X: Pertanyaan yg sama

14 2 0
                                    

Enough is enough

🍁🍁🍁

Pagi ini masih sama seperti pagi biasa milik Arnesta. Ia pergi ke sekolah dengan dijemput oleh Valen kekasih nya. Dengan senyum ceria Arnesta masuk ke dalam mobil milik Valen.

“Selamat pagi pacar ku. Pasti kangen kan.” Ucap Valen yang mulai menyalakan mesin mobil.

“Iya aku kangen banget sama kamu sampe tadi malam aku tidur nya nyenyak banget.” Jawab Arnesta.

“Kalo kangen harus nya gak bisa tidur dong karna mikirin aku.” Ucap Valen cemberut.

“Kalo aku ga tidur nanti aku telat bangun dong trus ga bisa sekolah pagi ini. Kamu mau pagi ini di ga ketemu aku?”

“Eh iya iya deng gamau.” Ucap Valen nyengir.

“Oh iya sayang. Kok aku ngerasa kak Putra ngedeketin aku ya?” Ucap Arnesta serius.

“Kok gitu?”

“Dia kemaren ngantarin aku pulang.”

“Masa? Kamu kok mau sih di anterin dia pulang. Dasar tu anak ngajak berantem emang. Berani-berani nya nganterin pacar nya valen Fillaco pulang.” Ucap valen geram.

“Aku sih ogah tapi dia nya maksa sih.”

“Udah pokoknya kamu jangan mau lagi dianterin pulang sama dia. Aku gasuka.”

“Iya iya sayang gak lagi deh. Trus kan sayang , dia ngungkit terus soal kamu sama Clarissa. Emang kenapa sih? Kan kamu udah bener bener selesai kan dengan masa lalu kamu.”

“Dasar tu anak bener bener bangunin harimau lagi tidur. Udah kamu gausa dengerin apa yg dibilang dia, memang gitu dari dulu suka sirik kalo aku punya cewe.”

“Oh kalian udah kenal dari dulu?”

“Iya sayang dulu aku selalu satu tim sama dia. Sama Clarissa dia juga deket. Kalo bisa dibilang sih dulu kami bertiga sahabat yang tidak bisa dipisahkan kaya lagu kepompong tuh.” Ucap Valen dengan tertawa.

“Trus kamu sekarang kok ga deket lagi sama dia?”

“Karena dia pindah ke SMA lain selama 2 tahun.”

“Yaudah yuk turun dah nyampe nih.” Ucap Valen menghentikan mesin mobilnya dan membukakan pintu untuk Arnesta.

                              ***
Pagi ini di kelas Arnesta akan mengadakan ulangan fisika dengan guru ter-killer di sekolahnya. Tidak boleh ada yang terlambat dengan nya, jika terlambat siap-siap saja menerima di temani oleh tiang bendera dan terik nya panas matahari.

Suara sepatu milik pak Simon pun sudah terdengar masuk ke dalam kelas Arnesta. Semua murid kelas Arnesta dengan cepat berbalik ke tempat duduk nya masing-masing dengan menyediakan kertas kosong untuk ujian karena Pak Simon nanti akan langsung membacakan soal ulangan hari ini.

Saat Arnesta sedang serius belajar kilat saat ini sebelum ulangan dimulai, ia melihat Pak Simon tidak datang sendiri melainkan bersama kekasih nya.

Ya, Valen yang berjalan di samping Pak Simon dengan beberapa buku fisika ditangan nya menoleh kearah Arnesta dengan senyuman manisnya. Entah sudah berbincang di jalan dengan Pak Simon, Valen tahu hari ini kelas Arnesta akan ulangan fisika.

When destiny say NoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang