Are you busy, or ignoring me?🍁🍁🍁
Arnesta dengan cepat menaiki motor Nia dan kami langsung beranjak pergi ke cafe biasa tempat nongkrong mereka berdua.
Setelah sampai di cafe tersebut Nia yang sudah kelaparan pun dengan cepat memesan makanan yang dia mau.
“Lo mau pesen apa nes?” tanya Nia pada Arnesta.
“Gue samain sama lo aja deh. Tapi minumnya milshake coklat ya.” jawab Arnesta dengan malas.
Arnesta dengan cepat mengambil tempat yang biasa mereka tempati , sedangkan Nia masih menunggu pesenannya selesai di masak.
Lalu datang lah Nia membawa makanan tersebut.
“Oh iya nes, lo nanti mau pake baju warna apa?” tanya Nia semangat.
“Gue gak tau nih nay. Kayak nya gue gak bisa dateng, soal nya badan gue pegel-pegel semua gara-gara ngerjain 2 lapangan.”
“Jangan gitu dong nes, kita kan udah janji sama Valen bakalan dateng. Udah nanti kalo lo sampe rumah langsung tidur, nanti bangunnya pasti seger deh” bujuk Nia.
“Iya gue usahain” jawab Arnesta pasrah.
“Yaudah lo udah selesai kan. Yuk cuss gue udah pengen langsung tidur nih.
“Yuk”
***
Nia mengantar Arnesta hanya sampai di depan gang rumah karena ia sudah sangat lelah dan ingin sekali untuk tidur.
Arnesta pun turun karena ia mengerti apa yang dirasakan oleh Nia. Lalu dengan malas Arnesta berjalan pelan menuju rumahnya yang jaraknya tidak begitu jauh dari depan gang.
Sesampainya di rumah Arnesta langsung membuka kamar pintunya dan langsung membaringkan tubuhnya tanpa memperdulikan baju seragamnya yang masih melekat pada tubuhnya.
*My mama don’t like you she likes everyone, and I never like to admit that I was wrong..and I’ve so caught up in my job....” ponsel Arnesta yang bernada dering lagu ‘Love your self- Justin bieber’ pun berbunyi. Dengan malas Arnesta pun menjawab telfon itu.
“Halo?” sahut Arnesta
“Nesssssss... Lo lama banget siap-siapnya udah jam berapa nih? Nanti pertandingan nya udah mulai loh.” Suara nia pun menyambut Arnesta dengan celotehannya.
“Duh nay, gimana ya? Gue capek banget nih. Kayaknya gue gak pergi deh.”
“Ah lo gimana sih nes? Kan kita udah janji sama Valen tadi. Masa lo mau ngikar janji sih. Janji itu utang loh nes.”
“Iyasih. Yaudah gue siap-siap nih. Lo dimana sekarang?”
“Gue di depan pintu rumah lo nih.”
“Lo kok gak bilang dari tadi sih??” Arnesta dengan cepat melihat kedepan rumahnya, benar saja Nia sudah berada tepat didepan pintu rumahnya.
Arnesta pun membukakan pintu rumah nya dan membiarkan Nia masuk ke dalam.
“Udah lo cepetan mandi sono.” Ucap Nia dan mendorong tubuh Arnesta.
Hari ini Arnesta memakai baju lengan pendek merah dan di padu dengan celana pendek berwarna putih selutut.
Lalu ia mengikat rambut panjang nya dengan gaya pony tale.
“Yuk nay, gue udah siap nih.”
“Yuk cepetan ah kita udah telat 10 menit nih.” Jawab Nia dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
When destiny say No
Novela Juvenil▪︎ Seorang Arnesta Novilda yg mendapatkan hati seorang Valen Fillaco salah satu most wanted di sekolah nya karena kecerobohannya dan kehilangan nya pun berkat kecerobohannya ▪︎