Udah seminggu sejak kejadian nayeon ngebeberin masalah keluarga sowon. Tapi nayeon masih aja suka nyindir sosiju. Dia juga udah mulai melancarkan aksinya yaitu membully.
Selama 1 minggu itu juga yerin dideketin sama sama salah satu anak yang namanya sanha. Hari ini, sanha ngajak yerin ketemu di taman, katanya dia mau ngomong sesuatu sama yerin.
Tadinya eunha mau bareng sama eunha tapi dia lagi sama jaehyun, kalo umji lagi nulis sesuatu di bykunya. Ngak enak mau ganggu, mau ngajak sosiju tapi mereka belom dateng, mungkin mereka telat. Jadinya yerin pergi sendiri ke taman buat ketemu sanha.
" lu mau ngomong apa ?"
" gue mau ngomong kalo gue suka sama lu,"
" hah " tanya yerin binggung
" iya, gue mau lu jadi pacar gue,"
" mmm, sorry sebelumnya, tapi gue nggak bisa nerima lu,"
" alasannya ?"
" karena gue udah punya pacar," kata yerin
" lu udah punya pacar ?"
" udah,"
" terus kok selama seminggu ini lu deket sama gue ?"
" gue deket sama lu sebagai temen doang, nggak lebih,"
" siapa pacar lu ?"
" gue pacarnya," kata seseorang dari belakang
" jadi lu pacarnya,"
" iya,"
Yerin ngedeketin orang itu dan berdiri di belakangnya.
" lu nggak tau ya kalo selama seminggu itu cewek lu sama gue terus,"
" gue tau kok, tapi gue percaya sama dia kalo dia nggak bakal selingkuh dari gue,"
" selama seminggu itu gue juga ngikutin dia terus kok,"
" udah janii, kita ke kelas yukk,"
Yapp pacar yerin adalah johnny. Mereka pacaran tanpa sepengetahuan anak GF dan NCT.
Sosiju hari ini telat jadi mereka dihukum sama guru bk. Sowon nggak berangkat bareng taeyong karena katanya dia ada urusan dulu. Mereka hari ini naik mobil karena males bawa motor.
Walaupun sowon anak pemilik sekolah dia masih menerima hukuman karena dia tau dia salah.
" coba aja tadi pagi itu mobil nggak mogok, kita nggak akan dihukum," kata sinb
" kalian bertiga lari lapangan ini masing-masing 5 kali. Setelah itu sowon beresin buku-buku di perpustakaan. Sinb rapihin uks. Dan yuju rapihin lapangan voli,"
" kita beda-beda nih pak ?"
" iya, laksanakan,"
" iya pak,"
Mereka lari dilapangan dulu sebanyak 5 kali baru mereka mencar ke hukumannya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Night ( Nct x Gfriend ) ✔
FanfictionLuarnya happy, belum tentu dalamnya juga seperti itu bukan? Siapa yang tau bahwa didalam hatinya terdapat bekas luka menganga yang kenangannya selalu berada didalam ingatan mereka. "Itu siapa?" "Kakak gue," "Lah cewek ? Gue kira cowok," "Makanya...