Part 6

3.7K 306 18
                                    


Setelah 2 hari ga update akhirnya gue updateeee gaessss.

Jangan lupa pencet bintang di pojok kiri gaesss,karena itulah pendorong keenceran otak authorr.



In japan...

Mirae pov

Gue sama wooseok baru nyampe di jepang,dan ini udah malem banget,kita langsung check in di hotel.

Gue langsung tiduran di kasur,sementara wooseok yang baru aja nyampe udah boro boro buka laptop aja dan ngerjain berkas berkas yang banyak banget.

Aelah ga capek apa nih orang.



Pukul 23.00

Gue sama wooseok masih kebangun,wooseok udah nyelesain berkas berkasnya dan sekarang kita lagi tiduran sambil nonton kartun jepang yang bahkan gue gatau judulnya.

Ga lama laper melanda perut gue.

(Mirae)"Seokkk laperr"
(Wooseok)"Laper?"

Gue ngangguk.

Dia liat jam dan emang udah malem,akhirnya wooseok ngajak gue ke supermarket deket hotel yang buka 24 jam.

Supermarket...

Gue sama wooseok beli beberapa makanan,kalo gue sih ngambil onigiri sementara wooseok ngambil beberapa cemilan sama roti.

Habis beli kita balik ke hotel.


Di hotel...

Gue udah laper tingkat akut ini,sampe kamar hotel langsung aja gue buka bungkus makanannya terus gue makan.Kalo si wooseok makannya sambil main hp jadi pas gue udah selesai makan wooseok belom selesai makannya.

Habis makan gue gosok gigi terus pasang posisi di kasur,tapi masih belom bisa tidur,ga lama wooseok selesai,terus dia gosok gigi juga and tidur di sebelah gue.

15 Menit kemudian...

Gue udah nyoba merem dari tadi,tapi nih mata tetep kebuka aja.Sementara gue liat wooseok kayaknya udah tidur nyenyak sih,gue mutusin buat mandangin anugerah dari tuhan buat gue dan lama kelamaan gue tidur dong.





..

Besoknya...

Gue kebangun dan ga ngedapetin wooseok di sebelah gue,gue liat sekeliling dan keadaan sepi.Terus gue nemuin sticky note yang tulisannya.

'Miraee aku kerja dulu,kamu jangan kemana mana,di hotel aja kalo laper tinggal panggil petugas hotel lewat telpon yaa,nanti siang aku bakal pulang daahhh' -Orang terganteng se pdx 101 school,kim wooseok.

Habis baca sticky note itu gue mutusin guling guling di kasur kesana kesini soalnya kasurnya emang gede,sebenernya sih cukup buat tiga orang.

Ya gini deh orang gabut.

Mirae pov end



Pukul 12.00

Mirae liat jam di kamar hotelnya dan nunjukin jam 12 siang yang seharusnya emang wooseok udah balik ke hotel.

Karena dari tadi nunggu wooseok ga balik balik mirae mutusin buat nunggu di depan hotel sambil liat ramenya kota tokyo.

Mirae liat sekeliling dan senyum mirae ngembang pas liat wooseok baru nyampe dari tangga kereta bawah tanah.

Mirae liat sekeliling dan senyum mirae ngembang pas liat wooseok baru nyampe dari tangga kereta bawah tanah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang