Hari ini adalah hari kepergian bagas, apakah aku bisa menjalani hidupku tanpa dia?, (ujar vania dalam hati), tapi aku harus pergi ke rumah bagas untuk melihat dia yang keterakhir kalinya(vania pun pergi ke rumah bagas). Vania apa yang sedang kamu lakukan disini vania? "Bagas", aku ingin melihat kepergian mu bagas, karena ini adalah hari terakhir aku melihatmu di sini sebelum kamu pergi dan kembali ke sini suatu saat nanti, mungkin aku akan merindukan mu bagas, karena selama ini kamu yang selalu berada di sampingku, pada saat aku membutuhkan seorang teman dan kamu selalu mau temani aku padahal kamu selalu dihina oleh orang lain karena kamu bermain dengan ku, makasih atas semuanya bagas (sambil memeluk bagas dengan erat). Iya dan aku juga mau berterima kasih padamu atas kenangan kita dari waku kecil hingga sekarang, "bagas". Aku mohon jangan lupakan aku bagas, sekalipun kamu mempunyai teman baru di sana kamu harus tetap mengingat ku, karena selama ini aku adalah teman baik mu jadi kamu tidak boleh melupakan ku "vania", bagaimana bisa aku melupakan mu vania, kamu itu akan selalu ada di pikiranku selalu jadi kamu janga khawatir padaku kaena sedetikpun aku tak akan pernah bisa melupakanmu, dan kamu harus ingat sebenarnya aku suka padamu dari pertama kita bertemu, karena itu aku tidak akan pernah bisa melupakan mu walaupun sedetik pun, "bagas". Apakah kamu benar benar suka padaku? "Vania", iya aku sangat suka bahkan mungkin aku sangat cinta padamu, apakah kamu merasakan apa yang aku rasakan vania? "Bagas", iya sebenarnya juga aku cinta padamu, itu karena kamu selalu ada untuk membangkitkan aku dari lemah di saat aku sangat terpuruk, terimakasih atas dukunganmu kepadaku selama ini bagas aku tak akan melupakan kisah tentang kita berdua, "vania", apakah kamu berjanji untuk menungguku kembali tanpa ada orang satupun ada di hatimu? "Bagas" iya aku berjanji padamu "vania". Oh ya aku harus berangkat sekarang vania good bye (sambil tersenyum sedih)"bagas", jangan aku pasti tidak akan bisa menjalan kan hariku tanpamu (memeluk bagas dengan erat dan menangis)"vania", maaf vania tapi aku memang harus pergi, tapi aku akan berjanji di suatu saat nanti aku akan kembali kesini, (sambil melepaskan pelukan vania)"bagas", good bye vania (sambil mernjak pergi dan melambaikan tangan kepada vania)"bagas" good bye bagas (sambil menangis lebih keras) "vania". Aku akan menunggumu sampai kamu kembali lagi kesini bagas"ujar vania dalam hati"
Maaf ya teman teman kalau misalkan banyak kesalahan dalam menulis (typo) aku itu hanya manusia biasa yang pasti tidak sempurna, dan jangan lupa untuk memberikan suara kalian ya.. dan komentar sebanyak banyaknya... terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
RomansaVania, adalah seorang gadis yang berteman dengan seorang cowo bernama bagas. Namun Bagas dan vania dipisahkan oleh jarak karena bagas ikut pergi bersama ayahnya yang berpindah tugas. Walaupun seperti itu bagas berjanji kepada vania. Apakah janji bag...