Seprti yang di janjikan seorang min suga, dia akan menjemput kekasihnya yang tercinta, sampai di depan rumah itu siga melihat seorang wanita sepertinya sedang menunggu pangerannya.
Mobil suga berhenti tepat di hadapan gadis itu. Tanpa aba aba suga mempersilahkan tuan putrinya masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil mereka bercerita dan tertawa bersama sampai Fira melupakan kejadian semalam yang membuatnya sangat marah.
Saat sampai di sekolah mereka langsung turun dari mobil menuju ke kelas ambil bergandeng tangan. Mereka mendengar jeritan para murid di kelas. Sepertinya itu degem Fira dan suga.
Di sepanjang koridor mereka berjalan sambil tertawa dan mereka melihat wendy dan irene sedang berdiri di depan kelas mereka berdua.
Tanpa babibu suga menyuruh wendy untuk pergi dari sanaa tapi wendy si keras kepala tidak ingin menyetujui permintaan suga
"Bisakah kau bergeser sedikit wendy-ssi " Ucap suga dingin kepada wendy.
Suga memanggil wendy memakai embel embel ssi yang berarti bahwa lelaki ini sangat membenci wendy.
"Oppaa bisakah kita berbicara nanti? " Ucap wendy sambil mengeluarkan aegyo nya.
"Berhentilah bersikap seolah kau penting di dalam hidupku, aku jijik melihatmu melakukan aegyo" Wendy yang mendengarnya hanya terkejut, dia biasa di perlakukan seperti ini kepada suga.
Kemudian suga menarik tangan Fira dan Fira pun melihat ke arah wendy sambil tersenyum sinis dan mengatakan.
"Ku tunggu permainan mu wendy-ssi" Fira berkata pelan agar suga tidak mendengarnya, jika suga mendengarnya maka, rencana dia akan membuat wendy sakit hati akan berakhir.
Slaah siapa ingin bermain dengan Fira? Dia sudah lelah dengan takdir, dia mengalah pada takdir dan harus merelakan orang yang dia cintai dulu kepada orang lain. PARK JIMIN Orang yang menghiasi harinya dulu harus ia relakan dengan jalang itu hingga dia harus kehilangan orang yang dia sayang, dari situ dia akan mencoba menjadi seseorang yang tegas dan berani, dia tidak ingin menjadi Fira yang lambat dan lemah.
Aksi Fira membuat wendy terbakar emosi
Dan terus mengumpat di dalam hatinya."Kita lihat saja Fira sejauh mana kau bisa bersama suga, sepertinya aku akan mencari bantuan orang lain selain irene." Ucap wendy lalu pergi meninggalkan kelas Fira bersama irene.
"Apalagi yang harus kita lakukan wen?" Irene
"Kau tau Daniel? Kau ingat Daniel? Yang mengomentari instagram Fira kemarin?" Dan di angguki oleh irene.
"Aku tau sebenrnya Daniel mantan kekasihnya Fira, dan Daniel masih sayang sama Fira" Kemudian wendy berbisik brisik dengan irene dan mereka tertawa bersama.
***
Istirahat sudah tiba hoseok dan suga langsung menuju kantin karena ica dan Fira masih ingin di kelas.
Tinggal ica dan Fira yang ada di kelass. Mereka di kelas ingin mengerjakan beberapa catatan yang penting.
Saat sudah selesai mereka memutuskan untuk ke kantin, tapii pada saat di kantin mereka melihat adegan panass....
Suga
Berciuman
Dengan
Si
Jalang
Wendy
"Oh shit men! Mata ku ternodai oleh adegan ini"
Umpat Fira.Kemudian dia berteriak kepada seorang yang sedang berciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Girls (Complete)
RomanceSyafira dan teman temannya yang menyukai seorang 7 lelaki tampan yang terdengar sangat dingin kepada seorang wanita tapi jika sedang jatuh cinta maka hatinya akan berubah menjadi hangat