Setelah mereka membawa wendy ke UKS mereka pergi menuju ke kelas masing masing. Dan yang ada di UKS hanya wendy dan suga.
Suga memandang wajah wendy tapi pikirannya menuju ke fira, dia berpikir bagaimana wanita seperti dia membuat kekacauan yang sudah di luar batas?
Untuk apa dia melakukan hal yang seperti itu dengan wendy, dia marah dengan wendy hanya gara gara wendy dekat dengannya?.
Bukankah wanita itu sudah tidak mencintai suga tapi kenapa dia marah saat wendy mendekati suga?.
Saat ini aku sedang bersama wendy, aku menemaninya hingga dia terbangun nanti, sebenarnya aku tidak ingin menenamninya tetapi, di paksa oleh mereka akhirnya aku menyerah.
Aku terus memikirkan hal itu, entah mengapa di satu sisi aku kasihan melihatnya dan di satu sisi aku membencinya karena dia melakukan hal yang sangat tidak mungkin.
Saat aku sedang memikirkannya, wendy sadar dari tidurnya. Aku langsung menuju ke tempat dia tertidur.
Terdapat luka dimana mana, aku sangat kasihan melihatnya seperti ini. Bagaimana wanita sesuci fira menyakiti orang seperti wendy? Yang notabe nya wendy adalah orang yang baik?.
(Oalah yoon, kaya gitu di bilang baik:v)
"Suga, dimana wanita kejam itu tadi? Apakah dia sudah prgi? Aku sangat takut, aku mohon ber adalah di sampingmu"
Wendy menarik lenganku dengan paksa, aku sangat risih di perlakukan seperti itu, bagaimanapun juga aku sempat membencinya dan tidak menyukainya.
"Berhentilah menyentuh tanganku, aku sangat risih dengan perlakuanmu, kau sudah sadar bukan? Baiklah aku akan pergi ke kelas karena kau sudah sadar"
Kemudian dia menarik lenganku lagi, ada apa dengannya?
Dasar orang aneh
"Jangan kemana mana, disini saja temani aku, aku sangat takut jika iblis itu datang kembali dan menyakitiku"
Lihatlah sangat kasihan bukan?
"Baiklah aku akan disini"
Aku duduk kembali ke kursi yang ada di samping ranjang UKS.
Wendy terus saja memegang tanganku
"Bisakah kau lepas? Bukankah aku ada disini jadi kau lepas lah lenganku dari tanganku"
"Tidak! Aku mohon jadilah milikku, jadilah pelindungku, aku takut di sakiti oleh dia lagi!"
What the hell?
"Apa yang kau katakan!"
"Kumohon, jadilah milikku aku tidak ingin kau dimiliki oleh orang lain"
"Aku tidak bisa"
"Kenapa! Apa karena wanita iblis itu kau tidak ingin menjadi milikku?!"
"Berhentilah berbicara!"
"Iyakan? Aku benar? Kau menolakku hanya karena wanita itu!!"
Hening
"Jawab aku suga!"
"Iyaa! Aku masih mencintainya! Kenapa? Kau tidak suka!, tolong, aku tidak bisa menerimamu! Jangan memaksaku seprti ini! Aku tidak bisa menerimamu karena aku masih mencintainya! Se kecewa apa aku dengannya aku masih mencintainya sedikit! Tidak ada yang bisa menggantikannya dengan yeoja lain selain dirinya sendiri yang mengakui semuanya dan kembali padaku! Behenti bertingkah bodoh, aku baik kepadamu karena aku ingin menjadikanmu teman bukan seorang kekasih! Kumohon berhenti mencintaiku!"
"Sudah kuduga! Kau masih mencintai wanita jahat spertinya? Dia sudah hampir membunuhku dengan egonya sendiri dan kau masih ingin berharap dan mencintainya? Apa kau tidak melihat siapa yang terluka disini? Aku yang terluka! Kau bahkan tidak memandangku sedikitpun! Aku selalu ada di sampingmu dulu! Aku mencintaimu terlebih dahulu daripada wanita itu! Dia hanya anak baru yang tiba tiba mengenalmu dan kau jatuh cinta dengan sikapnya dengan wajahnya padahal di dalam hatinya yang paling dalam adalah hati yang busuk dan penuh dendam!? Dia adalah malaikat berkedok iblis! Disini kaulah yang harus berhenti mencintainya dan belajar mencintaiku suga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Girls (Complete)
RomanceSyafira dan teman temannya yang menyukai seorang 7 lelaki tampan yang terdengar sangat dingin kepada seorang wanita tapi jika sedang jatuh cinta maka hatinya akan berubah menjadi hangat