Chaewon Side"Lixx... Felixx..!"
Teriak Chaewon berlari kearah lapangan menuju arah Felix yang sedang mengikuti ekskul sepak bola
"Heh, apa sih?! Gua jadi malu"
Jawab FelixTeman teman ekskul Felix selalu menggosipinya yang akhir akhir ini selalu dihampiri Chaewon
"Udah jadian aja!"
Teriak Hwang Hyunjin, Teman Felix"Apasih memble! Kempesin bibirlu tu!"
Botol air mineral ditangan Chaewon melayang kearah Hyunjin"Ngomongnya jangan disini"
Felix bisik bisik sambil narik tangan Chaewon"Nanti kalo udah jadian jangan lupa pj!"
"Bacot dilan!"
Kini giliran bola di tangan Felix melayang kearah Na Jaemin"Sakit woy kanguru!"
"Lain kali kalo mau ngomong liat keadaan dulu, jadi malu sendiri kan lu, mampus digosipin terus"
Felix ngomong sama Chaewon di tempat yang sepi supaya gak ketauan yang lainnya, bisa bisa digosipin terus mereka"Iyaa maap"
"Mau ngomong apa?"
"Lu bisa kerumah gua nanti? Gua sama yang lain udah nyari mayat Kim Chungha tapi gak ketemu"
"Liat nanti kalo gua gak ada jadwal ekskul"
"Ckk, Aishh"
"YAUDAH IYA"
"Nah gitu dong"
Wonyoung Side
"Jin lu mau bantu gua nyari mayat Kim Chungha gak?"
Wonyoung menghadap kebelakang dan nanya sama Jinwoo yang lagi ngerjain tugas dari Pak Baekhyun, kebetulan jamkos jadi mereka semua ribut gak karuan tapi beberapa dari mereka ada yang ngerjain tugas"Ah, gua mau uji nyali sama Haruto sore ini Won"
"Kan sama aja nyari mayat Kim Chungha juga termasuk uji nyali"
"Gak seru Won kalo rame rame, lagian lu punya sodara kok sekampung"
"Ah gak sk lu Jin"
Fyi : Sk > Setia Kawan
"Nantikan mencar nyarinya gak mungkin gerombolan, kita nyari kan setiap sudut"
"Iya deh gua ikut"
Sakura Side
"Zeyenk nanti aku gabisa pergi sama kamu.."
"Napa my cherry blossom?"
"Mau nyari mayat"
"Astagfirullah kura, kamu bunuh siapa zeyenk?"
"Gua ga bunuh sapa sapa tolol"
"Jadi?"
"Nyari mayat orang"
"Lah gimana sih, ong gak paham"
"Jadi rumah kura yang sekarang kura tempatin dulunya bekas pembunuhan, jadi kura nyari mayat korbannya"
"Ohh gitu bilang dong, mau ong laporin polisi gak?"
"Eh jangan zeyenk, nanti aja kalo mayatnya udah ketemu"
"Mau ong bantu gak?"
"Gausah repot repot ong, kura kan banyak sodaranya"
KAMU SEDANG MEMBACA
IZONE Story : Strange New House
TerrorRumah baru yang mereka tempati ternyata dulunya adalah rumah bekas pembunuhan berantai. Mereka harus menolong arawah arwah yang ada dirumah tersebut agar bisa selamat. story by : msyanbl_ ©2019 Start : Oct.2019 Finish : Feb.2020 #3 - izone [020919] ...