Part 23 | Soo

1.9K 169 34
                                    

Surogacy Mom
Baekhyun x  Chanyeol x Soo

Happy Reading Love !

Baekhyun Point of View

Drrt drttt

Bahkan Tuhan sekalipun berkata lain, niat awal ku yang sedang ingin menghampiri mereka kemudian berhenti saat melihat nama panggilan masuk tersebut.
Kuraih smartphone ku dan mengangkat panggilan tersebut.

" hallo eomma, apa kabar ? " tanyaku basa basi.
Karena selama kepindahan kami kesini eomma belum pernah menelpon.

' eomma baik, eomma tau sekarang kau sedang mengandung. Mengapa menyembunyikannya dari eomma!? Eomma dan appa sudah dibandara, bisakah kau meminta chanyeol menjemput kami? ' balas eomma disebrang sana.

" aaa! Eomma di bandara? Mengapa tak memberitahukan padaku? Kami bisa datang kesana lebih awal.
Baiklah, tunggu ya eomma"

' iya sayang, kau tidak perlu ikut. Jangan kelelahan, chanyeol saja. '

" baiklah eomma, kami menunggumu "

Eomma mertuaku, baru saja mengabariku. Katanya mereka akan sampai dirumah kami dalam beberapa jam lagi, mereka sangat ingin menemuiku katanya.

Aku harus mengurung kembali niatku untuk menegur kyungsoo, dan berakhir menemui mereka yang bahkan asik mengelus elus perut kyungsoo.
Sekali saja soo tidak membuatku jengkel apa tidak bisa?

" chan, " panggil ku kemudian ia dengan cepat berbalik dan tersenyum, diraihnya tanganku dan diciumnya.

" baekhyun sayang, sini peganglah.. Bayi kita sangat aktif didalam situ " jawabnya terlihat seperti orang idiot, dia beralih lagi mengelus elus perut kyungsoo karena bayi kami sedang sangat aktif aktifnya bergerak.

" iya.. Tapi chan ada yang ingin ku katakan. " kataku lagi,

" katakan lah eonni " balas soo.
Dia berbicara seakan akan dia ikut dalam pembahasan ini, walau dia memang seharusnya ikut dalam pembahasan ini.

" eomma sudah menuju kesini. "
Senyuman yang awalnya tergambar di wajah chanyeol dan soo seketika memudar dan terlihat cemas.

" lalu bagaimana ini eonni? " tanya soo ikutan cemas. Bagaimanapun, soo juga hamil disini. Pasti eomma curiga.

" aku juga tidak tau soo, aku tidak mungkin memindahkan mu ketempat lain, itu sama saja dengan memindahkan bayiku juga " jawabku.

" soo akan tetap disini, soo bisa kah kau bantu baekhyun menggunakan bantal di perutnya? Agar orangtuaku percaya bahwa baekhyun sedang hamil. " perintah chanyeol kemudian diberi anggukan oleh soo .
Sementara Chanyeol sudah bergerak menjemput eomma dan appa di bandara.

Soo saat ini sedang sibuk mengikat sebuah bantal tak terlalu besar di perutku. Ia terlihat sangat gelisah, walau tak segelisah diriku, untuk saat ini mengapa ia terlihat begitu polos dan kadang kadang terlihat begitu memuakkan? Jujur kau terlihat sangat munafik soo.

" sudah? " tanyaku.

" sudah, bergeraklah eonni.. Tidak terlalu kencang bukan? " kata soo sambil mengelus elus perut bantalku.

" tidak. Terimakasih.. " jawabku pelan, bahkan aku ragu ia mendengarnya atau tidak.

Saat ini aku dan soo sedang bergelut dengan pemikiran masing masing, memikirkan alasan tepat yang akan kami sampaikan bila eomma bertanya siapakah soo?
Haruskah aku jujur? Haruskah aku berbohong?

Tinnnn

Diluar jangakauanku, eomma sampai ke rumah lebih cepat dari yang kubayangkan. Bahkan aku dan soo sekalipun belum memiliki alasan yang tepat.

" Baekhyun " panggil eomma.

" eomma, appa. Bagaimana kabar kalian ? Kalian lelah? Duduklah dulu akan kusiapkan teh untuk kalian.. " balasku sambil mengeluarkan senyum khas milikku, senyum khas yang menjadi kesukaan bagi eomma.

" tenanglah sayang. Aku tidak ingin melihatmu kelelahan, jangan mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya. Eomma dan appa baik baik saja. " kata eomma.
Eomma melirik ke arah chanyeol dan mengelus elus perutku, bahkan aku sudah sangat ketakutan jangan sampai eomma menekannya.

" siapa dia chan? " tanya appa, saat ia melihat soo mengintip dari balik pintu.
Aku melirik lagi kearah pandang appa dan benar saja ada soo sedang mengintip disana.

Bagaimana ini?
Beginikah cara eomma dan appa mengetahuinya?
Eomma dan appa berulang kali melihatku dan chanyeol bergantian untuk memaksa kami memberikan jawaban.

" dia temannya baekhyun eomma, suaminya sedang bertugas keluar negri makanya ia tinggal disini agar ada menemani baekhyun. " sergah chanyeol seketika.
Sementara soo yang menjadi topiknya hanya bisa diam dan memaku.

" Sini nak, kau sedang hamil juga? " sesaat setelah appa memanggil soo, dia berjalan mendatangi kami.

" Hallo, benar a- "

" panggil saja appa dan eomma, kau sendirian bukan? Sekarang kau memiliki appa dan eomma "

Aku hanya bisa diam dan mematung, aku tidak tau bagaimana cara soo bisa mendapatkan dua burung dalam sekali tarikan pelatuk?
Bahkan dia sudah bisa mendapatkan hati keluargaku, sialan.

" Eomma, kandungan soo sama dengan baekhyun. " ucap chanyeol

" benarkah ? aku bahagia untukmu soo "

" terima kasih appa "


To be Continue ,

𝒮𝓊𝓇ℴℊ𝒶𝓈𝒾 ℳℴ𝓂  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang