Part 22

2.7K 243 50
                                    

Miannn lama banget ga update yaa,soalnya lagi sibuk bangett:((

Tapi ini akhirnya update,smoga ga kecewa iyaa.

"Jangan lupa vomment okkk"



Hari ini yoona sekolah,mirae lagi nyiapin bekal pertama buat anaknya ini sekolah sementara wooseok lagi ngelapin kaca mobil ya soalnya kemaren ujan dan mobilnya lupa ga dimasukin ke garasi.

Ga lama yoona ngehampirin mirae.

(Yoona)"Mamaa gimana? yoona cantik ga?"

Yoona nunjukkin dianya yang udah pake seragam sekolah plus tas gambar stoberi.

Mirae senyum terus nguyel pipinya yoona.

(Mirae)"Yoona cantikkk bangett,nanti sekolahnya yang pinter ya,gaboleh nakal"
(Yoona)"Siap ma"



...

Habis sarapan dll yoona berangkat sekolah dianter wooseok yang sekalian berangkat kerja.

(Wooseok)"Rae berangkat dulu yaa"

Teruss wooseok nyium pipi mirae sekilas and mereka berangkat.





...

Setelah mobil wooseok jalan pergi ninggalin pekarangan rumah mirae masuk lagi ke dalem rumah dia masih harus nyelesain pekerjaan rumah yang belom kelar.

Dari mulai cuci baju,cuci piring,bersihin rumah dia sendiri yang ngerjain dia udah punya rasa keibuan ya kan udah punya anak masa cuma males malesan di kamar.





Sekitar 2 jam pekerjaan mirae dah kelar smua,dia langsung rebahan di sofa sambil nyalain tv tapi dia malah main hp.




Line

Grup ibu kuat anak sehat        (Banyak tak terhingga)





Idih nama grup nyaa
Ngaku siapa yang ganti?!

Yoojung: Ya pasti si somi nih.

Yena: Iy nihh,woy dugong keluar loo!

Somi: Iy gue yang ganti ehe,lah masa judul grupnya ga menarik banget

Yena: Kan emang bener apa kata gue

Minju: Eh yen

Yena: Apa ju?

Minju: Sihoon lagi otw ngerayu mbok jamu noh sama mingyu di perempatan,yuk samperin.

Yena: Lah tuh anak baru aja kemaren dipatahin tulangnya masa udah mau ulah lagi,ayo buruan ju,gw ambil sapu dulu.

Minju: Okk otw rumah lo.

Yujin:  Hahaha makannya kalo cari suami jangan tukang ngerdus.

Sakura: Eh mongomong.

Ada apa kak?

Sakura: Aku kemarin ketemu si yohan di pertigaan lagi nge gandeng tangan cewek.

Somi: Bentar gue ngakak dulu hahahahhahahahahhahahha mampoes lo jin.












Ya jadi si sakura kok bisa masuk grup itu? karena ga sengaja jinhyuk pindah rumah tetanggaan sama mirae jadi ya dia ikut pergaulan temen temennya mirae.




𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang