[4]"PERNYATAAN"

13 4 0
                                    


Hi para pembaca setia
PRINCESS FOR 1 DAY😊
Maaf kalau cerita ini membuat kalian bosan, ataupun tidak menarik,
Tapi Author mengharap kalian bisa menerima itu semua, hari ini Author bakal kasi BONUS PART buat kalian...penikmat novel ini,

Happy READ guys!!
Jangan lupa Rate, Commant karena Commant kalian berarti banget buat author,,,

Margaret.pov

Detak jantung yang berdebar keras, rasanya kekuatan tubuh ini menciut,
Rasa trauma yang menghantui ku membuat tubuh ini ingin menjatuhkan diri ke permukaan bumi ini.

Suara langkah itu semakin dekat, dan tak lama kemudian tap, berakhir.
Rasanya jantung ini berhenti berdetak, namun apa boleh buat aku sudah melihat bayangan gelap tepat dihadapanku.

"Siapa kau??? Jangan mendekat!!! Atau kubunuh kau!"

Ucapku sembari menelan ludah, ketakutan.

Orang misteri itu hanya mengulurkan tangannya padaku, jelas kudengar suara petir menyambar disertai dengan hujan cukup deras diluar sana, membuatku bingung bagaimana cara aku dapat menghindar dari orang misterus ini, tubuhku lemas, pakaian ku penuh dengan lumpur karena aku menjatuhkan diri ke tanah yang basah tadi...

Membawa badan yang lemah, membuatku sulit untuk berdiri ataupun menegakkan badanku ini, walaupun tubuhku mungil, tetap saja aku tak sanggup membawa badah ini.

Karena uluran tangan orang yang tak kukenal itu semakin mendekat aku tak ingin sedikit saja menyentuhku:) aku memaksa tubuhku untuk keluar, saking takutnya aku sampai memaksakan diri berlari menembus hujan yang cukup deras dan petir yang bergemuruh,

Terdengar suara yang menahanku berkata "Hei, tunggu! Kau bisa celaka!"
Namun, tetap saja aku tak mempedulikannya, dalam hatiku aku hanya berlari dan berlari tak membayangka apa yang akan terjadi selanjutnya..

Tubuhku terasa lemas, tak berdaya, tak sadar aku terjatuh di tanah yang basah dan di airi dengan air yang turun dari atas langit, aku merasa tak kuat untuk bangun dan tak sadarkan diri...

👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑

Author.pov

Margaret tak sadarkan diri ditengah hujan yang deras serta langit yang bergemuruh cukup keras,
Tubuh Margaret lemah seakan ia akan sekarat, namun Seseorang berlari menyusulnya dan menggendongnya menuju tempat yang terhindar dari hujan.

"Apakah dia telah kehilangan akal??"

Ucap orang itu sembari mengecek kondisi tubuhnya, dengan telaten orang itu menyuapinya makanan, dan menyelimuti nya dengan selimut sutra yang sangat lembut untuk menghindarkan Margaret dari kedinginan.

Sungguh baik hati bukan??

KEESOKAN HARINYA

MARGARET.POV

Aku tak tau dimana diriku berada, dan apa yang terjadi semalam...

Yang jelas aku sedang berada di bawah atap dari gubuk kecil yang cukup bagus, serta peralatan-peralatan cukup lengkap.

"Ugh!! Kepala ku sakit sekali, kenapa ini? Apa yang terjadi padaku semalam?? Siapa yang berbaik hati untuk menolongku?? Jangan jangan..."

Gumamku sambil berpikir apa lelaki Br**g**k itu yang telah menolongku, apakah aku baik-baik saja disini?
Aku tidak dinodai kan?

Aku merasa diriku baik-baik saja, apalagi setelah melihat ada kalin sutra yang menyelimuti tubuhku yang sangat kedinginan semalam.
Aku mencoba membuka pintu tua dari gubuk itu,dan melihat sekelilingku dengan teliti,
Hanya ada ladang luas serta beberapa gubuk kecil lainnya, semua itu membuatku bingung, siapa yang berbaik hati melayaninya kemarin malam...sempat terlintas di kepalaku tentang orang misterius dengan bayangan besar itu.

Jangan-jangan???----


Nahhh penasaran akan kelanjutan part nya??
Author harap begitu...
😊😊
Nah Author rencananya bakal bikin 1 BONUS PART lagi demi kalian...

Yaudah...sekalian buat beberapa waktu kedepan klo Author bisa buat BONUS part...
Author bakal umumin....

Ntar ada pengenalan tokoh tokoh kok's...
Semangat bacanya yaa...

PRINCESS FOR 1 DAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang