Typo everywhere
Karena yang lain pada mencar semua, jadi yuju milih ke taman aja sambil dengerin lagu favoritenya.
" daripada gabut di kelas, mending sendirian di taman belakang,"
Yuju mendudukan dirinya di bangku taman, dia masang ipod ke telinganya dan nutup matanya sambil nyender ke bangku. Merelaxkan dirinya sendiri dari semua masalahnya.
" sekalian nyari inspirasi lirik gitu, kali aja ada yang nyantol kalo kayak gini. Lumayan buat nambahin project,"
Tiba-tiba dia denger samar-samar suara dari samping dia, tapi dia cuekin aja dan tetep nutup matanya dan menikmati lagu yang terputar dari playlist hpnya.
" bisa aja itu orang atau setan yang lewat doang," pikir yuju
Tiba-tiba yuju ngerasa ipodnya di tarik sama seseorang dari sebelah kirinya. Jadi yuju mau ngak mau nengok ke arah kirinya hendak ngomelin orang yang ngeganggu kegiatan dia.
" woy anjir gue panggilin malah dicuekin,"
" eh lu tohh, kirain siapa. Ngapain si main narik-narik ipod gue ?" tanya yuju sambil ngambil ipodnya dari yuta.
" gue manggil lu dari tadi yujuu,"
" haa ?? Lu manggil gue ?"
" emangnya lu gak denger apa dari tadi dipanggilin sama cowok ganteng ?"
" mana cowok gantengnya ?" Tanya yuju sambil celingak-celinguk nyari orang yang di bilang ganteng sama yuta tadi.
" nih yang di depan lu ini cowok ganteng,"
" njir laa, bodo amatt. Ngak peduli gue," kata yuju.
" jehh, gini-gini gue ganteng tauu, lunya aja yang kagak nyadar,"
" mana ada. Yang gue liat kutu doang wkwk," kata yuju sambil ketawa.
" serah dahh, tapi sumpah gue ngak denger gue manggil lu dari tadi ?" Tanya yuta dan di jawab gelengan kepala dari yuju.
" lu nyetel sekenceng apa si tuh lagu," kata yuta sambil ngerebut ipod dari tangan yuju dan di pasang di telinganya tapi baru aja di deketin ke telinganya udah di jauhin lagi.
" gila lu, apa kagak budeg denger ginian,"
" ngakk, biasa aja wkwkw,"
" pasti lu juga ngak nyadar kan kalo tadi lu hampir aja digangguin sama anak lain?"
" sama siapa ?"
" mana gue tau, tadi dia kayaknya mau narik rambut lu,"
" terus kok gue gak ngerasa di tarik rambutnya ?"
" karena gue tahan, coba kalo gak gue tahan udah botak kali tuh pala lu,"
" lagian ngapain juga dia ngegangguin gue, gue gak salah apa-apa kok,"
" karena lu deket sama gue,"
" anak sini aja pada takut sama lu and the geng,"
" tapi kalo gue sama yang lain di panggung pada teriak-teriak tuh, pas gue senyumin pas di panggung juga pada teriak yang anak cewek,"
" tapi itu nggak berlaku buat gue,"
" mungkin lu diluar nggak teriak-teriak tapi bisa aja dalam hati lu udah teriak-teriak pas gue senyum iya kan, ngaku aja lu,"
" serah lu lah kutu,"
" lu jawab gitu berarti iya,"
" sialan, nggak,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Night ( Nct x Gfriend ) ✔
FanfictionLuarnya happy, belum tentu dalamnya juga seperti itu bukan? Siapa yang tau bahwa didalam hatinya terdapat bekas luka menganga yang kenangannya selalu berada didalam ingatan mereka. "Itu siapa?" "Kakak gue," "Lah cewek ? Gue kira cowok," "Makanya...