"Vote ama commennt yang banya k yaaa soalnya comment kalian tuh penyemangatkuuuu"Besoknya...
Pukul 08.00
Mirae lagi siap siap soalnya habis ini bakal diajak jalan sama wooseok,sementara wooseok masih goleran di depan tv.
Habis siap siap Mirae ngehampirin wooseok.
(Mirae)"Seok ayo siap siap keburu kliniknya antri nanti"
Wooseok langsung berdiri terus ke kamar buat ganti baju,tadi dia udah mandi.
Sekitar 15 menit mereka berangkat deh.
...
Klinik..
Wooseok sama mirae mutusin buat ke klinik dulu,katanya sih biar nanti gaada pikiran kalo pulangnya malem.
Habid diperiksa mereka nunggu hasilnya bayinya sehat apa ngga.
Ga lama dokternya ngomong.
(Dokter)"Kondisi bayi sama ibunya sehat,tapi diperkirakan bayinya nanti bakal agak besar,soalnya udah mulai terlihat"
(Wooseok)"Kalo buat ngetahuin gendernya nunggu sampe bulan berapa dok?"
(Dokter)"Sekitar bulan ke 6 atau ke 7 sudah bisa mulai dilihat"
(Wooseok)"Baik kalau begitu terima kasih dok"..
Di mobil...
(Wooseok)"Katanya anak kita bakal gemuk"
(Mirae)"Iyaaa seneng deh,oh iya seok kira kira kamu pengen laki apa perempuan?"
(Wooseok)"Apapun pasti bakal aku syukurin"Mirae senyum denger jawaban wooseok.
...
Wooseok ngajak mirae ke cafe yang suasananya tenang banget,ga cuma.cafe sih di cafe itu juga ada beberapa pertunjukan musik terus kalo liat keluar jendela bakal ada pemandangan yang bagus banget soalnya letak cafe ini di atas bukit,cuacanya pas banget hari ini.
Mirae keliatan seneng gitu.
Wooseok yang mandang juga jadi ikutan senyum,dia beruntung banget punya istri kayak mirae.Wooseok berharap kedepannya gaakan ada penghalang dalam rumah tangga mereka,wooseok bakal lebih bijak milah yang bener sama yang salah dia gabak biarin kesalahan terulang lagi.
..
Habis ngafe sekitar 3 jam wooseok mutusin buat ngajak mirae ke rumah lama mirae soalnya disuruh mamanya mirae njagain rumah,dan bantuin adek adeknya mirae yang emang ga bisa bersih bersih sama sekali.
Semenjak mirae pindah ke apartemen barunya,kalo habis ditinggal pergi mama papanya tuh pasti bakal kayak kapal pecah.
Sekitar 30 menit mereka sampe.
Mirae mau masuk sebelumnya dia ngamatin halaman rumahnya yang gersang ini,pasti adek adeknya gapernah ngurusin taman depan rumahnya ini.
Mirae sama wooseok masuk rumah dan yang dia temuin flashback jaman dulu pas dia ga pulang semaleman nginep di apart wooseok.Sekarang persis banget kayak dulu.
Hyunjin sama yeji kaget sama kedatengan mirae yang mendadak,mereka langsung berdiri.
Ya tadi posisinya mereka lagi main ps sambil bikin kerusuhan.
Mirae udah ngasih deadglare.
Hyunjin sama yeji langsung boro boro ngebersihin sampah ama ngambil sapu.
Sementara wooseok disuruh mirae ke kamarnya disuruh bersihin kamarnya aja.
Terus mirae keluar dan nyiram tanaman diluar rumahnya,ga tega dia anak anaknya yang selama ini dia rawat layu gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤
Random(Completed) Book ke 2 dari Dijodohin kim wooseok. Nyeritain tentang perjalanan rumah tangga gue sama kim wooseok. Bahasa campuran. End