.....
"Hikkksss.. Taetae hyung kedinginan.." Ucap Jungkook menangis histeris dengan wajah yang sembab.
Seokjin segera menyentuh tangan Taehyung yang sangat dingin itu.
"Tidak mungkin!" Kaget Seokjin ketika menyentuh tangan Taehyung sangat dingin itu lalu mencari denyut nadi nya Taehyung. Denyut nadi Taehyung terasa makin melemah.DEGG...
Namun tak lama kemudian Seokjin tidak menemukan detak denyut nadi nya Taehyung lagi. Dirinya mulai panik, Jungkook yang melihat kejadian ikut khawatir dan segera berlari kencang keluar mencari kunci mobil.
Seokjin pun segera menggendong tubuh Taehyung yang sangat kurus dan pucat itu menuju pintu keluar,Tap
Tap
Tap
"Hikss.. Mianhe Tae.. Aku tidak pantas dipanggil hyung oleh mu. Hikss.. Hyung mana yang membiarkan adik jatuh sakit seperti ini..." Batin Seokjin dalam hatinya lalu merebahkan pelan tubuh Taehyung di kursi mobil belakang.
Jungkook mengangkat kepala Taehyung lalu meletakkan nya dipaha Jungkook, sedangkan seokjin mengemudikan mobil miliknya dengan kecepatan penuh hingga lupa dengan Jimin yang masih berada di dalam kamar nya.
"Ya tuhan.. Semoga Taetae hyung baik-baik saja." Dalam hatinya Jungkook lalu menatap sendu ke arah wajah Taetae hyung nya makin pucat seperti mayat.
.....
JIMIN POV
Mata ku tertuju kepada mobil yang melaju cepat keluar dari halaman rumah. Rasa khawatir sekarang menyelimuti perasaan ku sekarang.
"Apa yang terjadi?" Tanya ku dalam hati merasa ada firasat buruk yang akan terjadi malam ini.Aku pun menghembuskan nafas kasar ini lalu melangkahkan kaki ku keluar dari kamar dan menuju ke ruangan tengah.
Tap
Tap
Tap
Sesampainya di ruangan tengah, aku pun duduk di sofa king size lalu menatap kosong pandangan ku ke arah sebuah foto yang dimana, disitu ada 4 namja kecil yang tersenyum bahagia saling menggenggam erat tangan mereka. Hingga tak lama kemudian air mata ku jatuh begitu saja dengan sendirinya melihat foto tersebut.
Senyuman seorang namja yang dilihat oleh mata ku itu menyayat hati, Air mata ku makin deras membasahi pipi ku ini.
"Hikss... Aku sungguh merindukan kalian Eomma.. Appa.." Lirih ku dengan sendu sambil menangis terisak pilu.
"Taehyung...!!" Kata ku dengan pelan, lalu berdiri bangun dari duduk ku melangkahkan kaki ini menuju dapur mengambil sesuatu untuk mengurangi rasa haus di tenggorokan milikku.
Tap
Tap
Sampai di dapur tangan ku segera meraih gelas, namun entah apa yang mengganggu di pikiran ku hingga melamun tanpa sadar gelas nya sudah terjatuh tanpa sepengetahuan ku.
Suara pecah nya gelas membuat ku tersadar dari lamunan ini,PRANGG..
Firasat ku pun makin buruk ketika gelas itu terjatuh ke lantai, aku pun duduk jongkok mengambil pecah-pecahan gelas tadi yang berhamburan di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
KTH SAD STORY (Twoshoot) COMPLETE ✅
FanfictionCerita-cerita dari Fanfic ini terinspirasi Lagu-lagu Balad atau Sad nya milik Bts aja. Dan Pemeran Utama nya Kim Taehyung. Silahkan Langsung baca aja nih kalo penasaran!