"Wonyoung!!!"
Teriak Jinwoo masuk ke kelasnya dengan histeris
"Ciee ciee"
Teman kelas Wonyoung memang selalu begitu"Apaaa?! Ada apasih?"
"Duh gua gak bisa tidur semaleman sumpah"
"Oh cuma itu? Gak berfaedah buat gua"
"Bukan itu"
"Terus?"
"Kita ambil mayatnya sekarang dan segera dikubur sebelum dia mencelakai orang lain"
"Hah maksudnya gimana gua gak paham?"
"Arwah Yoojung kemaren bilang dia masih ada urusan"
"Gua gak paham"
"Duh emang susah ngomong sama orang yang IQnya rendah kaya lu"
"Ya gausah ngatain juga"
"Arwah Yoojung mau balas dendam Won, kaya arwah Somi, arwah Yoojung merasa dendam"
"Jadi gimana? Masa kita harus bolos? Cuma kita yang tau tempatnya, kelompok lain gatau"
"Pokoknya pulang sekolah ini harus kita ambil!"
"Eh gimana istirahat nanti kita diskusi sama kak Felix? Siapa tau dia bisa liat sesuatu?"
"Ide bagus won"
Waktu istirahat mereka memutuskan untuk diskusi bersama Chaewon dan Felix di kantin
"Umm, bener kata Jinwoo kayaknya dia bakal balas dendam. Lebih baik gausah dihalangin niat dia, biarin aja dia balas dendam, dia bahaya, siapapun yang halangin niatnya bakal dia bunuh, energinya juga besar, kaya Somi, disiang hari gini dia gak kebakar matahari. Kemungkinan dia bakal balas dendam sore ini, itu yang gua liat"
"Hufttt yaudah deh, biarin dia balas dendam dulu"
"Jadi arwah Choi Yoojung itu yang culik Yena?"
-Chaewon"Iya, ada beberapa alasan, alasan utamanya dia mau nunjukin dirinya dan mau minta tolong"
"Dia baik? Tapi dia celakain kak Yena?"
-Wonyoung"Kayanya Yena sedikit bersangkutan deh sama Yoojung, gua liat Yoojung agak benci Yena"
-Felix"Perasaan kak Yena gak pernah punya masalah(?)"
-Wonyoung"Mungkin aja kita gak tau"
-JinwooDrettttttt
Cari!(15)
Hitomi :
|Jadi cuma kelompok Jinwoo nih yang kemarin nemuin mayatnya?Nako :
|Iya, mayatnya udah dilaporin kepolisi, nanti sore kita masih lanjut cari sisa 7Eunbi :
|Heh udahlah ngomongin mayatnya, belajar dulu!Felix :
|Kakak juga kerja jangan pacaran😏Bangchan :
|Siapa yang pacaran?! Masih kecil pacaran pacaran!😈
"Permisi pak, ada surat untuk bapak"
"Dari siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
IZONE Story : Strange New House
HororRumah baru yang mereka tempati ternyata dulunya adalah rumah bekas pembunuhan berantai. Mereka harus menolong arawah arwah yang ada dirumah tersebut agar bisa selamat. story by : msyanbl_ ©2019 Start : Oct.2019 Finish : Feb.2020 #3 - izone [020919] ...