sempat terkejut lalu memundurkan sedikit posisi kepala nya agar menjaga jarak.
"Waeyo hyung, kau membuat ku hampir terkejut Seokjin hyung.." Tanya Taehyung dengan bibir yang mengerucut terlihat imut walaupun sebenarnya ada maksud tertentu dari senyuman itu.
"Taehyung-ah kau bahkan membuat hyung lebih terkejut, Biasanya kau tidak seperti ini. Kau selalu tertidur di dekapan hyung, lalu kau terus menatap wajah hyung dengan senyuman seperti itu daritadi." Tanya Seokjin sedikit curiga walaupun sebenarnya ia sangat senang Taehyung sudah siuman dan kembali tersenyum seperti biasanya. Ia tahu Taehyung masih merasa kesakitan tapi setidaknya muka Taehyung tidak terlalu pucat seperti malam tadi.

Taehyung pun mengangukkan kepala nya lalu memeluk hangat tubuh kekar Seokjin hyung nya.
"Hyung aku ingin kau memasakan Japchae kesukaan ku hari ini, kurasa kondisi ku akan membaik jika memakan masakan mu." Permintaan Taehyung dengan mata yang berbinar-binar membuat Seokjin menggelengkan kepala melihat tingkah Taehyung.
"Aigoo... Apa masih Appo Tae... Aku akan menuruti permintaan mu my Lion kesayangan hyung... Tunggu sebentar Tae.." Ucap Seokjin lalu mengacak gemas surai madu milik Taehyung. Si empu pun pemilik surai tersenyum ramah menampilkan deretan gigi putih nya lalu duduk manis di atas ranjang.
Melihat pundak lebar dan kekar itu makin menjauh, Taehyung pun segera berlari ke kamar mandi memuntahkan rasa sakit dan sesak berserta mual yang ia tahan daritadi.

Uaaeeekkkkkk...

Arghhhh.....

(Memuntahkan banyak darah)

"hikkss.. Hyung seperti nya waktuku tidak lama lagi... Hikkss.. Mianhe seokjin hyung.... Hikkss..." Isak Taehyung histeris namun ia bersikeras menahan tangisan nya agar tak terdengar oleh hyung nya. Ia tidak ingin membuat hyung panik dan khawatir, Cukup ia hidup sudah membuat derita kepada Seokjin hyung.
Taehyung tidak menginginkan itu, yang ia harapkan adalah Seokjin hyung nya menikmati kehidupan nya yang menginjak dewasa ini. Seharusnya seokjin hyung mempunyai pasangan sekarang dan sudah menikah, tapi karena penyakit nya ini ia menjadi penghalang

Skipp

......

At ruang Makan

Seokjin pun menghembuskan nafas kasar nya lalu sambil membawa masakan nya menuju ke meja makan, Seokjin memandang kosong meja makan itu yang sekarang dihidangkan oleh Japchae.

"Wae? Aku merasakan firasat buruk, Hatiku tak karuan sekarang!" Batin seokjin dalam hatinya.
Tiba-tiba Tangan Taehyung menyentuh pundak kekar sang hyung, alhasil pun Seokjin terkejut lagi untuk kedua kalinya oleh Taehyung.

"Yakk Kim Taehyung kau juga mau membuat hyung terbunuh dengan kejutan mu itu hah!" Ucap Seokjin dengan wajah yang memerah, Taehyung melihat itu hyung sangatlah lucu.
"Aigooo Seokjin hyung... Yang menderita penyakit jantung itu siapa aku atau kau hyung..." Kata Taehyung dengan memajukan bibirnya berapa senti lalu mencubit gemas pipi seokjin yang memerah tersebut.
Seokjin pun terkekeh lalu mempersilahkan Taehyung duduk di kursi makan.
"Wahh hyung, Masakan ini memanggil ku keluar dari kamar!" Ucap Taehyung dengan ceria lalu memegang sumpit nya dengan erat.
Seokjin pun tersenyum ria lalu mengambil sumpit punya nya,
"Ohh iya Taehyung-ah sebenarnya makanan ini tidak boleh untuk kau makan, Tapi aku hanya memperbolehkan mu kali ini saja Saeng." Jelas Seokjin sambil menatap intens sosok Taehyung yang sudah memakan lahap masakan dari hyung nya.
"Hehehee... Enak sekali hyung... Gomawo ini masakan terlezat yang pernah kumakan selama sakit parah bulan ini Seokjin hyung." Jawab Taehyung dengan ceria lalu beralih posisi ke seokjin.
Seokjin pun dengan lapang dada memeluk dongsaeng nya dengan penuh kasih sayang.
"Kau tahu Tae? Melihat bahagia seperti ini membuat hyung ikut bahagia.." Ucap Seokjin dengan senyuman nya lalu mengecup surai madu milik Taehyung.

KTH SAD STORY (Twoshoot) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang