hidup baru

26 2 0
                                    

Sekarang aku berada di depan rumah maurah, aku baru ingat jika dia tinggal satu apartemen dengan pacarnya dan juga teman pacarnya, bagaimana ini? Apakah aku harus tinggal bersamanya? Ah baiklah aku akan tinggal bersamanya.

Kalian pasti bertanya? Kenapa aku tidak menyewa apartemen saja? Kan aku mempunyai uang? Jawabnnya adalah aku ingin menghukum diriku sendiri dengan sebuah kehidupan tanpa teman temanku, pacar, dan juga uang.

Aku ingin hidup normal seperti orang yang lainnya, aku ingin membuka lembar baru setelah kehidupan aku yang dulu, aku di selimuti rasa bersalah kepada mereka semua. Maafkan aku, aku mencintai kalian semua.

Setelah cukup lama termenung di depan apartemen maurah, aku memutuskan untuk menelfon nya agar dia segera membuka pagar, dan saat itu juga dia muncul dari balik pintu.

Oh, aku sangat merindukannya. Setelah dia membuka pagar aku segera lari memeluknya, aku sangat merindukannya, dia yang selalu ada untukku, aku lupa dia kemari dengan seorang perempuan yaitu salsa, kim salsa.

Setelah memeluknya dia menyuruhku masuk ke dalam rumah. Begitu aku masuk ke dalam aku terkejut melihat rumah ini.

Ruang tamu yang luas, dapur yang sangat modern, TV yang besar, photo maurah dan juga teman temannya terpampang di dinding rumah, tidak lupa juga terdapat photo aku dan maurah disana.

Aku melihat photo itu kami terlihat sangat bahagia. Aku tersenyum lebar dia pun juga tersenyum. Aku mengamati setiap photo dan aku terkejut melihat salah satu photo yang membuat hatiku tersentak.

Photo bangtan dan pacar maurah dan juga teman temannya yaitu exo. Aku melihat mereka satu satu dan aku berhenti di photo suga, dia tersenyum sangat bahagia sambil merangkul namja yang dulu aku cintai, Park Jimin. Aku sangat merindukannya mereka.

Inilah jalan yang terbaik, kehilangan orang yang di sayang demi menyelamatkan mereka, aku sanggup menjalankan semua ini.

Aku mengingat kenangan bersama mereka, tertawa bersama mereka, berbagi suka dan duka bersama mereka, sudah berapa tahun kami menghabiskan waktu bersama? Sudah bertahun tahun, dan sekarang? Semuanya hancur seperti debu, ini karena si biadab itu yang sudah menghancurkan semuanya.

Tidak ku rasa air mataku jatuh ke pipi, aku menangis aku terus mengingat mereka, aku tau sekarang mereka sudah membenciku aku adalah orang yang kejam

"Maafkan aku hiks.... Jika aku tidak bertemu kalian maka semua akan baik baik saja hiks....aku sangat merindukannya kalian semua hiks.... Meifa maafkan aku, karna ku kau harus terkena imbasnya aku sangat bersalah hiks... Aku merindukan kalian ssemua hiks...." Aku menangis sampai aku terjatuh ke bawah aku memeluk kedua lututku aku menangis sejadi jadinya.

Sampai suara lembut menyadarkanku "fira....kau bisa cerita denganku aku siap mendengarmu ayo, berbagi cerita denganku" Kemudian aku mengangguk dan dia mengajakku untuk duduk di sofa.

"Kenapa ketika kau melihat fhoto anak bangtan kau menangis ada apa? Apa kau punya masalah?" Kemudian aku bertanya dengannya "dimana semua orang? Dan dimana salsa?"

"Anak EXO sedang pergi dan salsa sedang bertemu dengan teman lamanya, disini hanya ada aku dan kau, jadi ceritalah"

Kemudian aku bercerita dengannya dari awal pertama aku mendapatkan teror itu dan menceritakan kejadian yang membuatku kehilangan semuanya, aku kembali menangis, aku tidak sanggup.

"Aku melakukan ini demi mereka agar mereka tidak di sakiti oleh bajingan itu, aku salah tapi jika ini yang terbaik, aku rela menanggung resikonya, aku sangat menyayangi mereka, biarlah aku yang terluka daripada harus melihat mereka terluka" Maurah menenangkanku yang sedang menangis

Bangtan Girls (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang