i'm sorry

23 2 0
                                    

Kami sudah sampai di sekolah kami memutuskan untuk duduk di kantin. Saat kami duduk di kantin anak bangtan datang dan menghampiri kami, kami melihat kenapa zafira sama taehyung terlihat sangat akrab? Bukankah zafira itu orgnya susah bergaul? Ani.. .. Maksudnya bukanlah dia sangat sulit terlalu dekat dengan orang baru? Bahkan dia terlihat seperti sepasang kekasih dengan taehyung.

Kami yang melihatnya langsung berkata kepada zafira dan taehyung.

"Mengapa kalian sangat akrab?" Tanya fira hingga ank bangtan dan lainnya menoleh ke arah fira.

"Wae....bukankah kita teman? Apa salah jika kami dekat?" Jawab zafira yang membuat semua bingung.

"Kenapa kau tidak memberitahu mereka hmm?" Pertanyaan taehyung membuat kami semua merasa bingung, sebenarnya apa yang terjadi? Setalah suga dan fira kini terjadi zafira dan taehyung? Walau kasusnya beda sii.

"Ya! Apa yang kalian sembunyikan? Katakan pada kami!" Teriak zizah.

Zafira yang terkejut langsung menjelaskannya "karena semalam terjadi keributan antara mereka" Sambil menunjuk suga dan fira " Si Alien ini mengatakan cinta kepadaku, aku bilang bagaiman dia bisa seperti ini dalam keadaan yang bisa di bilang tidak baik? Lalu dia meyakinkan ku dengan bilang bahwa kita harus merahasiakannya sampai masalah ini selesai. Karena pikiran suga dan fira dewasa akhirnya masalah ini bisa selesai dengan sekejap, yaudah lah kita hari ini menunjukkan bahwa kita pacaran"yang lainnya hanya ber oh ria saja.

Saat sedang asik berbicara HP fira berbunyi pertanda ada notifikasi. Dia pun membuka pesan dan terkejut ternyata si pengirim pesan itu adalah org misterius.

Xxxx
Wahh, kau sudah berani mengatakan ini dengan suga? Ah! Ternyata rencana ku yang semalam tidak cukup membuat kalian pisah ya....

Apa yang kau mau brengsek!

Begini....aku sudah memintamu untuk menjauhkan suga bukan? Kenapa kau malah tidak mengabulkan ku:(

Aku bukan Tuhan yang akan mengabulkan permintaan bodohmu.
Aku tidak akan meninggalkan suga kau tau?

Jika kau tidak ingin meninggalkan suga lihat saja apa yang akan terjadi!! Kau akan menyesal!

Wae? Kau akan menyakiti suga? Dia tidak bodoh seperti yang kau pikirkan!

Aku tidak akan menyakiti suga, kau lihat saja siapa yang akan tersakiti.

Mereka yang melihat fira sedang fokus dengan hpnya dan dengan ekspresi yang sulit di katakan merasa bingung, pasalnya fira seperti sedang menahan emosi.

Mereka langsung menanyakan kepada fira "kenapa? Kenapa kau terlalu fokus pada hpmu? Tidakkah kau melihat kami disini? Letakkan HP mu di tempatnya! Dan jangan menyentuh HP saat kau sedang bersama kami!" Bentak ica.

Fira yng mendengarkannya hanya membuang nafas kasar!

Bagaimana tidak dia sangat kesal dengan sang pengirim ituu.

Jika ada sesuatu yang terjadi di antara mereka makan fira tidak akan segan segan membunuhnya.

Saat sedang berbicara, meifa meminta izin ke toilet sendiri, dan di angguki oleh mereka.

***

Aku sedang berjalan menuju toilet aku ingin buang air kecil, aku sudah izin dengn mereka, lagipula kenapa aku ke toilet meminta izin? Ya karena aku memang seperti itu.

Bangtan Girls (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang