Selamat membaca....2000+ word
"HAH?! Pindah lagi? Kenapa?!" Tanya ketiga perempuan yang sedang duduk di sofa sebuah rumah besar dan mewah. Dihadapan mereka terdapat papa mereka yang baru saja menyampaikan berita kepindahan mereka kesekolah baru mereka secara tiba-tiba.
"Ngak kenapa-kenapa sih, pengen aja kalian bertiga pindah ke sekolah leeteuk," kata Donghae, papa Yuju
"Ribet tau pa kalau pindah sekolah terus, perkenalan lagi, ngafalin letak tempat lagi. Kalau dihitung-hitung, kita bertiga ini udah pindah sekolah 5 kali karena ngak sesuai sama yang kalian mau," kata yuju sambil mengacungkan telapak tangannya, diikuti dengan anggukan kompak dari Sowon dan Sinb-menyetujui perkataan dari Yuju.
"Janji deh ini terakhir kali kalian pindah sekolah. Karena kali ini sekolahnya leeteuk jadi santai aja lah, lagi pula disana kan juga ada Yerin, Eunha, dan Umji jadinya kalian ada temen juga, dari pada bertiga-tiga terus," jelas eunhyuk, papa Sinb
"Bener ya, ini terakhir," kata Sinb
"Iya, kecuali kalian bikin masalah, baru kita bakal pindahin kalian lagi," kata donghae dan membuat Sowon memutar matanya malas.
"Kayaknya bukan kita deh yang bikin masalah tapi mereka yang bikin masalah terus nyalahinnya ke kita-kita," kata sowon yang sedikit tidak terima dituduh akan berbuat masalah.
"Kita tau kalau kalian ngak ngelakuin masalah, tapi orang lain ngak percaya sama yang kalian bilang,"
"Udah-udah, jadi kapan kita masuk sekolah baru?" tanya sinb sebagai penengah, kalau ngak begini, bisa-bisa mereka debat ngak kelar-kelar nanti.
"Besok, barang-barang kalian juga udah disiapin. Kalian bertiga satu kelas di kelas 11-1," kata leeteuk
"Pa, bukannya tanggung ya kalo masuknya dipertengahan semester gini?" tanya Yuju
"Emangnya kenapa? Dosa? Kalian pinter ini, jadi pasti bisa ngejar pelajaran yang ketinggalan nantinya," papa leeteuk mengatakan itu dengan santainya seolah-olah dia yang belajar, bukan Sowon, SinB, dan Yuju.
"Oh iya, papa belum bilang ke dua anak curut itu,"
Melihat papa leeteuk yang membuka mulutnya-ancang-ancang untuk teriak-mereka semua langsung nutup telinga mereka rapat-rapat dan berdoa semoga telinga mereka ngak bermasalah karena teriakan dari orang yang sudah mereka anggap sebagai papa mereka sendiri.
Tapi kalian tau lah ya, suara bapak-bapak kalo teriak itu kayak gimana, walaupun suara papa leeteuk itu ngak berat-berat banget tapi kan kalau teriak jadinya tetep aja menggema gitu.
"WINWINN, RENJUN. TURUN DULU SINI, PAPA MAU NGOMONG,"
"Pa, ngak usah teriak bisa kali. Udah tau suara papa itu berat-berat serek gitu, kalo teriak ya jadinya serem lah," kata yuju masih dengan posisi kedua tangannya menutup rapat kedua telinganya.
Sowon, sinb, sama yuju itu kalo sama papa mereka bertiga emang udah kayak temen. Jadi dia santai aja toh papa mereka juga rada-rada aneh kok. Upsss hehe
"Papanya aja kayak gini, gimana anaknya ngak ketularan coba," batin SinB
"Dosa ngak sih kalau ngomong kasar ke papa sendiri?" Batin Sowon
Buktinya sekarang papanya Sowon lagi nyengir kuda karena omongan yuju tadi.
"Kenapa pa?" tanya Renjun dan Winwin yang baru saja sampai diruang keluarga mereka dan duduk disebuah sofa besar yang juga sedang diduduki oleh ketika kakak perempuan-tapi kelakukan kayak laki-laki. Diambilnya oleh Renjun, toples berisi cookies dari pangkuan SinB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Night ( Nct x Gfriend ) ✔
FanficLuarnya happy, belum tentu dalamnya juga seperti itu bukan? Siapa yang tau bahwa didalam hatinya terdapat bekas luka menganga yang kenangannya selalu berada didalam ingatan mereka. "Itu siapa?" "Kakak gue," "Lah cewek ? Gue kira cowok," "Makanya...