Part 8

3.2K 279 21
                                    


Jangan lupa vommentt gaessss.

Pukul 09.00

Mirae pov

Gue lagi ada di hotel bintang 5 sekarang ini yang pasti sama wooseok,hari ini kita bakal dateng ke acara pernikahannya dongpyo sama yoojung,ya ga bisa disebut dateng doang sih,lebih tepatnya ikut mempersiapkan gaess,sebagai sahabat gue kudunya ya ngebantu kan.

Tapi dari tadi ruang ganti tuh ricuh banget gegara treakan si dongpyo yang gamau dibedakin pake bedak marina,katanya dia biasanya pake bedak bayi yang wangi wangi.Ribet banget emang.

Tapi akhirnya dia mau setelah dibujuk sama seungwoo.

(Yoojung)"Eh som acaranya mulai jam berapa?"
(Somi)"Aelah,orang lo yang punya acara malah nanya,di undangan mulainya jam 10,masih ada sisa 1 jam"
(Mirae)"Eh jung jangan nengok nengok apa,ntar nih catok kena kepala lu mampus,lagian ngapain sih noleh kesana kesini?"
(Yoojung)"Dongpyo mana?"
(Somi)"Dia lagi di make up in"
(Yoojung)"Aelah udah ganteng juga"

Dan cuma dibales cibiran sama gue and somi.

..

Disisi lain...

(Dongpyo)"Ihhh hyung kok pake dikasih gincu sih dongpyonya,gamauu pake itu gincunya bau ibu ibu,dongpyo biasanya tuh pake lipbalm rasa cherry enak"
(Wooseok)"Aduh bachot bngt sih,anak siapa coba"
(Seungwoo)"Yaudah dongpyo pilih yang mana"

Bla bla bla

(Dongpyo)"Lah kok sepatu dongpyo kayak bapak bapak sih,gaboleh apa pake sepatu sekolah?"
(Wooseok)"Ya masa,lo mau nikah pake sepatu sekolah pyooo"

Dan berakhirlah dengan kericuhan di ruangan itu.

Pukul 15.00

Mirae pov

Acara udah selesai,tinggal pestanya doang,dan walaupun bukan gue yang nikah tapi gue ikut ikutan ngos ngosan.

Sebenernya ini tuh acara pernikahan terpanjang yg pernah gue datengin,sebenernya sih panjangnya tuh gegara si dongpyo yang berkali kali salah nyebut nama papanya yoojung,yang emang namanya agak kebarat baratan,padahal pake nama korea bisa juga.

Gue lagi duduk di kamar khusus yang disiapin buat tamu spesial.Soalnya jarak hotel dari perkotaan lumayan jauh jadi buat yang rumahnya terlalu jauh bisa nginep disini.

Beneran gue capek banget hari ini.

Ga lama ada yang masuk ruangan,gue yakin sih pasti si wooseok soalnya yang bawa kartu kamar ini cuma gue sama wooseok,dan bener aja si wooseok.

(Wooseok)"Rae,capek?"

Gue cuma ngangguk,soalnya emang capek guenya bukan modus.

(Wooseok)"Ya makannya kalo udah tau lagi hamil tuh jangan capek capek,aku kan udah nyuruh kamu buat duduk aja,kayak somi pinter disuruh seungwoo nurut dia cuma duduk sambil nyemil tadi,besok harus nurut kalo aku bilangin"

Gue cuma ngangguk.


Terus si wooseok tiduran di kasur,tepatnya di sebelah gue.Gue mutusin buat nonton tv soalnya kan smua urusan udah kelar.

Dan lagi lagi si wooseok berusaha komunikasi sama bayi yang ada di perut gue.Ga lupa sama dia elus elus kadang dicium cium.

(Wooseok)"Rae,udah makan belom?"
(Mirae)"Udah tadi pagi makan roti sebelom berangkat kesini"

Dia ngeberhentiin aktifitasnya terus natep gue pake dead glare nya.

(Wooseok)"Sekarang aku ambilin makan ya"
(Mirae)"Ga usah seokk belom laper jugaaa"
(Wooseok)"Kalo bayinya yang laper gimana? kamu itu hamil loh raee,asupannya juga harus dijaha biar bayi kita tetep sehat"

Akhirnya gue cuma bisa nge iyain aja,terus wooseok keluar buat ambil makanan.

Ga lama dia balik,dan tatapan gue langsung berubah jadi males,ya gimana ga males coba orang dia ngambil menunya sayur sayur smua.
Gatau apa lagi ga nafsu makan sayur.


(Wooseok)"Ayo dimakann"
(Mirae)"Seokkkk kok sayur smua sih,aku kan pengen daging dagingan"
(Wooseok)"Ya kan biar sehat harus makan sayur sayuran"
(Mirae)"Pokoknya gamauu"


Dan dengan sabarnya wooseok ngebujuk gue,dan karena gue ga tega gitu akhirnya gue mau deh makan tuh makanan.


Mirae pov end

Pukul 18.00

Sekarang ini mirae sama wooseok lagi nyantai dikamar,yah mumpung ada kamar vip gratisan kan.

Mereka lagi nonton tv.Posisinya mereka tuh wooseok tiduran di paha mirae sambil mirae ngelus pelan kepala wooseok udah ena banget deh pokoknya,ga usah dibayangin deh,nanti kalian baper.




Dan tiba tiba aja wooseok ngubah hadepnya,yang tadi hadep tv jadi nge hadep atas.

Mirae yang diliatin langsung salting,yaiyalah kalo gue langsunng pingsan.


(Mirae)"Apaan sih seok,ga usah natep kayak gitu dongg"
(Wooseok)"Emang kenapa,aku kan suami kamu sendiri"
(Mirae)'Iya juga'
(Mirae)"T...tapi kan aku jadi keganggu nontonnya"
(Wooseok)"Orang cuma liat masa keganggu sihh"


Si wooseok malah manas manasin mirae.



(Mirae)"Udah ah mau keluar aja"




Terus si mirae keluar kamar,wooseok cuma bisa ketawa liat sikap saltingnya mirae,terus dia ngikutin mirae,takut tuh anak ilang.Kalo ilang bisa berabe.







...

Besoknya...



Mirae sama wooseok udah pulang ke apartemen mereka,tapi lagi lagi si wooseok gamau berangkat kerja dan dia bolos.

Sekarang mereka di depan tv,ya biasa lah liat spongebob.


(Mirae)"Seok"
(Wooseok)"Hm?"
(Mirae)"Kalo seandainya bayi kita udah lahir kamu punya rencana pindah ke perumahan ga?"
(Wooseok)"Ya pastilah bakal pindah ke perumahan,dan pindahnya kemungkinan satu perumahan sama somi"
(Mirae)"Wahhhh enak dong tiap hari bisa ketemu"
(Wooseok)"Iya"



Dan ga lama ada yang mencet bel,wooseok langsung ngebukain pintu dan ternyata si somi sama seungwoo dateng.



(Mirae)"Lah som,seungwoo ga kerja apa?"
(Somi)"Dia bolos hari ini,katanya masih capek gegara kemarin ngurusin pernikahannya dongpyo"
(Mirae)"Sama dong kayak wooseok,juga males,emang ya cowok tuh jadi orang males kalo udah punya bini,dulu aja pekerja keras"
(Somi)"Hooh"



Dan gue sama somi ngobrol sampe sore sementara si wooseo sama seungwoo milih buat main ps.






.
.
.

2 Bulan kemudian...



Mirae pov


Ini udah menginjak 3 bulan usia kandungan gue,dan gue mulai pengen sesuatu yang macem macem,sebenernya sih ini terlalu awal buat gue ngidam.Tapi ya gatau lagi.



Gue lagi goleran di kasur sendiri,yaiyalah kan wooseok kerja.
Ga lama ada satu sms yang muncul di hp gue.



Line

No tdk dkenal.

Halo
Ini istri wooseok kan
Mulai hari ini
Hati hati ya
Soalnya gue udah balik
Dan pasti bakal bikin hancur rumah tangga kalian
Liat aja.




Lah siapa nih,wah jangan jangan bakal ada pelakor di ruma tangga gue,tapi gue ga boleh gegabah gitu,gue bakal nyelidikin hal ini dan bakal gue sembunyiin dari wooseok sementara,dia ga boleh tau pokoknya.






Wah wah wah pelakor dateng nihhhh.Tenang bakal aku kasih spoiler,pokoknya gabakal berakhir sad ending,dan bakal masih banyak partnya (end nya masih lama).

Jadi jangan lupa vomment and sharee ya guyss.

𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang