I'm Not Fine (KTH & JHS)

1.8K 123 10
                                    

At home

"Hyung..." Panggil namja dengan surai madu dan senyuman ramah tertampang jelas di wajah nya Namja tersebut.
Namja itu berjalan dengan ria sambil membawa beberapa makanan yang ia masak barusan. Namja ini tersenyum ketika sang hyung duduk dengan manis lalu juga tersenyum melihat kelakuan saeng nya yang mengemaskan setiap harinya.
"Aigoo.. Gomawo Uri Taehyungie.." Balas Namja yang agak tua dari Namja yang bersurai madu mungkin berkisar 1 Tahun dari nya.

Taehyung tertawa lalu menyuapkan makanan yang sudah ia masak tadi ke mulut hyung tersayang.
"Hyung sepertinya hari ini aku akan terlambat pulang, jadi jangan menunggu ku hyung. Jika terjadi apa-apa langsung hubungi aku hyung. Aku akan menerobos semua rintangan termasuk badai sekaligus." Kata Taehyung dengan penuh kasih sayang sambil menyuapi hyung tersayang nya.
Namja yang dipanggil hyung itu tertawa keras, karena pernyataan Taehyung tadi.
"Tenang saja, Hyung baik-baik saja disini!" Jawab Namja yang agak tua dari namja tadi ramah dengan saeng nya.
Taehyung tersenyum lalu memeluk erat tubuh hyung nya itu dengan hangat.

"Hyung, aku berangkat sekolah dulu" Pamit Taehyung namja yang bersurai madu lalu bersiap-siap kesekolahan.
"Taehyung hati-hati dijalan! Jangan lupa bekal mu." Ucap Hoseok mengingatkan lalu menggerakan roda agar bisa bergerak, Hoseok Lumpuh total karena kecelakaan yang mengakibatkan ia sekerang duduk diatas kursi roda nya.

Hoseok dan Taehyung saling melambaikan tangan mereka.
Punggung Taehyung yang kurus semakin berlalu menandakan jika ia selama ini makan tidak teratur padahal dirumah ini sangat banyak makanan.
Air mata ini terjatuh lagi dari kelopak mata nya hoseok membasahi pipi nya,
Hoseok menangis sedih dan pilu melihat adik nya sering ketakutan,Gelisah, dan trauma juga terluka.
"Ku harap kau kembali tanpa membawa luka!" Batin Hoseok menarik nafas panjang lalu kembali ke kamar nya.

AT SCHOOL

Taehyung melangkahkan kaki nya dengan cepat dan terburu-buru, ia ingin menghindari sesuatu.
Namun belum jauh Taehyung melangkah, ia sudah di cegah oleh teman sekelas nya yang bernama Bogum, Baekhyun, Dan Mingyu.

"Taehyung-shi, bisa ikut dengan ku sebentar saja." Ucap Mingyu dengan senyuman sinis nya terhadap Taehyung. Ia dengan kasar menarik pergelangan Taehyung yang terluka akibat nya,
"Argghh.. Pelan-pelan!" Pinta Taehyung dengan suara kecil, ia tidak berani membantah keinginan mingyu karena akan berakibat fatal.
Baekhyun dan Bogum tertawa keras melihat Taehyung merintih kesakitan,
"Sepertinya luka yang kemarin belum sembuh yaa?" Tanya Bogum sambil merangkul pundak Taehyung dan kasar hingga Taehyung tak tahan lalu tubuh jatuh ke tanah mengotori pakaiannya.
"Omo.. Kau masih bisa drama ternyata di hadapan kita!" Balas Baekhyun lalu menendang keras tubuh Taehyung yang penuh luka karena hajar habis-habisan.
"Hikss.. Jebal... Jangan.." Pinta Taehyung dengan wajah yang memelas meminta kepada mereka bertiga.

Srekkk..

Mingyu langsung mengcengkram kuat kerah kemeja putih milik Taehyung,
"Uhukkk.. Arghh.. Jebal.." Rintih Taehyung kesakitan lalu sesak nafas karena kerah baju di cengkram dengan kuat.
Semua mata siswa tertuju ke arah Taehyung yang sedang di bully oleh ketiga namja konglomerat dan arogan pemilik sekolah tersebut. Tidak ada yang berani menganggu mereka sekalipun mereka berbuat salah dan jahat.
Sekali menganggu, mereka akan terus membully siswa tersebut habis-habisan hingga kekerasan fisik juga.

Salah satu Taehyung yang terjerat oleh mereka karena berani-berani nya menegur ketiga namja arogan dan psikopat itu, kemudian hari Taehyung terus di bully hingga mental dan fisik nya down.
Ketika ia membantah perintah dan melawan keinginan ketiga namja tersebut.

Hoseok hyung jadi taruhan nya, mereka sengaja membuat Hoseok hyung lumpuh total hanya dengan beberapa tetesan racun.
Taehyung trauma, ketakutan, dan gelisah kehidupan nya selalu diganggu oleh ketiga Namja bandit disekolahan ini.
Taehyung ingin berhenti sekolah namun paksaan dan semangat dari hyung nya lah, ia tetap bertahan di dunia begitu kejam.

KTH SAD STORY (Twoshoot) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang