Surogacy Mom
Chanyeol × Baekhyun
✨Happy Reading Love !
Chanyeol Point of View
Akhir pekan ini aku bersama baekhyun pergi menemui dokter Kim, Dokter yang ditemui baekhyun sebelumnya. Kami memang sudah membuat temu janji sebelumnya sehingga tidak perlu bagi kami untuk menunggu terlalu lama.
" Dokter Kai " kata pria putih tinggi dengan balutan jas putih.
" Park Chanyeol dan Istriku Park Baekhyun " balasku.
" silahkan duduk "
Kemudian aku dan baekhyun duduk menghadap kai yang bergegas mengambil beberapa file dari lemari yang penuh dengan berkas pasien.
" ahh ini dia. " kata jongin kemudian menujukkan sebuah kertas berisi prosedur yang harus dilakukan.
" bisakah langsung kau saja yang menjelaskannya sehun? Aku yakin bila kami membaca nya 2 kalipun kami tetap tidak mengerti. " sambung baekhyun, sepertinya baekhyun sudah dapat menebak bahwa aku sedang dalam mood yang tidak baik hari ini.
" begini tn park dan ny park. Kalian membutuhkan 1 wanita dewasa pengganti untuk menyewa rahim nya sebagai tempat berkembangnya calon bayi kalian, " ucap kai to the point.
" maksudnya? "
" itu adalah bayi kalian, tapi kita membesarkannya di rahim orang lain, mengingat bahwa ny baek memiliki rahim yang lemah.
Tapi saya akan tetap melakukan terapi pada nyonya baekhyun hingga pada akhirnya rahimnya bisa berfungsi dengan baik "Sedikit transparan dan menusuk, tapi aku masih dapat menahannya karena senyum paksaan dari istriku .
" baiklah kami akan menemukan ibu pengganti itu secepatnya dokter kai, terimakasih banyak " ucap baekhyun kemudian berjabat tangan.
oOo
Sekarang kami sudah berada di rumah, duduk bersantai di samping kolam renang ditemani secangkir kopi dan secangkir teh. Baik aku ataupun baekhyun tak ada yang mau memulai pembicaraan.
Baiklah karena aku adalah lelaki, dan aku harus memulainya.
" baek "
" ya " jawabnya sambil tersenyum. Sungguh park baekhyun.. Kau selalu bisa menghancurkan sifat kerasku hanya dengan senyumanmu itu.
Kau selalu mampu melunakkan sebuah batu karang." apa kau yakin dengan ini semua " tanya ku ragu, karena aku sudah lelah untuk berselisih paham dengan istri kesayanganku.
" sangat yakin! " jawabnya dengan semangat.
" dimana kita mencari ibu pengganti yang tepat? "
" maafkan aku chan, tapi bagaimana dengan membelinya di Bar " jawabnya ragu
" hahaha, jangan membuat lelucon baek, kau saja sudah sangat lucu sayang...
Wanita yang menjadi ibu pengganti anak kita harus yang baik, sopan, sederhana, dan pastinya sehat. Itu semua demi bayi kita juga bukan? "
Yang benar saja? Aku harus mencari wanita JALANG untuk menitipkan calon bayi kami dirahimnya?