Vomment gaesss.
Besoknya...
Mirae pov
Gue,wooseok sama yoojung sekarang lagi perjalanan ke rumah dongpyo,ini baru jam 5 pagi tapi si yoojung ngotot minta cepet cepet nyari dongpyo.
Ya pastinya kita naik mobil,masa mau gonceng bertiga nanti kayak chili chilian.Udah udah.
Sekitar 10 menit perjalanan kita sampe di rumah dongpyo.
Sepii banget,rumahnya dongpyo tuh besar banget tapi kalo gaada penghuninya ya suasananya gini.
Kita bertiga lagi duduk duduk di depan rumahnya dongpyo buat rundingan dulu.
(Mirae)"Lo pulang dari pernikahan gue dianter dongpyo apa g?"
(Yoojung)"Gue dianter pake sepeda beat nya terus pas sampe rumah dia pamit pulang ya semenjak itu gue ga ketemu dia lagi,jangan jangan dongpyo diculik"
(Wooseok)"Ngapain juga nyulik dongpyo,nanti bisa bisa yang nyulik tuli gegara dongpyo ngomong mulu"
(Mirae)"Lo udah cari ke tempat tempat yang biasa dia datengin?"
(Yoojung)"Udah,gue kemarin nyari muterin nih rumah,tanya ke temen temen,ke sekolahnke warnet,ke warungnya pak lee minho sampe ke kolong jembatan gue cari tapi ga ketemu"
(Mirae)"Udah lapor polisi?"
(Yoojung)"Belom,gue takut kalo lapor eh tiba tiba si dongpyo nongol kan nanti kesel polisinya"Terus hening bentar.Kita lagi mikir kira kira dongpyo kemana.
Lah tiba tiba yoojung keinget sesuatu.
(Yoojung)"Oh iya"
(Mirae)"Napa napa?"
(Yoojung)"Gue inget,jadi pas gue habis turun dari motor,ada orang yang nelpon dongpyo terus wajah dongpyo kayak kaget gitu dan dia langsung pergi"
(Wooseok)"Wah jangan jangan beneran si dongpyo diculik"
(Mirae)"Yaudah ayo ke kantor polisi siapa tau nemuin dongpyo disana"And kita ke kantor polisi,gaada informasi tentang dongpyo.
Pukul 12.00
Udah panas banget kita lagi nunggu di depan kantor polisi soalnya kantor polisi lagi penuh,terlalu banyak orang berbuat dosa.
Pake mobilnya wooseok mogok lagi,kan makin kesel.
Gue,yoojung sama wooseok akhirnya mutusin buat jalan ke rumah dongpyo.
Kenapa ga pulang? si yoojung ga ngizinin rasanya pengen gue tampol aja,pake nih perut mules segala.
Kita duduk duduk di depan pintu rumah dongpyo yang ada sofa gedenya.Ga takut dicuri apa.
Lah sekarang gue ngerasa ada yang janggal sama lingkungan sekitar nih rumah,dari tadi gue ngedenger suara orang nangis sama orang teriak teriak dari tadi.
Hening sampe tuh suara jelas banget di kuping kita.Kita langsung tukar pandang dan cepet cepet berdiri.
(Mirae)"Eh itu suara dongpyo ga sih?"
(Yoojung)"Iya,tapi ga dari rumah"Kita akhirnya muterin rumah dongpyo yang besarnya udah kayak kebon binatang.
Sampe ketemulah kebon belakang rumah dongpyo yang udah kayak hutan.
(Yoojung)"Eh rumah dongpyo kok jadi besar ya,perasaan gue kemarin ga muterin sini,lah gue kemarin muterin depan aja"
Di tengah yoojung ngoceh sendiri tuh suara makin keras.
Setelah nyari 15 menit akhirnya ketemulah dongpyo yang lagi nyangkut di pohon sambil nangis.
(Yoojung)"Dongpyoooooooo"
Si dongpyo langsung nengok ke bawah dan ngasih peringatan jangan rame,tapi ya gitulah kita kan kumpulan manusia ga peka.
Dan tiba tiba aja dari balik pohon ada orang gila terus ngejar ngejar kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤
Random(Completed) Book ke 2 dari Dijodohin kim wooseok. Nyeritain tentang perjalanan rumah tangga gue sama kim wooseok. Bahasa campuran. End