(A Few Years Ago)
..
..
KIM TAEHYUNG POV
Liquid bening itu jatuh dari kelopak mata yang kian memerah lembab entah sekian lamanya, Bibir ku bergetar ketakutan akan kehilangan semua yang aku miliki sekarang.
Bagaimana cara ku membagi tahu mereka jika aku mengidap penyakit yang sangat ganas, bahkan obat nya pun masih belum bisa ditemukan di seluruh dunia untuk menyembuhkan penyakit ku.
.
.
Hati ku berdegup kencang ketika melihat sepasang mata mereka yang daritadi menatap khawatir kepada diriku. Aku yang berjalan lemas menuju ke arah mereka pun tidak bisa berekspresi apapun hanya pandangan kosong ke arah mereka.
Terutama Jungkook ia terlalu mencemaskan ku hingga memeluk erat tubuh kurus ku, Aku mencoba tersenyum walaupun terpaksa karena Hatiku sedang dilanda oleh badai.
Air mata ku tak berhenti berjatuhan dari Mata hazel milikku. Jungkook makin menatap tajam wajah lesu dan pucat ku dengan tangan yang sangat dingin, tak beda dengan yang lainnya menunggu respon dari ku apa yang terjadi sebenarnya?
Jungkook mengenggam tangan pucat ku, lalu menaruh nya di dekat Jantungnya yang berdetak kencang tak karuan. Bahkan baru ku sadari jika Jungkook bercucuran keringat dingin yang membasahi seluruh badan nya. Jungkook makin menekan tangan ku agar merasakan Detakkan jantungnya,
"Hyung... Hikss... Demi Jantung ini, katakan jikaa.. Hikkss.. Hyung baik-baik saja hikss.. !" Tanya Jungkook dengan kata-kata yang terputus-putus oleh isakan tertahan di uluh hati nya.
Aku terdiam membeku ditempat, bagaimana jika itu bukanlah suatu kebenaran yang terjadi saat ini.Bagaimana jika kata-kata yang dilontarkan Jungkook adalah kebalikan nya dan itulah kenyataan pahit yang terjadi kepada diriku yang malang sekarang.
KIM TAEHYUNG POV END
(Bunyi langkah kaki seorang namja keluar dari ruangan dokter, sosok baju putih dengan kaca mata menatap pilu ke arah mereka.)
Krakk...
Karrk...
.
"Pasien atas Nama Kim Taehyung, Positif terkena penyakit Kanker Otak dan sekarang sudah berada di stadium 1, Kita bisa menjalani Operasi lainnya dan Kemoterapi untuk memperlambat kanker nya menyebar ke seluruh saraf juga organ lainnya." Kata Uisanim tersebut mengatakan yang sebenarnya terjadi kepada ku.
..
.
..
Aku pun menghembuskan nafas kasar ku lalu menundukkan kepala ini dengan berat hati, Aku sebenarnya tidak ingin mereka tahu tetapi mau tidak mau mereka harus tahu kebenaran nya. Jungkook menangis dihadapan ku dengan histeris, ia tidak menyangka dengan pernyataan uisanim mengatakan aku mengidap penyakit kanker Otak.
....
Jimin hyung yang tak kuasa menahan air matanya langsung menggelengkan kepalanya tidak percaya kejadian hari ini, Ia merasa ini hanyalah sebuah mimpi bagi.
.....
Jhope hyung yang berada di samping Jimin hyung langsung memeluk tubuh mungil dan gembul dengan hangat guna mengurangi sedih dihati Jimin hyung walaupun ia juga sangat sakit hati karena gagal melindungi Dongsaeng nya Kim Taehyung.
...
Berbeda dengan Seokjin hyung yang begitu syok mendengar berita tersebut hingga pingsan ditempat, Lutut seokjin hyung melemas dan jatuh diatas lantai yang dingin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KTH SAD STORY (Twoshoot) COMPLETE ✅
FanfictionCerita-cerita dari Fanfic ini terinspirasi Lagu-lagu Balad atau Sad nya milik Bts aja. Dan Pemeran Utama nya Kim Taehyung. Silahkan Langsung baca aja nih kalo penasaran!