Part 7

3.2K 274 28
                                    


Setelah sekian llama gue ga updatee akhirnya update jugaa.

Pasti udah nunggu kan.
Jangan lupa vomment gaesss.




Pukul 22.00

Mirae pov

Malem banget gue kebangun gegara pengen buang air kecil,gue pengen bangunin somi tapi dia lagi tidur sambil ngorok,pengen banguin yoojung tapi dianya tidur nyenyak banget,ga tega gue.

Akhirnya gue mutusin buat ngebangunin wooseok yang lagi duduk di bangku depan gue.

(Mirae)"Seok seokkk" Gue ngomongnya sambil bisik bisik biar ga ngeganggu yang lain,tapi si wooseok ga bangun bangun,gue mutusin buat jambak rambutnya,kesel gue ini udah kebelet banget.

(Wooseok)"Aduhh"
(Mirae)"Seokkkk banguunnn"

Dan akhirnya dia bangun gaess,wooseok noleh ke gue dan ngasih tatapan bertanya.

(Mirae)"Anterin gue pipiss"
(Wooseok)"Mau pipis dimana? diluar gelap banget,pake dingin lagi"

Gue nengok keluar lewat jendela,dan ga jauh gue liat kayak pancuran di pinggir jalan yang gatau buat apa.

(Mirae)"Anterin gue kesana" Sambil nunjuk nunjuk pancuran tadi.

Wooseok ngangguk terus dengan perlahan gue keluar dari mobil,dan pertama yang gue dapetin tuh udara yang dingin banget.Wooseok yang baru keluar dari mobil meluk gue,ena anget terus kita jalan.



Selesai urusan gue sama wooseok balik ke mobil dan kita mutusin buat balik tidur lagi.

...

Besoknya...



Pagi dateng dan kita cepet cepet pulang,sayangnya di perjalanan kita tersesat gitu gegara seungwoo salah liat petunjuk jalan,kan matanya ketutup poni,dan pada akhirnya dia dimarahin somi abis abisan terus rambutnya di jepret ke belakang.

1 Jam kemudian...

(Dongpyo)"Hyung,kok dari tadi kita jalan ga nemu rumah sih,cuam nemu pepohonan aja,ini gimana kalo nyasarnya lebih jauh?"
(Seungwoo)"Iya nih,kok dari tadi gue ga liat manusia ya"

Dan kita mutusin buat berhenti di tengah jalan.

(Seungwoo)"Coba google"
(Wooseok)"Ini di hutan tulul,gaada sinyal,orang nelpon aja ga bisa"
(Seungwoo)"Oh iya,terus kita gimana?"
(Yoojung)"Coba cari jalan lain,tau gini mending ga ikut"

Dan pada akhirnya kita muter muter.




setelah muter muter ber jam jam kita akhirnya bisa nemu jalan pulang dan langsung otw pulang deh.





...

Rumah...

Gue sama wooseok baru nyampe di rumah,udah langsung tepar aja,capek borr duduk di mobil selama ber jam jam.

(Mirae)"Seokkkk masakin yaa aku laperr"
(Wooseok)"Lah? baru aja nyampe raee,nanti ya habis mandi,atau ngo jek aja"
(Mirae)"Gamauuuu maunya dimasakin wooseok"
(Wooseok)'Nih anak ngapaya? masa ngidam? udahlah turutin aja daripada ileran anak gue nanti'

Dan akhirnya wooseok masak buat gue.

Mirae pov end.


Habis makan mereka mandi,gantian ga bareng kok jadi ga usah mikir macem macem ya kawan kawan.

Habis mandi mereka tiduran di karpet sambil nonton tv.

Mirae dari tadi nonton sambil nyemil,kalo wooseok lagi ngelus ngelus perut mirae sambil sesekali ngomong sendiri,untung ganteng.

𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang