Surogacy Mom
Chanyeol × Baekhyun
✨Happy Reading Love !
Baekhyun Point of View
Jika aku bisa menarik kata kata saat ini aku akan dengan senang hati melakukannya.
Aku menyesali dengan sangat keinginanku untuk menemani chanyeol bekerja di kantor.
Selain suara ketikan keyboard yang ada hanya suara pergantian lembar demi lembar, sungguh aku yakin dua hari saja aku disini pasti hari ketiganya aku akan berada di dalam rumah sakit jiwa setelahnya." Chan, sungguh aku bisa gila sepuluh menit lagi " ucapku.
Aku benar benar sudah tidak sanggup, aku ingin bebas dari ruangan ini." kau bosan sayang ? " tanya chanyeol.
-sini duduk dipangkuanku. " sambung chanyeol lagi." Aku bahkan sudah duduk dipangkuanmu selama sejam sayang. Aku tidak bisa, sungguh aku bosan sekali. " aku merengek pada chanyeol yang sama sekali tidak terlihat ingin membawaku berjalan jalan.
" lalu bagaimana? Sayang, "
" hm "
" jangan marah padaku sayang, turunlah. Tepat disamping kantorku ada starbuck cafe.
Ini kartuku " kata chanyeol sambil menyodorkan kartu atmnya yang baru padaku, karena selama pindah kesini aku belum mengurus atm baru sama sekali." Kau yang paling mengerti aku sayang " balasku pada chanyeol kemudian mengecup pipinya singkat.
" Hati hati dan jangan terlalu banyak "
" Siap boss "
Setelah berhasil merayu chanyeol dengan segala cara akhirnya aku bisa keluar dari ruangan penuh dosa itu, aku hampir tidak bisa berfikir jernih bagaimana bisa dia bekerj berhari hari dengm benda benda mati itu semua.
Aku turun menggunakan lift, sesampainya dibawah pegawai pegawai lainnya hanya menyunggingkan senyum padaku beda halnya di korea mereka semua pasti sudah menunduk 90 derajat.
Aku keluar dari kantor berjalan menuju toko starbuck terdekat yang dikatakan chanyeol.
Aku langsung saja berjalan menuju bartender" saya pesan Double Shots Iced Shaken Espresso dan satu Cake red velvet white chocolate " aku melihat pegawai wanita itu melirik kebelakangku memastikan aku sendiri atau bersama seseorang.
" aku sendiri " ucapku seakan akan tau apa yang ingin ditanyakannya.
" of course, please wait "
Aku memilih kursi paling ujung tapi tidak outdoor agar aku bisa memandangi kantor suamiku dari sini.
Aku mengeluarkan ponselku kemudian mengambil beberapa selfie lalu mengirimkannya pada diaTo : Husband 🖤
Aku sudah di cafe sayang 🖤
15.19Husband 🖤
: Kau memesan apa sayang ?