2000+ word
Hari ini kayak biasa jaehyun sama eunha berangkat bareng ke univ, karena mereka satu fakultas jadinya apa-apa berangkat bareng. Faktor ngak mau pisah sama bucinn ya gini nihh. Maunya kemana-mana berduaa mulu, sampe fakultas aja milihnya sama.
Kata jaehyun si takut eunha di gondol orangg, abisnya eunha lucu nya kelewatan.
Sedangkan eunha, ngak pengen jaehyun di pepet sama cewek laenn, secara jaehyun cakepnya kayak pangeran jirr.
Yaa dua-duanya bucinn kalo di satuin ya ginii wkwk. Tapi yaa keahlian mereka juga sama makanya masuk ke fakultasnya sama juga.
Seperti biasa, anak-anak yang satu fakultas sama eunha sama jaehyun pasti udah kenal sama mobil yang baru aja keparkir di parkiran. Ngak lama muncullah jaehyun yang keluar dari tempat supir dan bukain pintu buat eunha terus eunha turun dari mobilnya jaehyun dan pegangan tangan layaknya princess sama prince yang mau dansa wkwk. Terus juga tasnya eunha di bawain sama jaehyun, bukan karena eunha yang males bawa ato apa tapi jaehyun nya yang pengen bawain.
" princess jangan nyusahin dirinya buat bawa ginian, cukul gandeng tangan prince aja uda cukup kok," kata jaehyun
Uda jadi tontonan tiap hari buat anak-anak laen nontonin kebucinan jaehyun sama eunha, nontonin kemesraan mereka berdua. Banyak yang potek pas tau kalo mereka berdua ini pacaran.
" yangg, ke kantin dulu yaa. Aku belum makan nii laperrr," kata jaehyun sambil cemberut dan tangan kirinya ngelus perut kotak-kotak dia anjayy
" yaudaa ayuu makan duluu, ngak usaa di elus-elus perutnya. Tau kok perutnya kotak-kotakk,"
" mau liat ? Nii liatt wkwkwk," kata jaehyun sambil ancang-ancang mau naikin bajunya tapi di tahan sama eunha
" ngakk, katanya laperr ayuu ke kantinn," kata eunha sambil jalan duluan tapi tangannya masih gandegan sama jaehyun jadi kayak dia narik jaehyun gitu dan jaehyunnya malah sengaja di lemes-lemesin jadi eunha beneran kayak narik dia.
" ii jalan yang bener jaee, kamu berat tauu," kata eunhaa
" dihh mana ada berat , aku itu seringan bulu wkwk,"
" halahh, kamu bukan seringan bulu tapi seberat batuu wkwk,"
" kamu maa jahatt naa huhuu,"
" ayuu dii, aku tinggal ni yaa," ancem eunha
" jangan atuh yangg, masa cowok ganteng di tinggal sii,"
" ya makanya ayuu. Ngambek nii wkwk,"
" iya uda ayuu, aku uda laperr," kata jaehyun dan gantian dia yang jadi narik eunhaa.
Hari mereka berlalu kayak biasa, masuk ke kelas, belajar, trus pulangg. Ngak ada yang spesial kayak perasaan aku ke kamu, eheyyy wkwk basii weyy basiiii wkwk
Skip aja laa yaa
Uda jam pulang dan juga mereka ngak ada kelas tambahan jadinya mereka pulang aja. Soalnya kata jaehyun, dia mau ketemuan juga sama anak nct lain. Di ajakin nongkrong katanya.
Ya eunha sii santuy aja la sama anak nct ini. Anak nctnya juga uda pada tau kalo jaehyun kesayangan eunha, begitu pun sebaliknya. Sampe mereka berani nyomblangin jaehyun ke cewek lain, tak gorok lehernya 🔪🔪.
Siapa yang ngak ngeri sama eunha, mukanya si boleh aja imut tapi kalo uda ngomel ngak jauh beda sama sowon. Bisa-bisa meninggal di tempat lu kalo berhadapan sama dia mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Night ( Nct x Gfriend ) ✔
FanficLuarnya happy, belum tentu dalamnya juga seperti itu bukan? Siapa yang tau bahwa didalam hatinya terdapat bekas luka menganga yang kenangannya selalu berada didalam ingatan mereka. "Itu siapa?" "Kakak gue," "Lah cewek ? Gue kira cowok," "Makanya...