Part 11

2.8K 291 17
                                    


Gaess i am come back nihhh.Maaf yaa kemarin ga update soalnya author lagi sibukkk bangett.

Jangan lupa vomment okk.





Pagi...

Pukul 08.00

Di rumah mirae ama wooseok sekarang ini yang terjadi adalah keheningan, iya mereka masih anteng tidur,padahal jam udah nunjukkin angka 8 pagi.

Dan untungnya alarm mirae berhasil ngebangunin si wooseok yang tidurnya ga jauh sama tuh alarm.


Jimajijima pogihajima jimajijima pogihajima tettetretet ije boiji-

Tut

Wooseok bangun tapi nyawanya belum sepenuhnya ngumpul,dia ngedudukin badan sambil cengo liatin kamar.

Pas udah ngumpul nyawanya si wooseok liat jam dannn...


(Wooseok)"Uwaaaaaaaaa raee kok ga dibangunin sihhhh"

Mirae yang tadinya mimipiin mimi peri pun langsung kebangun kaget dia tuh.

(Mirae)"Apaan sih seok,untung ga jatoh dari kasur"
(Wooseok)"Lah kok aku ga dibangunin sihhh ini udah jam 8 lohhh,hari ini kan aku ada meeting jam 9"

Mirae liat jam dan dia juga sama kagetnya kayak wooseok.


(Mirae)"Lah?"

Dia ngecek hp nya.

(Mirae)"Aku salah pasang alarm hehe,maaf ya seok"
(Wooseok)"Aish"

Wooseok langsung buru buru ke kamar mandi sementara mirae langsung lari ke dapur buat bikin sarapan,ya gini deh istri sejati walau hamil 4 bulan masih lari larian aja.




Mirae pengen masak nasi goreng tapi dia ga punya nasi,mie pun udah habis,roti? gaada soalnya mereka jarang makan roti.



Wooseok keluar kamar dengan raut muka yang ga bisa dibilang baik.

(Mirae)"Seok-"


Pas mirae mau ngomong si wooseok udah keluar aja dari rumah lengkap ama setelan kerjanya.


(Mirae)"Goblok mirae goblok salah masang alarm,tuh kan si wooseok ngambek"





..

Pukul 10.00

Mirae keluar rumah buat beli bahan makanan yang emang udah habis,kenapa ga nunggu wooseok pulang? soalnya mirae takut kalo pulang kerja wooseok ga nemu makanan nanti malah makin ngambek.Mirae juga belom sarapan hari ini.



Supermarket...


Mirae belanja banyak banget kebutuhan bulanan,bahkan dia susah bawa barang barangnya.

Pas dia mau ngelangkah keluar supermarket tiba tiba ujan deresss banget,mirae mutusin buat duduk duduk di bangku yang udah disedian di emperan supermarket.





...

Kantor...



Wooseok sekarang kondisinya lagi esmosi tingkat akut.Dia kesel banget hari ini.

Udah ga dibangunin,telat,di jalan macet sehingga nunda meeting dan itu sukses bikin wooseok yang selaku CEO dimarahin habis habisan ama bokapnya yang kebetulan lagi main ke kantor.


Sekarang wooseok lagi duduk di ruang kerjanya,sarapan? dia tadi udah sarapan barengan sama karyawannya.

Wooseok lagi ngetik laptop cepet banget udah kayak di film film gitu.
Kerjaannya numpuk udah kayak gunung semeru.

𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang