54. taman hiburan

2.1K 188 4
                                    


Sowon and taeyong focus






-o0o-

Hari ini sowon minta buat ketemuan sama taeyong di sebuah taman. Sowon udah nyampe duluan di taman itu.

" kamu udah nunggu lama wonnie ?" tanya seseorang dari belakang dan membuat sowon menolehkan kepalanya kebelakang dan ngeliat taeyong disana.

" nggak kok," jawab sowon dan taeyong mendudukkan dirinya di sebelah sowon

" kenapa ?" Tanya taeyong

" nggak, aku pengen ketemu kamu aja," kata sowon dan taeyong tersenyum manis ke sowon. Setelah itu sowon diem dan sedikit menundukkan kepalanya. Dari gerak-geriknya taeyong tau kalo sowon pengen ngomong sesuatu tapi ragu.

" yongiee," panggil sowon setelah menegakkan kepalanya.

Setelah pacaran sama sowon, dia udah hafal sama panggilan sowon ke dia. Coldboy pas dia seneng atau jail, yongie pas dia lagi ngebujukin, marah, dan juga sedih.

" kenapa ?" Tanya taeyong sambil mengusap rambut sowon dengan lembut.

" yongiee," panggil sowon lagi

" hmm,"

" hari ini temenin aku jalan-jalan yuk,"

" kamu mau jalan kemana ?"

" taman hiburan,"

" ayo," kata taeyong terus dia menggenggam tangan sowon ke mobilnya dan mulai menjalankan mobilnya ke taman hiburan tujuan mereka.

" sinb siapa yang jagain ?" tanya taeyong sambil menyetir. Dia melihat ke sowon dan kedepan secara bergantian.

" ada appa, doyoung, sama renjun,"

" kamu beneran mau ke taman hiburan ?"

" iya, aku pengen ngabisin waktu aku sama kamu," kata sowon sambil senyum ke taeyong dan taeyong juga membalas senyum sowon.

Taeyong tau kalo ada hal yang sowon sembunyiin. Tapi dia pengen sowon yang jujur sama dia.

Mereka sampe di tempat wahana permainan. Seperti biasa sowon yang ceria muncul disini. Mulai dari dia yang beli bando telinga cheetah dan bando telinga kucing. Yang bando telinga kucing itu dia pakein ke taeyong. Mereka menghabiskan waktu mereka dengan ngelilingin taman hiburan itu.

Mereka berdua jalan sambil pegangan tangan. Jalanan yang sekarang mereka laluin itu rame karena ada stan makanan juga. Tapi tiba-tiba sowon ngerasa pegangan tangan antara dia sama taeyong itu lepas. Dia menolehkan kepalanya ke sampingnya dan ngak ada taeyong disana. Dia menolehkan kepalanya lagi ke segala arah tapi ngak nemuin taeyong.

Setelahnya dia berlari keluar dari kerumunan itu menuju ke sebuah taman yang ada disana sambil menoleh mencari taeyong disana. Sowon terus nyari taeyong sampe dia ngeliat taeyong ada di deket air mancur yang ada deket disana sambil senyum ke arah sowon.

Sowon yang ngeliat taeyong disana langsung lari ngedeketin taeyong dan memeluk leher taeyong. Dia menenggelamkan mukanya di pundaknya taeyong. Pelukannya sangat erat di lehernya taeyong. Taeyong juga membalas pelukan sinb dan mengelus surai rambut sowon. 

" yongiee.....," panggil sowon

" hmm ?"

" yongiee....hikss.........hiksss,"

" kamu kenapa ? ada masalah ?" Tanya taeyong dengan masih mengelus rambut sowon.

Ada satu hal yang taeyong ngak suka yaitu, ngeliat mamanya, kakaknya, dan sowon nangis. Itu hal yang paling taeyong nggak suka.

Moon Night ( Nct x Gfriend ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang