Aku terbangun pukul 2 pagi karena ingin mengambil minum, saat aku ini ke dapur aku melihat lampu suga kenapa hidup? Bukankah dia tidak pernah menghidupkan lampu saat tidur? Apa jangan jangan dia tidak tidur semalaman? Sebaiknya aku ke kamarnya saja.
"Kau tidak tidur hyung?"
"Eoh, jungkook-ah. Anii... Aku tertidur tapi tadi terbangun, mengapa kau memanggilku hyung?"
"Aku hanyaa,,,,,, hanya ingin hehe"
Aku melihat mata suga hyung sembab sepertinya dia menangis semalaman.
"Hyung? Apa kau menangis?" Aku melihat dia terkejut. Kemudian dia menggeleng.
"Hyung, kau bisa cerita denganku, aku tau perasaan hatimu, ayolah berbagi cerita denganku nee?" Kemudian dia tersenyum.
"Aku masih memikirkannya jungkook-ah, "
"Hyung, aku tau tapi bisakah kau berhenti memikirkannya? Bukankah dia jahat sudah mengatakan hal yang buruk kepada sahabatnya sendiri dan memutuskanmu tanpa ada alasan yang pasti?" Suga hyung terdiam sejenak.
"Walaupun dia seperti itu, aku merasa bahwa ada yang tidak beres dengannya. Kenapa dia tiba tiba seperti itu? Kenapa dia sangat tega?"
"Seseorang akan berubah menjadi malaikat ketika ingin mencapai sesuatu, tapi ketika dia sudh mencapai semuanya dia akan berubah menjadi iblis yang mengerikan, kau lihat fira? Sesudah mendapatkan apa yang dia inginkan dia berubah menjadi iblis yang sangat kejam, aku mohon lupakanlah dia. Belum tentu dia memikirkanmu juga hyung, jangan sakiti dirimu sendiri, aku tidak ingin melihatmu seperti ini jadikanlah dengan wendy hyung, aku melihat sepertinya dia tidak terlalu buruk dan dia sangat mencintaimu"
"Pergilah kook, sepertinya aku mengantuk"
Kenapa dia berubah menjadi dingin setelah aku berkata seperti itu?
"Baiklah"
Setelah aku bertemu suga hyung aku pergi ke kamar untuk melanjutkan tidur sebelum itu aku melihat taehyung terbangun.
"Apa yang kau lihat?"
"Ani...aku hanya berfikir bahwa suga hyung akan menjadi dirinya yang dulu, dingin dan arogan"
"Janganlah berfikir seperti itu, tidak ada gunanya kook, biarkan masalah ini berlalu, hibur suga hyung agar dia melupakan perempuan gila itu"
"Baiklah"
Kemudian kami kembali tidur.
***
Pagi ini aku terbangun dan melihat kamar asing ini, mungkin akan terbiasa dengan kamar ini, aku berjalan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diriku yang lelah.
Setelah itu aku memakai baju sekolah dan merias diriku dengan olesan liptint bedak bayi sudah itu saja, aku tidak suka make up berlebihan.
Setelah selesai aku turun ke bawah, ternyata sebelum aku terbangun, salsa dn aurah sudah duluan bangun.
Di bawah aku melihat mereka duduk di meja makan, sepertinya mereka menungguku.
"Selamat pagi semuanya, maafkan aku karena kalian harus menungguku yang lambat ini " Ucapku tersenyum kepada mereka semua.
"Gwenchana... Selamat pagi juga " Oh baekhyun kau sangat manis
"Ahh kiyowo" Aku mencubit pipinya.
"Wahhh!! Jinjja? Apa nuna hanya hanya mencubit baek hyung? Kenapa tidak denganku?" Aku tertawa ternyata sehun cemburu.
"Sudahla, jika kalian terusterusan seperti ini kita akan telat" Ucap suho sambil meleraikan mereka berdua.
Kami makan dalam keadaan hening hanya terdengar deru dari sendok dn garpu yang menyentuh piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Girls (Complete)
RomanceSyafira dan teman temannya yang menyukai seorang 7 lelaki tampan yang terdengar sangat dingin kepada seorang wanita tapi jika sedang jatuh cinta maka hatinya akan berubah menjadi hangat