"WHOOOOOO GILAAAA ANJJJIRRR TAIIIII GUA SENENG BANGETTTTT, FAN VI YAN SHE LO LIAT KANNN" teriak histerin nazneen yang seketika menjadi perhatian bagi orang orang.
.....
Kini, nazneen sedang bergelimung dengan selimut kesayangannya. Hari ini adalah hari sabtu, hari males malesan untuk para pelajar. Sejak kejadian es pada hari itu, sampai sekarang nazneen belum bisa melupakannya. Dia terlalu kesenangan akibat perlakuan kecil dari seorang sean yang ia sukai dari lama.
Tning..
Tning..
Tning..
Dengan malas ia membuka hpnya, ternyata banyak notifikasi dari grup teman temannya dan juga grup kelas. Tetapi ada satu notifikasi yang membuat matanya melotot sempurna.
Seancalderon mulai mengikuti anda
"WOI ANJIR DEMI APA??????" Teriak nazneen seketika.
"NASNIIIN KAMU NGOMONG APAAA" teriak sang miama dari luar kamarnya seketika ia menutup mulutnya rapat rapat menggunakan kedua tangannya.
"Keceplosann maaa" tleriak nazneen lagi.
dengan segera ia pun membuka aplikasi instagramnya. Ia langsung mengikuti balik instagram sean.
Dengan segera ia menstalking ig yg baru mengikutinya tersebut.
"Ganteng banget dia woi" ucapnya sendiri.
"Nikmat tuhan mana yang engkau dustakan" ucapnya lagi masih menstalk ig sean.
"Ngapasiii woi ganteng banget, bingung aku tu" ucapnya lagi sambil senyum senyum.
"WOI MAMAKKKKKK GA KUADDD AKUUUUUUU GANTENG BANGET YA ALLAHHH NASNIIN MAUUU BANGET JADI PACARNYA YA ALLAH" teriak nazneen yang membuat sang emak darah tinggi.
"NASNIIIIN KAYA ORANG GILA KAMU TERIAK TERIAK SENDIRI, SINI IKUT MAMA, POTONG BAWANG CEPET" teriak sang mama membuat nazneen melongo tak percaya.
"Duh si emak gabisa liat anaknya bahagia dikit" ucap nazneen pelan tetapi masih terdengar oleh mamanya.
"Bahagialu kaya orang gila, sebel liatnya, cepet potong bawang, mama mau ke warung dulu" ucap sang mama dan dengan keterpaksaannya nazneen pun mengerjakan suruhan mamanya.
....
Sean pov"Yan gua tantang lo buat ngejadiin nazneen pacarlo, berani ga? Klo lo bisa gua bakal janjiin lo tiket bolak balik ke bali plus hotelnya 2 hari" ucap bima seraya menantang.
"Lo ga sendiri, buat 2 orang seterah lo mau bawa siapa" ucap bima lagi.
Dengan seketika gua pun menyerngit bingung, raihan pun kaget dengan pernyataan bima. Pasalnya nazneen susah digapai setelah ia putus dari mantannya. Dan juga nazneen yang mendadak lebih cantik dari nazneen yang dulu.
Cantik?
"Jangan gila, ga nazneen juga" ucap gua dengan santai sambil melonjorkan kaki gua.
"Kenapa? Gua mau tau aja klo lo yg dapetin bisa apa ga? Gua udah nembak nazneen 2 kali bro tapi ditolak" ucap bima sambil mengambil handphone dari kantongnya dan menatap layar handphonenya yang menunjukan foto nazneen.
"Karena lo ditolak, lo ngejadiin dia bahan taruhan? Lo udah gila bim" ucap gua sedikit kesal.
"Gua cuma mau tau aja, cewe cuek kaya dia bisa ga nolak pesona lo, kalo dia nerima, jelas dia mandang fisik kan?" Ucap bima santai, klo dia bukan temen, rasanya mau gua gampar mulutnya.
"Menurut gue sih ya bim, klo misalnya nazneen nerima sean dan dia bener bener mandang fisik itu fine fine aja, karena lo tau sendiri nazneen aja cantik banget, mana mau dia sama orang yg kaya abis kecebur got" ucap rayhan menimpali.
"Jadi menurut lo gua seperti orang yg abis kecebut got?" Ucap bima masih santai.
"Kaga gitu maksud w bim wkkw" ucap rayhan sambil bercanda.
"Jadi intinya lo mau ga?" Ucap bima lagi mengalihkan percakapan antara dia dan rayhan.
"Gak" ucapku.
"Keuntungan lo bukan cuma dapet yang gua janjikan, lo juga bakal dapet nazneen" ucap bima lagi
"Oke" ucap gua
"Oke apa?"
"Oke gua setuju"
.....
Heiiihoooo
Jangan lupa vomment 💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Nazneen
Fiksi RemajaNazneen Cantik ✅ Manis ✅ Baik✅ Sean Ganteng ✅ Dingin ✅ Disiplin ✅ Ketua osis ✅ Pintar ✅ ------ Mengandung kata kata yang tidak pantas, bijaklah dalam membacaI